mungkinkah?

160 12 1
                                    

Dahyun membuka matanya,ia melihat sekeliling lalu berlari ke arah JB yang masih setia dengan tidur panjangnya bagaikan putri tidur.

"Huh ku kira tadi kenyataan,syukurlah JB tidak apa apa" ujarnya Dahyun sambil memegang kepalanya.

Tiba-tiba hp Dahyun bergetar sendiri,ia mengangkat telepon sambil duduk di samping JB.

"Hallo"

"Baik,saya akan segera ke sana"

Kantor Polisi

"Siapa yang menabrak pak?" tanya Dahyun saat dia sampai ke sana.

"Dia ada di jeruji"

Tanpa menunggu lama lagi Dahyun langsung menuju ke jeruji tempat si penjahat itu,ia sangat kaget ketika di mengetahui siapa yang menabrak JB dan Dahyun.

"Sana?"

"Dasar kau wanita jalang,seharusnya kau yang koma di sana" teriaknya.

"Ini gara² kamu,dasar kau cewek gila,nggak ada otak,orang yang kau tabrak sekarang sedang koma"

"Aku jadi kesal karena yang koma bukan kamu"

Dahyun tidak biasa menahan amarahnya lagi,ia menarik baju sana mendekat ke sel jeruji.

"Dasar kau tak punya otak,JB hampir mati gara-gara kau"

"Tidak-apa-apa ini juga cara agar kau menderita seumur hidupmu"

"Dasar kau wanita iblis"

Dahyun tidak bisa menahan kemarahannya lagi, ia menampar wajah Sana tanpa pikir panjang lagi.

"Yak apa yang kau lakukan?" teriaknya kepada Dahyun"

"Setidaknya itu cukup untuk meredakan amarahku" ujar Dahyun lalu pergi meninggalkan Sana.

Setelah pergi ke kantor polisi,ia kembali lagi ke rumah sakit.

"Gawat,aku masih dalam masa perawatan" ujarnya pelan sambil mengintip ke kamarnya.

Betapa kagetnya Dahyun ketika melihat kamar JB kosong,ia benar-benar takut.

"Jangan-jangan,JB sudah....." ujar Dahyun dengan nada yang ingin menangis.

Tiba-tiba ada yang me meluknya dari belakang,ia sangat kaget dengan orang yang memeluknya.

"Kau juga masih dalam masa perawatan,kenapa kau keluar ha?" ujar lelaki itu dengan nada yang lembut.

Tak ada jawaban dari Dahyun,ia hanya terdiam tanpa kata sehingga membuat lelaki itu khawatir.

"Yak,kau baik-baik sa" kata-kata lelaki tu terhenti tiba-tiba


============================
Hai hai

Semoga kalian semangat bacanya ya........

Bagi kalian yang udh baca silangkan tulis apa saja di kolom komentar,aku sangat menantikan komentar kalian 😊😊😊

Cuma mau ngingetin,tolong baca terus dan beri suara ya 😉😉😉😉

I like you Im Jaebum Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang