masa pendekatan

638 35 4
                                    

   "Baiklah anak²,silahkan mengerjakan" ucap guru matematika itu.

   Semua murid mulai mengerjakan soal yang diberikan guru itu,kecuali JB yang sedang memainkan pensilnya.

    'Et dah nggak takut di omeli ni anak,udh tau gurunya galak bgt'

   Dahyun mengumpulkan keberaniannya untuk menegur JB,dia memegang tangan JB.

    "JB,Nggak ngerjain?"

    "Nggak tau caranya"

    "Mau diajarin?"

     Setelah mendengar tawaran dari Dahyun,akhirnya JB menganggukkan kepalanya.Dahyun dengan senang hati membantu JB,meskipun susah untuk membuat JB mengerti yang ia sampaikan.

Kring

   "Udah ganti pelajaran ya?"

   Saat itu Youngjae sedang melawak bersama Jihyo,semua yang dikelas tertawa termasuk guru bahasa indonesia.Namun,JB dan Dahyun tidak tertawa.

    "Sebenarnya apa yang mereka tertawakan?" ucap Dahyun.

    "Entah"

    "Lho kok JB dan Dahyun tidak tertawa"tanya guru bahasa indo nesia itu.

    "Lho bu,ibu nggak tau ya kalo JB tu susah sekali tertawa"

    "Eh sama dong kayak Dahyun,susah bgt ketawanya"

   Mendengar itu,Mata JB dan Dahyun melirik ke mereka berdua.

    "Hih lirikan mematikan di keluarin,udh ah"

     "Iy mereka nyeremin kalo udh nglirik"

     "Udh.ibu mau tanya sama JB dan Dahyun,kenapa kalian tidak tertawa?"

      "Tidak lucu" jawaban yang sama dan bersamaan yang mereka ucapkan.

      "Setidaknya kalian tertawa sedikitkan tidak masalahkan?"tanya Youngjae.

      "Jika tidak lucu kenapa kami harus tertawa?"

  Semua yang ada di kelas tiba² diam.

     "Sudah² kita lanjutin pelajarannya"

    Tak disangka saat mau dimulai pelajaran,guru itu ada urusan yang penting yang mengharuskannya pulang.

"Untuk jam sampai pulang,kalian hrs belajar sendiri dan ingat jangan sampai keluar kelas sampai bel istirahat atau bel pulang"

    Tentu saja murid-murid ramai di kelas setelah guru itu keluar,dan membuat JB dan Dahyun terganggu.

    "Huh brisik sekali"ucap JB sambil memasang earphone di telinganya.

     Sama seperti JB,Dahyun memasang earphone.Dahyun mendengar kan musik sambil tangannya yang sibuk menggambar,saat menggambar Dahyun mengertakan perasaatnya yang membuat ia tersenyum.JB sangat penasaran dengan apa yang Dahyun gambar,JB mengambil gambaran Dahyun.

     " gambar ini....."

  

I like you Im Jaebum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang