Pluk
Sebuah jaket mendarat di kepala Dahyun,ia yang bingung langsung memandang JB.
"Apa liat²,udah ayo masuk" ucap JB sambil menariknya masuk beserta ia juga.
"Lho kok lo ikut masuk?" yanya Dahyun yang bingung.
"Oh iya gue lupa,nginep aja deh di rumah lo"
"What?😲"
"Orang tua gue nggak ada di rumah lagi di liar kota,jadinya gue sendirian"
"Ih ikut²,orang tua gue juga sama"
"Bagus dong"
"Bagus mata lo sempal"
Cittt
Bus mengerem mendadak karena di depannya ada kecelakaan lalu lintas,tubuh Dahyun yang tidak siap untuk jatuhpun terpaksa harus terjatuh.Namun,tiba-tiba ada orang yang menangkap dan menaruhnya ke pelukan orang itu.siapa lagi kalau bukan JB,pelukan itu membuat Dahyun mencium parfum JB yang wangi.
"Kaki cewek tu lemah ya?" ucap JB tepat di telinga Dahyun.
"Mwo?"
"Apa kau masih mau begini?,kita jadi sorotan orang" ucab JB lagi.
Otak Dahyun yang konek saat JB bilang begitu,ia langsung berdiri dari pelukan JB.
" so sorry"ucap Dahyin yang tetbata-bata.
"Iya,yuk turun" ucapnya sambip menarik tangan Dahyun.
JB dan Dahyun pun turun di halte yang dekat dengan rumah Dahyun.
"Oh ya tadi bus nya ngerem mendadak napa ya?"
"Tuh ada kecelakaan di sana" tunjuk JB ke arah kecelakaan yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.
Mata Dahyun terpaku pada kecelakaan itu yang menewaskan seseorang dengan mengenaskan,tubuh Dahyun seakan terpaku dan tidak dapat bergerak.Tiba-tiba Dahyun jongkok dengan rautmuka ketakutan,tangannya yang menutupi seluruh kepalanya dengan jaket milik JB.
"Dahyun,lo kenapa?"
"JB gue mohon ama lo,bawa gue pergi dari sini"
"Emang kenapa?"
"Please cepet"
Tanpa pikir panjang JB merendahkan tubuhnya di depan meski belum mengerti kenapa Dahyun begitu ketakutan.
"Naik" ucap sepatah JB
Dahyun tanpa bicara langsung naik ke punggung JB,tangannya yang menggenggam erat baju JB.
'Tubuhnya gemetar,isak tangis terdengar.sebenarnya kenapa sih ni anak?'tanyanya dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
I like you Im Jaebum
Teen FictionPerempuan ceroboh bertemu dengan laki-laki dingin