" hey boleh aku bergabung " ucap sehun .
+_+_+_+_+_+_+_
POV TAEHYUNG
Aku terdiam saat melihat sehun datang dan bergabung bersama kami, aku tidak tahu mengapa tapi aku merasa tidak nyaman dan juga tidak suka jika dia berada disini.
" kemari lah hun " ajak jimin, sehun duduk di depan ku aku menyungingkan senyuman kecil padanya.
" hyung kenapa mukamu seperti itu "bisik jungkook menepuk punggung ku, aku hanya menggelengkan kepala ku "gwaenchanha " jungkook hanya menganggukan kepalanya mendengarkan jawaban ku.
Aku melihat elsa sedikit menunduk dengan tangan nya yang masih memeluk tangan ku, aku tersenyum melihat tingkahnya itu lalu aku acak rambutnya gemas.
" ishhh " dia mendengus kesal.
TEHYUNG POV END......
+_+_+_+_+_+_+_+
POV JUNGKOOK
Aku melihat taehyung hyung sepertinya tidak menyukai kedatangan si albino itu, aku tau karena ohh ayolah kami sudah lama bertemu di panti asuhan, aku tau semua ekspresi bagaimana walau aku tidak bisa menebaknya dengan benar.
" Elsa kita harus kembali ke kelas sebentar lagi bel masuk kelas, aku tidak mau di hukum lagi karena terlalu asik di kantin "ajak ku sambil memegang tangan nya
Dia melirik ke arahku dan mengangguk, hana pun ikut mengangguk ,kami bertiga berpamit kepada taehyung, jimin dan sehun, aku tau jika dongsaengku ini menyukai si albino itu, aku tau karena aku sering melihatnya tersenyum ketika melihat sehun sunbae bermain sepak bola, atau ketika berpapasan dengan nya.
Aku menepuk punggung elsa pelan agar membuatnya berbalik melihat ku " mmm elsa pulang nanti temani aku ke perpustakaan ya "bisikku , dia menganggukan kepalanya dan kembali fokus pada penjelasan park saem.
POV END......
aku terganggu karena jungkook terus saja menepuk pundak ku, aku mendengus kesal karena dia tidak bisa berhenti mengangguku, aku berbalik untuk melihatnya lalu ku kernyit kan alis kanan ku.
" mmm elsa pulang nanti temani aku ke perpustakaan ya "ucapnya aku hanya mengangguk dan kembali fokus pada penjelasan park saem
+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+
" kook cepatlah aku ingin pulang " ucapku mendengus kesal, kami sudah hampir berkelilingan perpustakaan sampai 3 kali karena jungkook tidak berhasil menemukan buku yang di carinya.
" kalau begitu bantu aku mencarinya " dengusnya
" aishh SHIREO!!! AKU LELAH " teriak ku dan duduk di meja yang ada di depan ku aku mendengus kesal karena sudah hampir 30 menit dia terus berkeliling, aku hanya melihatnya dengan kesal.
Lalu aku beranjak dari duduk ku dan ikut mencarikan buku yang di cari jungkook, aku mencarinya sambil mengabsen satu persatu buku yang ku lihat.
" ohh aishh kenapa tidak ada " aku menggertakan kaki ku kesal " apa penjaga perpus sengaja menyembunyikan nya "gerutu ku kesal terus mencari buku itu " si gigi kelinci itu apa dia bodoh atau dia sengaja mengerjaiku AISHHH lihat saja jika dia berani mengerjaiku akan ku kunci dia di kamar mandi kemudian kuncinya akan aku buang agar dia tidak bisa keluar dari sana " gerutuku sambil menghentakan kaki dan mengacak rambut dengan kesal
" Hey nona sedang mencari apa " tanya nya seseorang di ujung sana
" Diam lah, aku sedang mencari buku " ketusku
" mmmm apa ini, aishh aku pusing " ucapku dengan suara pelan
" kau mencari buku ini " aku melirik kepada seseorang yang nampak sedang membaca buku, kemudian aku melotot ketika melihat buku yang dia baca, itu buku yang kami cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga