ternyata

191 12 0
                                    

        "Aku jarang sekali berbincang dengan ayahku" jelas JB.

        "Kau jarang bicara dengan ayahmu,kenapa? Tanya Dahyun yang bersimpati pada JB.

        " aku hanya berbicara saat meminta uang saku"

        " JB,apakah sifatmu mewarisi ayahmu?"

        "Ya"

        "JB,saat kau jadi ayah besok,jangan kau buat anakmu menjadi seperti dirimu dan ayahmu" ujarnya seraya memegang tangan JB.

        JB melihat mata Dahyun yang penuh arti,ia menghentikan memasaknya.

        "Kalau ibumu kayak gimana?" tanya Dahyun lagi seraya memotong sayur itu.

         "Ibuku cerewet"

         "Maksudmu?"

         "Gue cerita ya, kalau ibuku kalau keluar membeli sesuatu pasti mengajakku" cerita JB

          "Lo mau?" tanya Dahyun.

          "Gue nggak mau, soalnya males" jawabnya JB

           "Loh kenapa?" tanya Dahyun yang bingung.

           "Kalo memilih baju lama trus akhirnya nggak jadi, tapi kalo sama tetangga malah langsung dapat"

        "Elu sih,nggak kasih komentar ama nyokap lo" Dahyun menyalahkan JB.

       " Mau kasih komentar kayak gimana, ibuku pasti tidak mau, walaupun salah pasti tidak mau kalah omongan" jelas JB sambil melanjutkan memasaknya.

        " Hihi kayak siapa itu 😁" tanya Dahyun sambil tertawa.

        " lo lah😒" jawab JB seraya menunjuk ke arah Dahyun.

        "Gue? Kapan?" sok Dahyun yang tidak merasa.

         "Halah  padahal lo salah pasti nggak  mau ngaku salah"

         "Gue nggak ngerasa salah tuh 😏" jawab Dahyun.

          " udah,nggak usah mulai" ujar JB sambil menaruh makanan yang sudah jadi di atas meja.

         "Uwaa banyak sekali" ujar Dahyun yang terpesona melihat semua makanan itu.

         " nggak usah dilihatin mulu,buruan makan" perintah JB sambil menyuapkan satu sendok makanan ke mulut Dahyun.

          " umm ini enak JB" puji Dahyun sambil mengajungkan jempolnya.

          Saat Dahyun mengacungkan jempolnya dan di sertai dengan senyuman,senyuman itu membuat JB tersenyum senang.

        "Liat liat,lo tersenyum kan bagus,sangat tampan" puji Dahyun kepada JB.

        "Ini pertama gue tersenyum dan tertawa pada cewek  selain ibu gue" ucap JB.

       "Sama mantan lo dulu nggak pernah?" tanya Dahyun yang mencoba menghilangkan rasa malunya.

         "Gue belum pernah pacaran"

I like you Im Jaebum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang