chap 2

20.7K 1.2K 48
                                    

"Kookie..kau tunggu disini sepertinya para polisi militer itu sudah berhasil melacak keberadaan kita"ucap jin.
"Tapi hyung..."
"Hyung akan baik baik saja kookie...cepat selesaikan rencanamu"sela jin.

.
Ting! Tong!

Ting! Tong!

Kriett.....

Pintu dari rumah mewah bak istana itu mulai terbuka dan menampakkan sesosok namja imut dan cantik.

"Ahh Jungkookie!"pekik namja imut itu lalu memeluknya erat.
"Ugh..eomma kookie tak bisa bernafas"
"Hehehhe maafkan eomma. Ayo masuk sayang"ujar namja imut nan cantik yang bernama Kim Baekhyun berumur 45 tahun tapi masih terlihat seperti anak remaja diluaran.

.
"Hyung! Lihatlah siapa yang datang!"teriak baekhyun didalam mension yang megah itu.
"Astaga baek! Tak usah berteriak suaramu sudah seperti Toa saja! Eh- jungkookie kapan datang nak"sapa Daehyun
"Apa kau bilang?! Suaraku seperti Toa? Jadi kau menghinaku!!"kesal baekhyun.
"A-ah bukan seperti itu baek.."
"Sudahlah eomma..jangan dengarkan perkataan appa"lerai jungkook.

"Ah maaf sepertinya eomma belum bisa mempertemukanmu dengan Taehyung sayang"ucap baekhyun.
"Tidak apa eomma, aku mengerti kok pasti Tae Hyungie sedang menjalankan misi"

'Dan itu semakin mempermudah rencana agar aku bisa bebas dari organisasi Mafia sialan itu'

Ucap jungkook dalam hatinya lalu kembali tersenyum saat calon mertuanya memperhatikannya.

.
"Tae kau yakin mereka ada disini?"tanya jimin.
"Sudah kubilang jika sedang menjalankan misi panggil aku V jangan nama asliku"delik Taehyung dan jimin membuang nafasnya kasar.

Dorrrr

Doorrrr

Dorrrrr......

V menembak musuh dengan cepat dan lincah tanpa ada yang meleset.

"V! Dibelakangmu!!"ucap j hope lewat alat yang terpasang ditelinga anggotanya.

Taehyung segera menoleh kebelakang sesuai dengan ucapan hoseok dan disana ia sudah ditodong sebuah pistol tepat didahinya.

"Menyerahlah jika tidak kau akan dapat hukuman berat dari negara!"ucap V
"Tau apa kau?!"ucap musuh itu masih menodongkan senapannya.

Dorrrr....

Pria yang menodong V seketika tumbang dan terlihat jelas belakang kepalanya yang berlubang bekas tembakan.

"Jangan berdiam saja! Cepat bantu aku membunuh mereka!"ucap namja imut yang mukanya tertutup oleh masker.

Dorr
Dorr
Dorrr...

V dan polisi militer yang lain segera menembaki musuh.
Setelah selesai V segera mendekati pria manis yang tertutupi masker.

"Siapa kau? Apakau salah satu dari mereka?"
"Yah..aku salah satu dari mereka dan aku ingin bebas dari organisasi brengsek itu!"
"Kenapa?"
"Karena organisasi itulah semua keluargaku mati dan aku tidak mau jika adikku mati juga! Jadi kumohon bantu aku keluar...sudah 15 tahun aku dan adikku terjebak dalam organisasi gelap itu"jelasnya.
"Baiklah kali ini aku akan mempercayaimu kau...masuklah kedalam mobil yang ada disana"ucap V menunjuk salah satu mobil.

.
Pemuda manis yang memiliki nama lengkap Jeon Seokjin sekarang sedang berada diruang interogasi.

"Jadi namamu Jeon Seokjin? Benar"
"Ya itu namaku"
"Baiklah aku Kim Namjoon ketua polisi militer disini"
"Bisa kau ceritakan- ani bagaimana kau bisa masuk kelompok itu?"tanya namjoon menatap lekat pria manis yang berada dihadapannya.

"Bisakah kita tidur saja? Besok akan kuceritakan dan sekarang aku mengantuk"ucap jin sambil menguap pertanda ngantuk.
"Baiklah.."

.
"Tae sebaiknya kau menginap dirumahku aku tahu kau lelah"ucap seorang perempuan bernama Bae Irene.
"Baiklah aku akan menginap..tunggu sebentar aku akan menlfon eomma dulu"ucap Taehyung lalu segera mencari nomor yang ingin ia hubungi.

"halo e-"

"Tae kau dimana?! Cepatlah pulang!!"

"Sepertinya malam ini Tae tak bisa pulang eomma..Tae ingin menemani irene"

"Jadi kau sedang bersama jalang itu!"

"Berhenti mengatai kekasihku jalang eomma!"

"Cepat pulang atau kau akan melihat mayat eomma besok!"

Tut...tut..tut..

Baekhyun segera memutuskan panggilan itu dan itu membuat Taehyung tak bisa berkata kata lagi.

"Eum chagi sepertinya aku tidak bisa menginap sekarang..jadi lain kali saja ya"ucap taehyung.
"Huh! Kau selalu berkata seperti itu"ucap irene sambil mempoutkan bibirnya.

Cup..

Taehyung mengecup bibir kekasihnya sekilas lalu menatap mata yeojachingunya.

"Aku janji lain kali aku akan menginap diapartemenmu dan sekarang aku harus pulang"ucap taehyung dan berlalu pergi.

.

.

.
Tbc

Jangan lupa vommentnya☆

........................

........................

kira kira seperti ini calon suami kookie>_< ganteng banget #myhusbandishandsome

The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang