chap 7 Real

14.6K 954 22
                                    

Chap yang diatas abaikan....biasalah temanku tangannya iseng😂😂😂😂

Jungkook mulai mengerjapkan matanya berusaha berinteraksi dengan cahaya dan mulai mengerjapkan matanya lucu.
"Kau sudah bangun?"ucap seseorang dengan suara husky membuat Jungkook mengangguk.
"A-aku akan siapkan sarapan..."ucap Jungkook segera berlari kekamar mandi untuk memakai pakaiannya lalu segera turun kedapur.

"M-mian pagi ini aku hanya membuat sarapan roti panggang..."ucap Jungkook sambil menundukan kepalanya saat Taehyung berjalan kearahnya.
"Hm."Taehyung hanya berdehem sebagai balasan.
"Aku akan kerumah kekasihku dan kau diamlah..jaga apartemen dan jangan keluar..jika aku mengetahuimu keluar..aku akan menghukummu!"ucapnya lalu pergi sambil memakan roti panggangnya.

'Seperti inikah keluarga? Aku merindukanmu...semoga kita bisa bertemu kembali...Lion Hyung'

.
"Kemana J Bunny? Mengapa dia belum kemari!"tanya sang ketua.
"Maaf ketua...saya dengar polisi itu tidak membiarkan J Bunny keluar dan apartemennya dijaga oleh polisi militer..."ucap anak buahnya.

"Sial...!!! Awas kau V aku akan membunuhmu!"geram sang ketua sambil melempar Pisau dan menancap disebuah Foto.

V Hansung...

Foto yang tertancap itu adalah wajah V Hansung.
"Teror Bank yang ada dikota pusat lalu ambil uangnya dan ledakkan gedung itu setelah semua uang sudah terampas!"ucap sang ketua yang dipatuhi oleh anak buahnya.

To:Jungkook Hyung
'Hyung ini bahaya ketua sudah menyuruh anak buahnya untuk meneror bank dan akan meledakkannya.'

Send!

Ting!

Jungkook segera membuka ponselnya saat mendengar sebuah notifikasi. Disana terpampang jelas nama 'Bambam curut'.

"Aku harus memberi tahu Jinnie hyung dan Namjoon hyung.."gumamnya lalu segera mengirimkan pesan pada Hyungnya.

.
"Shitt mereka kembali berulah! Siapkan pasukan untuk menjaga Bank dikota pusat..!!"ucap Namjoon pada rekan polisinya.
"Jinnie telfon Taehyung sekarang.."

"Taehyung cepatlah kemarkas! Sekarang!"

Tut...

.
"Aish ada apa sih! Mengganggu saja!"
"Siapa Tae?"
"Hyungku!"
"Ada apa dengannya?"
"Aku disuruh kemarkas"
"Lalu bagaimana dengan kencan kita? Bukankah kita juga akan kemall?"
"Kau kemall sendiri bisakan?"tanya Taehyung sambil memberikan blackcard miliknya.
"Kau belanjalah sepuasnya...aku pergi"

"Mudah sekali membodohimu!"ucap irene lalu mulai pergi kemall.

.

Brak..!!!

"Astaga bocah! Bisa tidak kau membuka pintu baik baik! Jika pintunya rusak bagaimana hah?! Mau ganti rugi!"kesal Namjoon.
"Ada apa memanggilki kemari?"
"Kau jaga anak pemerintah yang bernama Kang Seulgie!"ucap Namjoon.

"Akukan sudah ada tugas! Kenapa ditambah lagi!"
"Apa tugasmu? Bukankah kau hanya duduk diam dan berkencan dengan ukar itu!"sarkas namjoon.
"Terserah!"ucapnya lalu pergi. Taehyung lebih memilih pulang untuk beristirahat.Namun lamgkahnya terhentikan saat Namjoon berbicara.

"Dimana blackcard mu?"
"Anu itu di.."
"Kau berikan pada ular itu?"Taehyung diam.

"ASTAGA KIM TAEHYUNG..!!! AMBIL BLACKCARDMU SEKARANG JUGA! JIKA TIDAK AKAN KUADUKAN PADA EOMMA!!!"Bentak Namjoon membuat Taehyung takut lalu pria itu menelfon anak buahnya untuk segera mengambil blackcard miliknya.

.
"Tumben sudah pulang.."ucap rekannya yang sedang duduk diruang tamu apartemennya.
"Dimana Jungkook?"tanya Taehyung tak mengindahkan pertanyaan rekannya.
"Dikamar gudang.."
"Oh.."
"Kenapa ia tidur disana?"
"Aku tak sudi sekamar dengannya.."
"Dia istrimu Tae...lagipula dia cantik manis dan imut!! Kurang apa?"
"Ah kau berisik aku ingin beristirahat jika kau lapar dikulkas ada cemilan dan masih ada makanan tersaji dimeja makan.."ucap Taehyung lalu beranjak menuju kamarnya.

"Woahh....Guanlin ayo kita makannnn....!!"ucap Pemuda yang bernama Jaehwan.
"Ayoo...!!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Mian pendekkkkkk😧

The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang