"NDE?!!" Ucap kami bersamaan.
"SONSAENGNIM NGGAK BILANG KALO ADA GG UNNI." Teriak Joy tidak terima.
"SAMCHON NGGAK BILANG KALO ADA RV UNNI SAMA GG UNNI. KALO GINI CARA NYA AKU NGGAK MAU IKUT AH." Kataku frustasi.
Mengapa aku tidak mau ikut? Ya malu aja, aku nggak sebakat mereka. Terus aku duduk di depan mereka, sangat tidak pantas. Kalo RV unni masih lumayan, aku sudah mulai dekat dengan mereka. Lah GG unni?
"HEH! GABOLEH! GABOLEH! POKOKNYA HARUS IKUT!" Kata Joy, Yeri, dan Irene unni bersamaan.
"HEH! TIDAK ADA PENOLAKAN! KALIAN SEMUA HARUS IKUT! CEPAT KALIAN SIAP-SIAP! KITA SUDAH TELAT." Teriakan samchon menyadarkan kita yang sedang berdebat.
Joy, Irene, Yeri unni pun segera bergegas pamit dan pulang ke dorm mereka. Sekarang hanya tersisa aku yang belum juga bersiap-siap.
Siyeon, Seyoon, Cha Min, dan Renata mengikuti aku masuk kamar. Kami meninggalkan Sooman diruang tamu. Dia sedang berkutat dengan handphonenya.
"Pakai baju apa aku? Apakah pakai dress atau pakaian informal saja?" Tanya ku menanyai pendapat mereka.
"Pakai informal saja, aku yakin ini hanya sekedar makan malam biasa."
"Bagaimana kalo ini?"
"That's great." Kata Siyeon.
"Oke aku akan siap-siap dulu." Jawabku.
⏩
Saat aku kembali ke ruang tamu, samchon sudah nggak ada disini.
"Loh, Renata, kamu liat nggak samchon dimana?" Tanya ku.
"Di ruang tamu kan?" Teriak Renata dari dalam kamarnya.
"Samchon nggak ada!"
Aku udah bingung nggak karuan. Sekarang udah jam 06.45 PM. Apakah aku masih bisa sampai di sana dengan tepat waktu?
📲 Incoming call. Samchon.
"Halo, samchon dimana?" Tanya ku.
"Bona, kau berangkat duluan saja, samchon akan mampir di suatu tempat sebentar. Ini mendesak. Maafkan samchon.. kau akan diantar sama Seo ahjussi. Hati-hati dijalan."
Tttuuuuuttt tttuuuutttttt tttuuuuuttt
Ting tong!
Aku berlari menuju pintu masuk. Sepertinya ada tamu, tapi siapa yang datang? Sejak pindah kesini aku hanya mengenal Rae Won ahjussi. Tetangga sebelah yang selalu membantu menyirami bunga-bunga di taman kecil kami di samping dorm.
Aku membuka pintu..
"Selamat sore, Sooman hoejangnim bilang aku harus mengantar anda untuk acara makan malam." Ternyata yang datang adalah Seo ahjussi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Gonna Be Alright #Wattys2019
FanfictionBukan menjadi masalah besar bagi Bona untuk melakukan apapun demi orang yang dia sayang. Namun, apakah orang tersebut juga melakukan hal yang serupa? Go read it everyone! 🙋