chap 22

9.7K 823 108
                                    

Readers....masih ingatkan kalo yugiin ingin hiatus selama 1 minggu? Tapi klo ada waktu yugiin akan up..tpi jka tdak mungkin ini up yg terakhir sebelum yugiin hiatus...

😆
Yang greget, kesel, emosi, pengen nangis...silahkan tumpahkan keluh kesah kalian di koment^^

Jumpa lain kali sayang....yugiin pergi dulu😙😙😙


Jungkook berjalan tergesa menuju Taehyung...Eunwoo segera mengejarnya...dari belakang..dapat ia lihat jika Jungkook sedang emosi karena tangannya yang terkepal serta mukanya yang memerah dan mata yang berkaca kaca ingin menangis.
"Taehyung..."ucap Jungkook lirih..Namja yang sedang bercumbu itu segera melepaskan pangutannya dan menatap Jungkook yang terkejut itu..
"Kenapa kau seperti ini...?? Bukankah kau sudah tak bersamanya lagi??? Lalu apa ini?"Pertanyaan yang Jungkook lontarkan membuat Irene tersenyum sinis dan sedetik kemudian wanita itu tertawa...Eunwoo menghentikan larinya dan berdiri dibelakang Jungkook..
"Hahahha yaampun Jeon Jungkook! Kau itu sangat bodoh! Mana mungkin Taehyung menerimamu dan pergi meminggalkanku.."ucap Irene sinis sambil mendorong sedikit bahu Jungkook. Jungkook menatap suaminya seakan meminta penjelasan tapi Taehyung hanya diam membatu tidak tahu apa yang harus ia lakukan.
"Apa ini Tae...apa kau sedang mempermainkanku??"tanya Jungkook...airmata sudah hampir jatuh tapi ia tetap menahannya.
"Jawab aku Tae!!"
"Tidak! Aku tidak mempermainkanmu...tapi sedang memberimu sedikit pelajaran...itu yang akan kau rasakan bila hidup bersama Kim Taehyung..."ucap Taehyung dengan nada yang terkesan dingin dan itu membuat airmata Jungkook lolos...hatinya sudah sangat sakit saat mengetahui fakta ini.
"Lebih baik kau bereskan barangmu dan keluar dari rumahku! Aku akan mengirim surat perceraiannya...dan akan menikah dengan orang yang kucintai"ujar Taehyung santai membuat Jungkook menatap mata tajamnya...disana tersirat sebuah kekecewaan dan kesedihan...

Plakkk!

"Aku menyesal telah jatuh hati pada pria brengsek sepertimu! Bahkan aku selalu berdoa agar memiliki pasagan hidup yang sangat mencintaiku dan menerimaku apa adanya tidak seperti yang layaknya seorang bajingan!!!" Emosi Jungkook sambil menunjuk wajah Taehyung dengan jari telunjuknya. Taehyung menatap datar Jungkook lalu tersenyum sinis.
"Sudah? Apa sudah selesai dramanya?"tanya Taehyung membuat Jungkook terperangah.
"Aku membencimu!!! AKU MEMBENCI PRIA BAJINGAN SEPERTIMU!!!"teriak Jungkook sambil memukuli Taehyung dan Taehyung hanya bisadiam sambil menatap Jungkook yang sedang memukulinya datar...ia menahan kedua tangan Jungkook.
"Ocehanmu itu membuat kupingku panas!! Lebih baik kau pergi bersama priamu itu!!"kesal Taehyung lalu mendorong Jungkook dan Eunwoo dengan sigap menangkapnya.
"Kau tak apa?"tanya Eunwoo khawatir namun yang ia dapatkan adalah isakan memilukan membuatnya kesal dan menatap Taehyung.
"Bisakah kau tidak bermain kasar?! Dia istrimu!!"bentak Eunwoo tak terima perlakuan Taehyung pada Jungkook.
"Aku belum mempunyai istri...dan akan menikah dengan irene dalam waktu dekat ini..."jawab Taehyung dan Irene hanya diam menyaksikan pertengkaran itu...sungguh ia tak pernah menyangka bahwa ia akan jatuh cinta pada Taehyung padahal niatnya hanya ingin menguasai hartanya tapi ia salah..ia malah jatuh hati pada pemuda tampan itu.
"BAJINGAN!!! APAKAU TAK PERNAH DIAJARKAN OLEH ORANGTUAMU!!! DIMANA PERASAANMU KIM?!!"kesal Eunwoo dan lansung memukul Taehyung berkali kali.

Bukkkk

Buaghhhh

Bughhh.....

Jungkook yang melihatnya suah tak tahan lagi...ia menggengam tangan Eunwoo dan menyeretnya pergi... Irene yang melihat Taehyung tersungkur segera membantunya berdiri...Taehyung menatap kepergian orang itu llau mengelap noda darah disudut bibirnya.

.
.
.

"Hiks...hyung.."isakan Jungkook terdengar sangat memilukan..Eunwoo menepikan mobilnya lalu membawa Jungkook kedekapannya.
"Uljima...ada aku disini...jangan bersedih oke.."ucap Eunwoo mengecup kening Jungkook lama lalu menatap manik Jungkook yang sembab.
"Lihat..wajahmu kacau..sudah jangan menangis lagi.."ujar Eunwoo lalu mengusap airmata Jungkook dengan ibu jarinya..membuat Jungkook semakin terisak akan perlakuannya.
'Andai orang yang kucintai itu kau hyung...pasti aku akan sangat bahagia akan perlakuanmu...'
"Sudah ya...kau ikut aku dan tinggal dirumahku...atau ingin bersama Hyungmu?"tanya Eunwoo.
"Aku ingin tinggal dengamu Hyung...aku tidak ingin membebani Seokjin Hyung...ia sudah punya keluarga sendiri..."ucap Jungkook.
"Baiklah...lalu apakau masih ingin bekerja dimarkas militer?"tanya Eunwoo.
"Tentu saja...aku ingin menebus dosa dosaku hyung..."jawab Jungkook. Eunwoo hanya diam..tapi ia menatap Jungkook sedih...
'Aku akan membuatmu jatuh hati padaku...dan aku berjanji akan menjagamu dengan segenap Jiwaku meski aku harus kehilangan nyawaku sendiri...'

.
.
.

Seokjin datang kematkas untuk menemui suaminya itu...ia membawakan bekal makan malam karena suaminya lembur... tapi saat ingin masuk keruangan suaminya ia melihat Taehyung bersama wanita lain...membuatnya mengikuti mereka...Seokjin bersembunyi dibalik tembok dan mengintip apa yang dilakukan oleh adik iparnya(?).
"Aku akan segera menikahimu...terimakasih telah memberikanku kejutan padahal ini bukan hari ulangtahunku..."ucap Taehyung dan seokjin masih menguping pembicaraan mereka.
"Aku juga tidak tahu bahwa ia akan datang secepat ini...apa kau senang Tae..?"tanya Irene dan Taehyung tersenyum hangat padanya.
"Aegy...tumbuhlah dengan sehat disana..appa menantikanmu.."ucap Taehyung sambil mengelus perut yang masih rata itu. Seokjin yang mendengarnya terperangah..ia segera berbalik dan pergi...menuju ruangan namjoon.

Brak!!

"Astaga"ucap namjoon mengelus dadanya saking terkejut saat pintu dibuka kasar dan menampakkan istrinya dengan wajah memerah padam. Namjoon mengerutkan alisnya heran.
"Ada apa denganmu sayang?"tanya Namjoon sambil berjalan mendekat dan mendudukan istrinya disofa. Seokjin menaruh rantang bekal makan malam suaminya dimeja lalu menatap suaminya.
"Apa yang terjadi dengan rumah tangga adikku joon?"pertanyaan Seokjin lantas membuat Namjoon heran.
"Memangnya kenapa? Kudengar 2 minggu ini Taehyung mulai menerima Jungkook...dan mulai belajar mencintainya.."ucap namjoon.
"Benarkah? Tapi tadi aku menguping pembicaraan Taehyung dengan wanita model terkenal Bae Irene.."ujar Seokjin.
"Dan lebih parahnya lagi aku mendengar bahwa Irene sedang mengandung anak Taehyung..."lanjutnya membuat Namjoon terkejut..tangannya mengepal...lali ia beranjak dari duduknya dan keluar ruangannya dengan muka memerah menahan emosi untuk menghajar adiknya.

'Apa yang terjadi denganmu dongsaeng? Maafkan hyung yang tidak tahu apa apa tentangmu...'

.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Vommentnya!!! Kusudah double up nihh....

Sorry for typo!!

Selamat berbuka puasa...!!!

The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang