"Dahyun!!!!" Panggil JB di seluruh penjuru tenpat itu.
Sekeras apapun JB berteriak tidak ada balasan apapun dari Dahyun,ia tidak muncul di hadapan JB lagi.
"Huh dimana sih dia,telefon ku juga tidak diangkat" geram JB dengan Dahyun.
JB kembali ke apartemen Dahyun berharap akan menemukan Dahyun disana,namu hasilnya Dahyun tidak ada di apartemennya.
"Kim Dahyun dimana kamu,aku benar-benar hilang akal untuk menemukanmu"
JB masih tetap dengan posisi berdiri dan mulai berfikir agar menemukan ide yang cemerlang,ia menguras otaknya keras-keras.
"Gelang itu" ujar JB sambil membuka alat pelacak yang berada di HPnya.
Sementara itu
Dahyun di ikat di tiang dengan posisi yang kejam,ia tidak bisa melihat jelas siapa yang ada di depannya.
"Kau sudah sadar rupanya" ternyata itu adalah Sana,orang yang menyukai JB.
"Apa yau kau lakukan Sana,lepaskan aku" Dahyun berusaha keras untuk melepaskan ikatannya,namun hasilnya nihil.
"Melepaskanmu?
Mendapatkanmu sudah sulit sekali jadi kenapa aku harus melepaskanmu" Sana dengan senangnya mengeluarkan senyuman yang menandakan ia telah menang."Hah sayang sekali ya aku tidak bisa jadi pacar JB.coba Bayang kan jika aku jadi pacarnya,pasti aku akan di antar ke sekolah setiap hari dengan motor nya yang bagus.para murid akan iri kepadaku,apalagi JB juga kaya lagi" Sana menyringai ke arah Dahyun yang sedang terkapar lemas di lantai.
"Jadi lo bukan suka sama JB,lo sukanya cuman motor dan uangnya doang?" Dahyun sangat kaget dengan alasan Sana menyukai JB hanya uangnya.
"Ya iya lah,masak gue suka sama orang yang dinginnya kayak es batu.cewek secantik gue bisa dapetin yang lebih sempurna dari pada JB"
"Heh dengar ya Sana,di dunia ini nggak ada yang sempurna dan lo nggak balakan dapet pacar kalo cari cowok yang sempurna"
"Alah lo juga mau pacaran sama JB karena uangnya kan?"
"Nggak,gue bener-bener sayang sama JB"
"Akhirnya aku mendengar langsung alasan kamu menyukaiku"
============================
Happy readingSemoga kalian masih setia membaca dan beri suara ke ceritaku
Salam hangat dari aku 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I like you Im Jaebum
Teen FictionPerempuan ceroboh bertemu dengan laki-laki dingin