Introduction

66 20 5
                                    

HAPPY READING
_______________________________________

   Kenalin nama gue Virla Olisco Dirgantara, panggil aja Virla. Gue anak tunggal keluarga Dirgantara. Status gue masih seorang pelajar sekaligus sebagai musuh bebuyutannya si Reianjing.

   Kok kita bisa musuhan? Padahal orang tua kita itu sahabat deket, bahkan saking deketnya gue manggil Bundanya si Reianjing dengan sebutan bunda bukan tante. Dan dia juga gitu, manggil Mami gue dengan sebutan Mami. Jawabannya karena TAKDIR.
Tolong dicatat ya, gue itu benci banget sama si Reianjing begitupun sebaliknya. Kita berdua selalu saingan buat jadi yang terbaik.

   Contohnya si Reianjing jadi most wanted boy, gue juga terkenal sebagai most wanted girl. Si Reanjing menang olimpiade matematika? Pastinya gue juga bakal menang olimpiade fisika. dia ketua basket putra, gue juga ketua basket putri.
Di kelasnya dia dapat peringkat 1, di kelas gue juga dapat peringkat 1. Intinya, gue gak mau kalah sama dia dan dia juga gak mau kalah sama gue.

❎❎❎

   Kenalin gue Reian Verlando Wijaya, panggil aja Reian. Ingat Reian, bukan Reianjing kayak yang disebutin si Virlampir. Dan gue pewaris tunggal dari keluarga Wijaya. Yaps, gue emang anak tunggal.

   Oke, mungkin gue gak perlu jelasin panjang lebar sampe mulut gue berbusa karna pasti si Virlampir udah ngejelasin semuanya. Benerkan? Ya, pastilah bener. Itu Lampir emang gitu, banyak ngomong. Gak itu aja, si Virlampir itu juga hobinya bikin gue naik darah dan spesies kaya gitu, harus di bumi tenggelamkan biar dimakan sama ikan piranha. Setuju? Iyain biar Reian yang ganteng ini seneng.

   "Idih PD amat lo reianjing!"_Virla

   "Kenapa emangnya? Suka-suka gue dong. Dasar virlampir!"_Reian

   "Udah-udah. Baru juga awal, udah adu bacot aja. Gue jodohin mau?!"_Author

   "Ogah!"_Virla & Reian

   "Giliran gitu, baru kompak. Dasar!"_Author.

_______________________________________

  holla aku bawain nih cerita ketiga aku. Maaf kalau kurang menarik. Hope you like it, guys.

   OH YA, HANYA MAU BILANG "REVIR" ITU ARTINYA REIAN VIRLA. SO JANGAN HERAN SAMA JUDULNYA GUYS. Eh sampe capslock saya😅
Positive thinking capslock-nya jebol.

Aku mau cerita dikit, jadi awalnyakan aku udah ngetik cerita ini jauh sebelum cerita "the real of love 《kang daniel》" complete, tapi karena aku belum punya covernya jadi belum aku publish ceritanya. Dan alhamdulillah ada orang yang berbaik hati bikinin covernya buat aku. Soalnya aku minta tolong ke dia buat buatin covernya. Aku gak kenal sama dia, dia orang surabaya kalo gak salah, aku manggil dia kakak, karna dia lebih tua dari aku. Pokoknya aku berterima kasih banget sama dia, dan kalian tau gak, dia bikin covernya itu hanya beberapa menit doang dan langsung dikirimin ke aku. The best deh pokoknya. Oke, itu aja yang mau aku ceritain hehe, jangan bosan sama cerita ini ya.

See u on the next chapter

Salam sweet
           💋
  Puput9146

ReVirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang