22

4K 276 25
                                    

Don't like don't read

Saya tidak bertanggung jawab atas ketidak sukaan pada cerita saya.
Saya tekankan lagi

DON'T LIKE DON'T READ!











































Happy Reading













































































🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Mereka mulai mengajari beberapa pasukan yang ada dan mulai menghasilkan bom asap beracun dan jerami beracun.

1 jam kemudian mereka berhasil menghasilkan banyak bom asap dan jerami beracun.

"Apa sudah selesai?" tanya Sia.

"Sudah." jawab Hesra.

"Kalo gitu ayo kita kesana untuk membuat jebakan. Semoga saya berhasil." ajak Jungkook.

Mereka mengangguk dan membereskan sisa bahan yang habis digunakan untuk membuat bom asap dan jerami beracun.

Setelah selesai, mereka segera bersiap dan menaiki hewan peliharaan masing-masing untuk vampir, KaiChanHoHun berubah menjadi wolf, Kenji menaiki punggung Ice dan Sia menaiki punggung Hippocampus sama Jennie, sedangkan Temerith berlari, lalu Raevern, dan Hesra menaiki kuda.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Sesampainya disana, mereka segera turun dan membagi tugas untuk perang.

"Jennie dan Irene, kamu kendalikan arah angin dari asap beracun yang dihasilkan agar tidak mengarah ke kita waktu perang." ucap Namjoon

"Lisa, Jungkook, SinB dan Jisoo kalian yang buat parit itu sekarang." lanjut Jhope.

"Lalu Jin, kamu ubah udara beracun itu jika ada yang mengarah ke kita. Lalu bantu Jennie dan Irene untuk mengendalikan arah angin itu waktu perang." sahut Namjoon.

"Jimin, Jungkook, Lisa dan Jisoo, kalian yang bertugas untuk menyalakan api pada jerami itu. Karena kekuatan kalian api waktu perang." ucap Jhope.

"KaiChanHoHun, kalian buat lah beberapa galian, tidak usah terlalu dalam cukup buat para kuda itu menginjak ranjau bom asap itu sekarang." ucap Namjoon.

"Oh ya, Jisoo dan Jimin kalian buat sebuah terowongan untuk masuknya para bangsa Centaurus untuk membuat jebakan itu sekarang." sambung Jhope.

"Sudah?" tanya Lisa. Namjoon dan Jhope mengangguk.

"Ayo kita kerjakan" ucap Jennie. Mereka pun mulai bekerja.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Lisa, Jungkook, SinB dan Jisoo POV

Mereka sedang berada pada jarak 50 km sampai 150 km dari tempat teman mereka berada.

Lisa terbang dengan kekuatan nya dan berada pada jarak 150 km. Jarak terjauh yang mereka semua perkirakan. Jungkook berada pada jarak 100 km.  Sedangan SinB dan Jisoo berada pada jarak 50 km.

VAMPIRE? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang