"kami, dalam 2 hari ini tidak menunjukkan perubahan sama sekali dari hari pertama kita audisi. Maka dari itu, Song sonsaengnim memutuskan untuk melatih kita lebih keras. Ternyata bukan hanya kami bertiga, masih banyak trainee yang lainnya juga. Bahkan dari kelas A juga ada. Song sonsaengnim secara individual telah memberitahu kami bahwa mereka akan terus melatih kami sampai benar-benar matang untuk menjadi SM Rookies. Karena kelas A dan kelas B sangat diperhatikan oleh Sooman sonsaengnim. Bukan karena pilih kasih, bukan. Karena Sooman sonsaengnim harus memperhatikan kualitas yang akan masuk SM Rookies. Sooman sonsaengnim ingin tahu, apakah pilihan pelatihnya memang benar-benar bagus. Karena jika kita masuk SM Rookies, maka kita akan mulai diperkenalkan di publik. Dan tahu kah kalian bahwa sebentar lagi SM akan mendebutkan girl group baru. Dan.. berita yang paling hot adalah.... Member Red Velvet akan ditambah!!!!!!" Ucap Cha Min menekankan kata-kata terakhirnya.
"Wuihh!!! Aku juga mau dong ah! Jadi member Red Velvet. Siapa juga yang nggak mau coba?!" Kata Renata sudah tidak selo.
"Aku nggak mau." Kata ku lesu.
"Halah, bullshit sekali omongan kau." Sahut Renata lagi.
"Au ah! Mana di pinjemin jaket lagi sama Irene unni." Kata Cha Min.
"Oke, aku nggak mau bohong, aku juga mau, banget. Tapi gini, aku nggak sebagus mereka kalo nge dance. Apalagi suara ku ngga sebagus Wendy unni. Apa yang bakal mereka untung in dari aku?" Kata ku.
"HEH UPIL IRENE UNNI!! TERUS KALO SUARA MU NGGAK BAGUS, AKU APA HAH? SUARA KENTUT NYANYI? TERUS KALO KAMU BILANG DANCE MU NGGAK BAGUS, AKU APA HAH? UPIL NGE DANCE?! HERAN ADIKNYA SEULGI." Renata sudah mulai tak terima.
"Yee, ngarep lu upil." Sahut Siyeon.
"BUNUH BARENG YUK? NGESELIN BANGET NIH ORANG." Ajak Siyeon kepada kawan-kawanku ini.
"Tuhan, tolong berikanlah aku suara yang bagus dari orang yang menyia-nyia kan suara bagusnya tuhan." Kata Seyoon.
"3 kata untuk Bona, MERENDAH UNTUK MEROKET." Ucap mereka bersamaan.
Setelah perdebatan di atas terjadi, kami memutuskan untuk kembali ke kamar masing-masing. Besok kami akan mulai sekolah. Pasti kehidupan kita lebih sibuk dari sebelumnya. Tapi sebelum makan, tidak lupa kita bantu-membantu membereskan piring bekas kita makan.
Jika aku sekolah, maka waktu sekolahku hanya 4 jam. Setelah itu lanjut latihan sampai selesai. Bayangkan? Bagaimana sibuk nya para trainee?
Saat aku ingin beranjak tidur, aku baru ingat. Kami harus me laundry dan belanja. Karena baju kotor mulai menumpuk dan bahan makanan mulai habis.
Umur 13 tahun sudah tinggal sendiri tuh rasanya kayak gini ya, capek. Jadi kangen bunda. Padahal baru 2 hari boss. Akhirnya aku lebih memilih membuka group chat.
🌲 Keluarga Cemara 🌲
Halo guys! Apakah tidak ada yang merindukan aku?
✓seen - LBNYaampun!!!! Ditungguin daritadi, barusan chat sekarang. Jam berapa ini?! Gimana kabarmu?
00.15 - MinSeokYaelah appa, aku sibuk banget tau. Aku jadi jarang makan lagi. Mana tidurnya cuman bentar. Rasanya nih badan udah remek.
✓seen - LBNMinta istirahat dulu gitu sama samchon nggak bisa sayang?
00.17 - SandraLeeIya, sayang.. minta istirahat dulu nggak boleh?
00.19 - MinSeok
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Gonna Be Alright #Wattys2019
FanfictionBukan menjadi masalah besar bagi Bona untuk melakukan apapun demi orang yang dia sayang. Namun, apakah orang tersebut juga melakukan hal yang serupa? Go read it everyone! 🙋