"Iya,gue nggak bercanda" jawabnya.
'Enak banget ni anak kalo ngomong 😒' batin Dahyun.
"Oh ya gue lupa,nanti malam gue nginep lagi"
"Hah,ngapain" jawab spontan Dahyun disertai mata melotot.
"Untuk ngawasin lo bilamana lo nggak ngehafalin lagunya"
'Hiiiihhh baru aja tadi malem dia baik banget,sekarang balik lagi jadi nyebelin.dasar cowok dingin,sok ngatur,nyebelin,kamfret lu' umpat Dahyun.
"Sekarang lo pasti ngumpat gue di dalam hati?" tanya JB disertai senyuman iblisnya.
'Lho kok dia tau sih'"Benerkan,Kim Dahyun"
"Iya tadi gue ngumpat lo,emang ngapa?" sentak Dahyun karena darah tingginya sudah meluap.
"Gue pingin lo ngafalin lagu ini tu biar nilai kita dapet A+"
"Lah ngapain harus A+?"
"Karena hanya nyanyi aja gue unggul,yang lainnya......"
"Yang lainnya lo jelek..... Semua...
Pelajaran tidak pandai,olahragapin tidak" ejek Dahyun sebagai ganti rasa kesalnya""O... Udah berani ya" ucap JB seraya menarik pipi Dahyun yang lumanya berisi.
"Aduhhh sakit,JB lepasin"
"Nggak mau,minta maaf dulu" suruh JB
"Minta maaf ?,idih...... Ogah...... 😜"
"Ya udah berati ini nggak bakal gue lepasin"
"Iya iya gue minta maaf,emang semua orang punya kelebihan sendiri-sendiri kok"
"Hmm anak pintar" ujar JB sambil melepaskan cubitannya.
Setelah di lepaskan,Dahyun langsung lari di Aula sekolah.JB hanya diam tidak mengejarnya,ia tahu kalau Dahyun hanya bisa menghafal saat dia sendiri.
Dahyun pov
"Ais gimana gue bisa hafallin hanya dalam satu hari,nggak full lagi.gila kali ya tu cowok"
Meski Dahyun mengumpatnya berulang ulang,namun tetap saja Dahyun masih menghafalkan lagu yang dibuat JB.20.00
"Sudah hafal?" tanya JB kepada Dahyun.
"Hm aku sudah hafal"
Akhirnya mereka berlatih bersama untuk beberapa menit,setelah itu........
"Hm bagus-bagus,cepat sekali lo hafal" puji JB.
"Tentu saja,itu karena aku ingin terhindar dari caci makian orang" jelas Dahyun.
"Owh,kalau begitu ayo tidur" ujar JB sambil melang kah ke kamar Dahyun.
"JB tunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I like you Im Jaebum
Roman pour AdolescentsPerempuan ceroboh bertemu dengan laki-laki dingin