Chapter 13

48 5 0
                                    

" Elsa ini bekal mu " seru Jin oppa.

" iyah Oppa " jawabku,sambil membenarkan sepatuku.

" Hyung bekal ku mana " tanya Jungkook

Pagi ini Aku, Jungkook,Jimin dan juga Taehyung sibuk menyiapkan perlengkapan untuk studi wisata, Jin oppa membantu kami menyiapkan segala perlengkapan nya dan menyiapkan bekal untuk kami sebab studi wisata kali ini kami akan menginap selama 2 hari disana.

" Hyung kami berangkat " ucap Taehyung

" Hati Hati " ucap Jin oppa sedikit berteriak dan melambaikan tangan ke arah kami.

Kami berangkat bersama Taehyung bersama Jungkook, dan aku bersama dengan Jimin, kami berempat sangat bersemangat untuk studi wisata kali ini karena kami akan menginap di sekitar pantai, aku dan Jimin sangat suka bermain ke daerah pantai, kami senang melihat matahari terbenam dan bersantai di pinggir pantai.

" Chim, parkirkan di sana " ucap salah satu teman Jimin, aku berjalan mengikuti Jungkook dan berkumpul bersama dengan teman teman sekelasku.

" semuanya mohon berkumpul sebentar, ayo cepat cepat " seru wakil kepala sekolah, semua muris berlarian berkumpul kearahnya.

" kali ini kita akan melakukan studi wisata di sekitar Jeju, anggap saja ini sebagai liburan selama 2 hari bersama dengan teman teman kalian, dan bersenang senanglah " ucap wakil kepala sekolah, kami semua bertepuk tangan dan bersorak.

Kami semua masuk ke dalam bus, sekolah telah menyiapkan 4 bus untuk menampung murid tingkat 2 dan tingkat akhir, sebab murid tingkat pertama sudah berangkat lebih awal, mereka berangkat hari kemarin sebab mereka akan berkunjung ke musium sejarah dan musium biologi terlebih dahulu. Di dalam bus aku duduk bersama Hana lalu Jungkook duduk di kursi seberang kami, murid di kelasku telihat sangat bersemangat di kelas kami ada yang membawa alat musik seperti gitar dan tamtam, kami semua bernyanyi dengan riang di dalam bus, kami menikmati perjalanan dengan sangat senang.

" Elsa apa Jungkook tidur " tanya Haechan, aku mengangguk sambil menahan tawaku, dia mencoba mendekatkan terompet ke arah Jungkook dan mengisyaratkan kami untuk tidak tertawa, " Hana.. dul.. set "hitungnya lalu Mpeettttt Mpettt, Jungkook terbangun karena kejailan Haechan.

" YAAAAA!! " kesal Jungkook, kami semua tertawa dengan tingkah teman teman ku.

Perjalanan yang kami tempuh masih cukup jauh, semua teman sekelasku tertidur, aku melihat Jungkook,Taeyong dan Hana pun, aku menghela napas dan membuka ponselku aku mencoba membuka akun Sns milik ku dan ku tutup kembali aku berdecak kesal, kemudian ponselku bergetar tanda pesan masuk aku membuka pesan itu ternyata Namjoon oppa.

From: Namjoon oppa

Elsa bagimana? Apa menyenangkan?

To: Namjoon Oppa
Iya oppa ^^

From: Namjoon oppa
Baguslah kalo begitu, aku ikut senang

From: Namjoon oppa
Kalo begitu selamat bersenang senang^•^

To: Namjoon oppa
Baik oppa \^°^/

Aku tersenyum setelah mendapat pesan dari Namjoon oppa,lalu kembali kumatikan ponselku dan melihat kearah Jendala, aku melihat bus di belakang menyusul bus kami, dan tanpa sengaja aku melihat Sehun kami saling menatap dan kemudian ku alihkan pandanganku ke depan.

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang