Chapter 18

29 3 0
                                    

Aku membuka mataku dan mencoba untuk bangun, aku tersenyum melihat Jimin yang tertidur di di bawah  ranjangku sambil memegang tanganku, Jungkook yang tertidur di ranjang sebelah ranjangku dan Taehyung yang tertidur di dekat pintu kamar dengan posisi duduk. Aku merasa beruntung memiliki mereka yang senantiasa selalu menjaga ku.

Aku mencoba mengambil ponselku dan menyalakannya. Aku terkejut karena 12 pesan baru dari Sehun sunbae.

" banyak sekali " ucapku sambil melihat semua pesan itu.

From: Sehun sunbae
Elsa apa kau sudah baik baik saja?

From: Sehun sunbae
Elsa aku sangat cemas apa kau baik bain saja disana?

From: Sehun sunbae
Halo nona ku harap kau baik baik saja disana ^_^

From: Sehun sunbae
Aku tidak bisa tidur Elsa

From: Sehun sunbae
ELSA TOLONG AKU!! AKU TERUS MENCEMASKAN MU!

From: Sehun sunbae
Ini kali pertamaku mencemaskan seseorang hingga seperti ini, Elsa ku harap kau baik baik saja.

From: Sehun sunbae
Elsa bagaimana ini apa aku harus kesana tapi disana sudah ada Taehyung dan yang lainnya aku tidak mau di panggil sebagai penguntit.

From: Sehun sunbae
emm ada yang ingun kukatakan tapi aku malu mengatakan nya.

Aku tersenyum sambil menggelengkan kepalaku tak percaya jika Sehun benar nenar melakukan ini. Aku melanjutkan membaca pesan darinya, seketika aku terdiam.

From: Sehun sunbae
aku sangat mencemaskan mu 

From: Sehun sunbae
Aku tidak ingin melihatmu seperti ini lagi, aku sangat cemas ketika tau kau sakit, entah kau percaya atau tidak aku benar benar mencemaskan mu Elsa. Dan.....

From: Sehun sunbae
Aku merindukanmu, sangat merindukanmu^-^

Aku terkejut dan seketika tersenyum lalu aku menyimpan ponselku dan menatap ke arah oppa oppa ku yang sedang terlelap. Aku bangun dan mencoba berjalan meski kaki ku masih lemas. Aku melihat ke arah Jimin dan tersenyum lalu ku kecup pipinya lalu berjalan ke ranjang tempat Jungkook tidur aku tersenyum dan mengecup pipinya. Lalu aku melihat ke arah Taehyung aku berjalan ke arahnya dan berjongkok di hadapan nya, ku lihat dia tertidur dengan menyandarkan kepalanya ke dinding.

" jika di lihat dari dekat kau tampan juga oppa" ucapku sambil tersenyum. Aku mengelus pipinya.

" Terima kasih Oppa " ucapku, lalu ku kecup tepat di keningnya. Aku berdiri dan tiba tiba tangan Taehyung memegangku.

" aku memang tampan apa kau tidak tau itu " ucapnya aku terkejut dan menoleh kearahnya, aku menunduk malu.

' jika dia bangun jadi tadi dia tau kalo aku...... °-° ' dalam hati sambil cemberut.

" aku melihatnya tadi pertama Jimin lalu Jungkook dan barusan padaku, apa kau kira kami ini laki laki seperti apa " ucapnya, aku tetap menunduk.

" duduklah disini " suruhnya, aku menurutinya dan duduk di sebelahnya, ku lihat Taehyung tersenyum dan merangkulku sambil mengarahkan kepalaku untuk bersandar di pundaknya.

" kau tidak usah berterima kasih, karena itu sudah tugas kami untuk menjagamu dan tidak membiarkan mu disakiti orang lain Elsa " ucapnya, aku tersenyum dan mengangguk lalu ku tutup mataku dan tertidur di pelukan Taehyung.

+_+_+_+_+_+

Siang ini aku dan semua oppa ku sudah membereskan kamar karena hari ini adalah hari terakhir kami studi wisata, aku sangat menikmatinya meski ada sedikit masalah yang menimpaku.

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang