Happy

156 10 0
                                    

    "Aku tidak suka orang cari perhatian di depan umum sepertimu" ujar JB yang sukses membuat Sana sangat kaget.

     "Tapi aku tidak mencari perhatian JB,maka dari itulah jadilah pacarku dan putuskan Dahyun.
  
     "1.kau selalu ke kelasku dari kelas 7 sampai 9

       2.kau selalu teriak teriak dengan suara nyaringmu itu"

      "Dahyun juga punya suara yang nyaring" eyel Sana yang tidak terima dengan alasan JB.

      "Memang dia punya suara yang nyaring,bahkan lebih nyaring darimu"

      "Lah itu,tapi kenapa kau memilih Dahyun"

      "Karena dia tidak suka banyak omong,tapi jika ia bernyanyi......"

       "Pasti suaraku lebih bagus kan,meskipun suaraku nyaring tapi saat aku bernyanyi sangat lembut dan indah" puji dirinya sendiri.

       "Meski suaranya tak semerdu suaramu,namun suara Dahyun memiliki suara yang khas"

        "Bohong,aku tidak percaya"

       JB pengeluarkan benda pipih yang biasa ia bawa selalu,ia memb7ka aplikasi musik dan memencet lagu yang berjudul sunrise duet.mereka bertiga mendengarkan suara lagu yang batu saja di putar oleh JB,raut muka Sana berubah setelah mendengar suara Dahyun saat bernyayi.

     "Bohong,itu pasti bukan suara Dahyun"

       "Seterah kau saja,setelah kau keluar dari penjara aku berharap kau tidak akan menampakan wajahmu lagi di hadapanku" ujar JB tegas.

      JB pun pergi menjauhi tempat Sana berada,bahkan ia lupa Dahyun belum berjalan bersamanya.

     'Bagus..... gue ditinggal' batin Dahyun yang kesal dengan JB.

      "Apa yang kau lakukan,ayo pulang" ujar JB sambil menarik tangan Dahyun keluar.

       "Apa sekarang kau sedang marah?" Tanya Dahyun.

       "Hm"

       "Cis ikut gue yuk" ujar Dahyun sambil menarik JB.

       "Yak kita mau kemana?" Tanya JB yang bingung karena ia tidak tau kemana mereka pergi.

       "Kita akan melepaskan emosi......." teriak Dahyun dengan lepasnya.

Taman hiburan

      "Cis kayak anak bocah,mainnya kesini"

      "Biarin,yang penting bisa ngelepas emosi"

      Mereka pergi menuju orang yang sedang berjualan permen kapas,tentu saja mereka membeli permen kapas kesukaan Dahyun.
      
============================
Hai guys

      Maap aku baru update,karena aku lagi sibuk mudik soalnya 😁😁😁

      Tetep setia baca ceritaku ya,dan jangan lupa beri suara juga 😊😊😊😊

I like you Im Jaebum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang