Taejung sedang bermain dengan Ren diruangan Taehyung. Taehyung yang sedang bekerja melirik kedua anak itu.
"Kenapa appa melihat Taejung seperti itu?"tanya Ren dan Taehyung hanya menggeleng sambil tersenyum.
"Appa Taejung manis kan???"celetuk Ren membuat Taehyung heran.
"Iss aku tampan! Yakan ahjussi?"tanya Taejung dan Taehyung menatap kedua anak itu bergantian.
"Kalian sama sama manis.."ujar Taehyung sambil berjalan mendekati kedua anak itu.
"Ahjussi boleh ku panggil appa?"tanya Taejung dan Taehyung menatap anak itu.
"Tentu saja..."jawab Taehyung dan Taejung langsung memeluk Taehyung.'Appa...kau appaku...'
Batin Taejung lalu melepaskan pelukannya.
"Jungie kau tak ada pr sekolah?"tanya Ren.
"Tidak. Ayo main lagi hyung..."ucap Taejung lalu beranjak dari duduknya.
"Tunggu. Taejung kesini bersama siapa?"tanya Taehyung
"Bersama daddy.."ucap Taejung lalu pintu ruangan Taehyung terbuka."Jungie..ayo pulang. Jinsyu hyung sudah menunggumu."ucap Namjoon sambil masuk kedalam bersama Hoseok.
"Ahh daddy..aku sedang bermain dengan Ren hyung..seokie appa..bilang pada daddy.."ujar Taejung dan Taehyung hanya diam memperhatikan.
"Hyung..kapan kau buatkan adik untuk Jinsyu?"tanya Taehyung dan Hoseok menatap Taehyung.
"Dia bukan ayahnya Taejung."jawab Hoseok dan Taehyung mengeryit heran.
"Lalu?"
"Seseorang...yang pasti ayahnya manusia!"ujar Hoseok asal lalu Namjoon menggendong Taejung paksa dan keluar.
"Hei..Ren bagaimana kabarmu?"tanya Hoseok.
"Baik paman..."jawab Ren sambil tersenyum membuat Hoseok tersenyum juga.
"Yasudah..Tae aku pamit pulang.."ucap Hoseok dan pergi meninggalkan ayah dan anak itu..
.
.Jungkook menatap orang yang sedang berdiri menatapnya dengan seorang anak kecil digendongannya.
"Mama!"ujar anak itu sambil merentangkan tangannya ingin digendong Jungkook yang melihatnya segera mengambil alih gendongannya.
"Kenapa Hyuna tak kau ajak?"tanya Jungkook. Pria itu hanya menggaruk belakang kepalanya.
"Ayolah...aku ingin membuatkan Hyuna adik.."ucap Orang itu sambil nyengir tak berdosa.
"Eunwoo hyung! Pekerjaanku masih banyak dan kau menyuruhku merawat Hyuna??? Selama 1 bulan??"tanya Jungkook kesal.
"Iya..aku dan Hyunjin ingin berbulan madu dan membuatkan adik untuk Hyuna..yakan sayang"ucap Eunwoo sambil mengapit pinggang Hyunjin.
"Baiklah...Hyuna kau sama mama ya..mommymu ingin membuatkanmu adik.."ujar Jungkook dan Hyuna menatap ibunya.
"Dua! Adiknya beli dua mom..biar Hyuna punya banyak adik..."ujar Hyuna. Gadis kecil berumur 4 tahun yang cantik..sangat mirip dengan Hyunjin.
"Daddy tidak bisa janji sayang..yasudah daddy sama mommy pergi dulu..kau jangan nakal bila bersama mama"ujar Eunwoo mencium kedua pipi anaknya dan pergi bersama Hyunjin.
Jungkook menatap mobil yang sudah menjauh itu..lalu menatap Hyuna yang juga sedang menatapnya.
"Kau ikut mama kemarkas.."ucap Jungkook lalu menutup pintunya dan pergi menaiki mobilnya.Jungkook memarkirkan mobilnya. Taehyung yang kebetulan sedang berjalan melihat Jungkook yang keluar dari mobilnya lalu berpindah dan membuka pintu mobil sebelahnya dan menggendong gadis kecil.
"Mama..Hyuna ingin es krim.."ujar Hyuna sambil menatap Jungkook.
"Nanti kita beli oke. Hyuna diam mama ingin kerja dulu..es krimnya kita beli pas pulang.."ucap Jungkook lalu berjalan memasuki markas dengan gadis cantik digendongannya.
"Loh Hyuna kau bawa Jungkook?"tanya Jimin yang sedang merekat sesuatu.
"Yah..jika ditinggal ia akan nangis..tidak ada siapa siapa dirumah.."ucap Jungkook.
"Paman..!!!! Belikan Hyuna Es krimmmm!!!!"pekik Hyuna dan Jimin sudah tahu itu. Sudah kebiasaan Hyuna.
"Nanti paman belikan yang paling besar buat Hyuna.."jawab Jimin.
"Mama..Hyuna ingin turun..ingin jalan sendiri.."ucap Hyuna dan Jungkook segera menurunkannya..karena pinggangnya pegal.
"Jim..jaga Hyuna sebentar..aku ingin mengambil barangku diruangan namjoon hyung.."ucap Jungkook lalu segera pegi meninggalkan Jimin berdua dengan gadis kecil yang menyebalkan bagi Jimin, ia menatap kebawah..dapat ia lihat Hyuna sedang tersenyum kearahnya.
"Sabar ya Hyuna..nanti paman belikan kok.."ujar Jimin sambil tersenyum paksa.
"Bohongg!!!!! Paman harus janji dulu!!!"kesal Hyuna sambil mengacungkan jari kelingkinya.
"Fine! Paman janji.."ujar Jimin dan mengaitkan jari kelingkingnya. Taehyung hanya bisa mekihat itu.
"Apa gadis kecil itu anak Jungkook?"gumam Taehyung lalu berjalan mendekati Jimin.
"Jim.."panggil Taehyung membuat Jimin menatapnya.
"Ada apa Tae?"tanya Jimin.
"Siapa gadis kecil itu?"tanya Taehyung..
"Oh setan kecil itu..namanya Hyuna..anaknya sangat menyebalkan!!"tukas Jimin dan Taehyung menatap Hyuna yang sedang menatapnya.
"Iss paman!!!! Aku manusia...bukan setan..."kesal anak itu..matanya mulai berkaca kaca siapa menangis..Jimin yang melihatnya panik.
"Hweeeee......Mama!!!"tangis Hyuna pecah membuat Taehyung segera menggendong gadis kecil itu.
"Hei...sudah jangan menangis..biar paman pukul dia pakai tongkat nenek sihir.."ujar Taehyung berusaha menenangkan.
"Hiks...pukul saja paman...hiks itu bagus.."ujar Hyuna membuat Taehyung tertawa dan Jimin melotot.
"Hei..kau kenapa sayang?"tanya Jungkook yang baru sampai..ia menagmbil alih gendongannya dari Taehyung.
"Paman Jelek nakal ma.."adu Hyuna membuat Jimin membelalakkan matanya.
"Apa yang kau lakukan pada putriku hyung??"tanya Jungkook dan Jimin menggelengkan kepalanya sungguh melihat seorang ibu murka karena anaknya di jahili sangatlah mengerikan.
"Tidak kook...percaya padaku setan kecil ini berbohong..! Astaga..kau kenapa sejak kau lahir sangat menyebalkan..bahkan dari buntelan dagingpun sama saja!!"kesal Jimin.
"Tuhkan ma..paman jelek mengataiku setan mulu..Hyuna kan manusia ma..! Paman hyuna adukan ke daddy!"kesal Hyuna membuat Jimin menatap Hyuna.
"Heii hyuna yang cantik...jangan adukan daddy ne..paman minta maaf..hyuna ingin es krim? Paman bisa belikan sekarang.."ucap Jimin.
"Tidak mau! Pokoknya hyuna adukan ke daddy!! Mama ayo pulang hyuna mau main sama oppa!"ucap Hyuna dan Jungkook segera pergi sambil menggendong Hyuna. Anak itu menatap Jimin lalu memeltkan Jimin dan menyembunyikan wajahnya dibahu Jungkook. Taehyung yang sedari tadi memperhatikan hanya bisa tertawa..
"Hyuna sangat lucu..tapi dia memanggil Jungkook mama?"ucao Taehyung heran.
"Setiap anak begitu..dia yang menagandung dan melahirkan ya pasti memanggil mamalah.."ujar Jimin dan Taehyung menaganga tak percaya.
"Apa maksudmu Jim..?"tanya Taehyung.
"Jungkook itu seorang ibu! Wajarlah dipanggip mama..!"tukas Jimin.
"Dia punya anak..?"
"Astaga! Ya pastilah..aku yang merawatnya saat hamil sampai melahirkan!!"ucap Jimin.
"Dia sudah menikah lagi?"tanya Taehyung membuat Jimin mendengus kasar.
"Aish..sudahlah! Jangan ganggu aku macam anak setan kunyuk menyebalkan itu!!"celetuk Jimin lalu pergi meninggalkan Taehyung.
Taehyung mengekuarkan ponelnya lalu menghubungi seseorang."Mana hasil kerja kalian?! Selama ini tidak pernah berhasill!!"kesal Taehyung.
'Ya bos..maafkan kami tapi kami punya informasi dari data diri Tuan Jungkook...'
"Bawa kemari! Aku tunggu!"ucap Taehyung lalu segera mematikan sambungannya dan menaruh ponselnya disaku dan berjalan keluar markas.
.
.
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia
RomanceRate:M -Hurt -Mpreg -Drama -Yaoi Vkook Minyoon Namjin Jhope?? bxb yang gk suka get out jangan sampai salah lapak😧