"Ngapain sih kesini,beli beginian juga" ujar JB yang terlihat kesal karena berada di tempat ramai itu.
"Idih dingin amat,ni permen kapas tu manis" ujarnya Dahyun seraya menyodorkan permen kapas di mulut JB
"Iya manis,bikin kolestrol iya" ucap JB dengan mengambil permen kapas yang di pegang Dahyun.
"Cih tapi kan ini sekali doang,ya?" Pujuk
"Hm" JB pun memberikan permen kapasnya
"Kau tahu JB?" Ujar Dahyun sambil memakan permen kapasnya.
"Apaan?"
"Tadi malem aku mimpi cowok lho"
"Alah palingan gue"
"Idih pede,aq ngimpi peluk cowok,dan aq peluknya itu erat..... baget..... seperti kayak aku sayang beneran"
"auk ah bodo" ujar JB sambil jalan meninggalkan Dahyun.
Melihat ulah JB yang lucu membuat Dahyun tersenyum girang sekali,ia berlari dan merangkut lengan JB yang lumayan besar.
"Yang aku mimpikan itu lo,Im Jaebum"
Saat Dahyun mengucapkan itu muka JB menjadi merah semu,Dahyun mencoba menahan gelinya.
"Bodo,EGP" ujarnya JB sambil jalan menuju rumah hantu.
"kok di sini sih,gelap tau nggak" ucap Dahyun yang sepertinya mulai takut.
"Yaudah sana main mancing ikan" ujarnya jB
"Kok lu nyolot sih,ngeselin"
"Ngapa,masalah?"
"Auk mending gue pergi aja,sepet gue sama lo"
Dahyun pun pergi meninggalkan JB sendirian,air mata mulai menetes di matanya.
"Dasar JB bodoh"
Tiba-tiba saja angin sejuk berhembus di sekitar Dahyun,ia berdiri di atas supaya bisa memandang seluruh pemandangan di bawahnya.
"Haaahhh lega banget saat liat pemandangan alam" ujarnya
Ia melihat di bawah,tampak dari jauh ada seorang lelaki sedang mencari seseorang.
"Cari aja terus,orang gue dia atas ya nfgak bakal ketemu lah" ujar Dahyun disertai dengan rautmuka betenya.
Dahyun masih melihat JB mencari keberadaannya,namu ia tak ingin menampakkan wujudnya.ia mulai melamun tanpa alasan,kebiasaan melamun Dahyun kembali lagi.
Grep
Tiba tiba saja ada orang yang membekap mulut Dahyun dari belakang,ia membius Dahyun sampai pingsan.
============================
Hai haiMaap aku updatenya lama,semoga kalian masih setia baca dan beri suara sama cerita aku 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I like you Im Jaebum
Teen FictionPerempuan ceroboh bertemu dengan laki-laki dingin