" oppa ayo berangkat " ajak ku, hari ini aku berangkat bersama dengan Namjoon oppa, sebab hari ini ada rapat orang tua jadi yang menjadi wali ku dan Jungkook adalah dia
" kook ayo cepat " ucap Namjoon oppa, Jungkook mengangguk kemudian berjalan ke arah ku, aku berjalan bersama nya dan masuk kedalam mobil
_+_+_+_+_+_+_+
Di sekolah aku dan Jungkook duduk bersama dengan Namjoon oppa, aku melihat Hana bersama dengan ibunya dia melambaikan tangan ke arah ku, aku hanya tersenyum kemudian membungkuk kepada ibunya, mereka duduk di bangku paling depan aku melihat teman sekelasku datang bersama dengan orang tua nya, aku menghela napas, tak lama wali kelas ku datang rapat di mulai, mereka membahas tentang studi wisata, aku dan Jungkook senang mendengarnya karena itu kali kedua aku mengikuti studi wisata di sekolah ku.
" jadi bagaimana apa wali siswa semua setuju? " ucap wali kelas ku, semua wali siswa setuju dengan di adakan nya studi wisata, kami semua bertepuk tangan menyetujui pembelajaran itu.
Setelah selesai aku mengantar Namjoon oppa sampe ke depan gerbang sekolah ku, aku melambaikan tangan ku, aku tersenyum kepadanya kemudian aku berbalik dan berjalan menuju kelas ku.
Brukkkk
" Awwww " aku meringis kemudian melihat lututku memar, aku melihat siapa yang menabrak ku itu, aku mengeryitkan dahiku bingung
" kalo jalan itu liat liat makanya " ucap seorang perempuan berambut panjang yang sedang berdiri di depan ku tanpa ada niat membantuku berdiri
" ahh mian " ucapku sambil berusaha berdiri dengan perlahan kemudian merapikan seragamku, ketika aku mulai berjalan pergi dia kembali mengahadangku, aku berhenti dan melihat nya bingung, dia melihatku dengan tatapan sinisnya
" peringatan pertama untuk mu " ucapnya kemudian berlalu pergi, aku bingung apa maksudnya peringatan apa yang dia maksud, aku menggelengkan kepalaku kemudian kembali berjalan ke kelas dengan perlahan.
POV SEHUN
" Tae aku akan ke kelas dulu ada yang tertinggal " ucapku pada Taehyung, aku pun langsung berlari menuju ke kelas ku di lorong aku melihat Elsa berjalan dengan memegangi kakinya, lalu aku menghampirinya
" Elsa " panggilku, dia berbalik kemudian aku melihat lututnya memar seperti bekas terjatuh, " kenapa dengan lutut mu? " tanyaku, dia hanya menggelengkan kepalanya, aku melihatnya bingung.
" ayo ke UKS " tawarku
" ah gwaenchanha sunbae " jawabnya tersenyum,
" aku kelas duluan sunbae " lanjutnya kemudian pergi, aku terdiam kemudian aku kembali berlari menuju kelasku." Apa aku meninggalkan nya di rumah? Ahh tidak " aku mencari ponselku di dalam tas ku, " ahh ini ternyata " aku mengambilnya kemudian kembali ke laboratorium.
" permisi saem, aku terlambat " ucapku kepada kim saem, dia mempersilahkan aku untuk duduk, aku melihat Taehyung memberi isyarat agar aku duduk di sebelahnya.
" sudah ketemu hun? " tanyanya
" nde " jawabku, aku teringat dengan Elsa aku berencana untuk memberi tahu Taehyung tapi ku urang niatku dan mulai fokus kepada penjelasan kim saem.
" sampai sini apa ada yang mau di tanyakan? " tanya saem, kami semua serentak menjawab tidak, aku kembali melihat Taehyung yang hendak pergi bersama dengan Jimin, lalu aku menyusul mereka berdua.
" Tae? " panggilku, mereka berdua menoleh ke arahku, kemudian kami berjalan bersama.
" tadi aku melihat Elsa sepertinya dia habis terjatuh karena lututnya memar " ketusku
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga