Bruak......
Tiba-tiba saja Dahyun jatuh dari atas,ia terjatuh tepat di samping JB.
'Ni anak kok tidurnya nggak bisa diem ya,untung di sini ada kasur' batin JB yang heran melihat sikap Dahyun yang aneh.
Tiba-tiba ada air mengalir di mulut Dahyun,JB memandangnya dengan tersenyum.
'Heol lo pasti kelelahan' batinnya JB.
Malam masih terus berjalan,namun JB tak kunjung tidur karena Dahyun memeluk tubuh JB dengan eratnya.
Deg deg deg
itulah yang dirasakan oleh jantung milik JB,hawa panas seakan merasuk ke dalam tubuh JB.
'Kok gue deg degkan
Kok gue perhatian?
Kok gue pengen liat terus?
Kok nggak suka di ganggu cowok lain?
Kok gue sesak saat dia nangis?Sebenarnya kenapa sih gue?'
Entah setan apa yang menghantui JB,ia memeluk tubuh mungil Dahyun yang sedang tertidur.tak lama setelah memeluk tubuh Dahyun,JB pun menyusul Dahyun tidur.
05.00Pagi haripun sudah menampakkan diri,namun JB dan Dahyun pun tak kunjung bangun.posisi tidur mereka benar-benar mengejutkan,bahkan mereka akan kaget saat mereka terbangun.kaki kanan Dahyun berada di perut Jb dan tangannya berada di dada JB,namun JB hanya tidur selayaknya orang normal (lurus).
"Au"
"Bangun woi,nanti telat sekolah" bisik JB di daun telinga Dahyun.
"Ih geli tau nggak,mesum ni anak" teriak Dahyun seraya menyingkirkan muka JB.
"Gue mau mandi dulu" ujar JB sambil meninggalkan Dahyun.
📌 sekolah
"Eh JB,kayaknya kita telat deh"
"Hm kayaknya gitu" ujar JB.
Dahyun memandang sekitar sekolahan,ia terpaku pada guru yang sedang berjalan."Eh itu guru yang masuk kelas kita nanti" ujar Dahyun yang heboh.
"Ssstttt brisik deh,mendingan kita lari biar nggak di hukum ama guru"
"Caranya?"
Tidak menjawab pertanyaan dari Dahyun,JB langsung menariknya ke jalan menuju kelasnya.akhirnya JB dan Dahyun sampai di depan kelas,ia langsung membuka pintu kelas.
Kriet.........
Semua yang di kelas kaget saat melihat JB dan Dahyun,bagaimana tidak kaget saat melihat mereka berdua telat bersamaan
KAMU SEDANG MEMBACA
I like you Im Jaebum
Teen FictionPerempuan ceroboh bertemu dengan laki-laki dingin