POV Jimin
" Chim panggil adikmu " suruh Namjoon hyung, aku menoleh ke arahnya dan menyimpan soda yang ku bawa di meja.
" cepat Chim, aku merindukannya " seru Jungkook bercanda, aku menggelengkan kepalaku karena tingkahnya.
" Diam kau kelinci tak berguna " balasku sambil berlari kecil menuju rumah.
" YAAAAA!!! " teriak Jungkook.
Aku sedikit menyungingkan senyum karema tingkah adik laki laki ku. Aku berjalan menuju kamar Jin hyung untuk memanggil Elsa, adik perempuan ku itu sedikit agak pemarah dan juga menyebalkan tapi aku sangat menyayanginya, jika bukan karena dia aku tidak akan mau menerima kedua orang tuaku saat ini. Dia juga salah satu orang yang bisa menengkanku ketika aku sedang marah besar entah karena apa tapi aku hanya mau mendengarkan ucapan nya.
" oke sekarang mari kita lihat sedang apa dia " ucapku pelan sambil memegang pegangan pintu. Aku mendengar dia sedang menerima telepon, aku menempelkan telingaku ke pintu untuk mendengar dengan siapa dia bercakap.
" ehh kenapa tidak terdengar lagi " ucapku pelan sambil terus menempelkan telingaku di pintu.
~~ CEKLEK ~~
Aku terkejut mendengar suara pintu terbuka, buru buru aku mundur dan benar Elsa membuka pintunya.
" Aw Yaaa! Sedang apa kau oppa " kagetnya.
" Aku di suruh memanggilmu kesini " jawabku pura pura tidak terjadi apa apa. " ayo cepat Elsa mereka semua menunggumu " lanjutku langsung berbalik berjalan meninggalkannya.
" Yaaa! Tunggu aku " teriak Elsa.
Aku terus berjalan tanpa menghiraukannya, ketiak tiba di luar aku langsung menghampiri Jin hyung yang sedang memanggang barbeque kami, aku mencoba untuk membantunya.
" oppa kau mau bantu " ucap Elsa sambil mengulurkan tangan nya, aku langsung menatap nya tajam.
" Andwaeyo " balasku dengan tatapan tajam.
" Yaaa! Kau ini, kenapa aku tidak boleh membantu " ucap Elsa kesal, aku hanya mengangkat bahuku dan kembali fokus pada pemanggangan.
" Elsa sudahlah ayo kemari kita bersantai saja " seru Hoseok hyung.
" ya kemari lah " ajak Suga hyung.
Aku melihat dia cemberut dan kesal aku tersenyum lalu dia menoleh kearahku langsung ku paling wajahku dan bersiul seakan tidak mendengar apa apa, ku lihat Jin hyung menggelengkan kepalanya melihat tingkah kami, aku hanya terkekeh.
POV End.........
+_+_+_+_+_+__+_+_+_+_+__+_
Aku berjalan menghampiri oppaku yang lain, mereka sedang asik bercanda lalu aku duduk di sebelah Suga oppa yang sedang bermain game online di ponselnya, aku melihatnya sekilas lalu ku senderkan kepalaku di pundaknya, Suga oppa menoleh ke arahku dan mengusap kepala ku lalu kembali pada kegiatannya.
" Elsa ayo bernyanyi " suruh Namjoon oppa tiba tiba, aku menggelengkan kepalaku.
" cepatlah Elsa ayo kita berduet " seru Jungkook, aku menggelengkan kepala ku.
" mana bisa aku menyanyi " jawabku merendah, memang pada dasarnya aku jarang sekali menyanyi.
" coba lah dulu Elsa " suruh Hoseok oppa, aku menoleh dan cemberut.
" ayolah " seru oppa ku yang lain, aku menghembuskan napas dan menuruti kemauan mereka.
" baiklah aku coba, tapi jangan tertawa ingat itu jika kalian menertawaiku aku tidak ingin ikut pesta ini " ucapku sambil berjalan ke arah Jungkook yang sedang memegang mic bluetooth.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga