chapter 3

153 10 0
                                    

Hari ini aku  berangkat sekolah bersamaa dengan suga oppa, karena jarak sekolah ku dan kampusnya cukup dekat, aku ikut dengan nya karena aku tidak mau menunggu jungkook yang masih berkutik dengan makanan nya sedangkan jam sudah menunjukan pukul 6.20.

Aku turun dari motor suga oppa, dia mengantarku sampai gerbang depan sekolah, aku membenarkan tataan rambutku dan memberikan helm yang tadi ku pakai.

" Belajar yang benar, jika ada yang mengganggumu bilang pada taehyung jimin atau jungkook "ucap suga oppa sambil mengusap lembut kepala ku.

" Aku akan jadi anak yang baik oppa, tenang " aku mengedipkan kiriku dan tersenyum.

" Oppa pergi ya " aku menganggukan kepala dan tersenyum kemudian melambaikan tangan ku.

" hati hati oppa " ucapku sedikit berteriak.

Aku memasuki kawasan sekolah tanpa sengaja aku melihat hana yang sedang melambaikan tangan nya kepadaku, aku membalas lambaian nya dan menunggunya, hana berlari menuju ke arah ku.

" aku lelahh " desah hana setelah berlari.

" tak apa hana-ya itu olah raga pagimu " jawab ku sedikit tertawa melihat wajah hana yang terlihat mendengus.

" eoh elsa? " tanya hana.

" mmm mwo hana-ya "jawab ku , kami berjalan dengan santai menyusuri koridor sekolah.

" sebenarnya, berapa banyak pria tampan yang menjelma menjadi oppa mu itu Elsa " tanya hana, membuatku tertawa dan menjitak kepalanya pelan.

" hahahah entahlah " jawab ku singkat, kami masuk kedalam ruangan kelas dan duduk di meja kami, hana terus saja memberikan tatapan heran padaku dan meminta penjelasan.

" aku memiliki 7 orang oppa yang memiliki karakter berbeda beda "jawab ku,, hana menganggukan kepala.

" WOWWW IT'S AMAZING " hana bertepuk tangan dengan wajah yang heran " by the way ,, yang tadi tampan juga,  seperti pangeran berkuda putih "

" yang tadi itu oppa ku juga, dia kuliah di universitas seoul " jawab ku. " antar aku ke perpustakaan,aku mau mengembalikan buku " ucapku sambil mengeluarkan buku dari dalam tas.

Hana mengangguk lalu berjalan keluar kelas untuk menuju perpustakaan.

"Aku ingin mengembalikan ini " aku tersenyum dan memberikan buku tersebut ke penjaga toko,kemudian aku melangkah pergi dari perpustakaan .

" elsa aku ingin ke toilet " ucap hana  ,aku mengangguk dan hana langsung berlari " ELSA TUNGGU AKU !! " teriak hana, aku hanya menganggukan kepala ku dan menunggu hana di koridor sekolah.

Aku mengeluarkan earphone punyaku dan memakai nya, aku duduk dan bersandar pada kursi yang ada di sana seraya menunggu hana kembali, aku menyalakan ponsel ku dan bermain game.

" hey kau sendirian " ucap seorang pria, pria itu duduk di sebelah ku tapi aku tidak menyadari keberadaan nya ,aku hanya fokus ke layar ponsel ku.

Dia mengangguk ketika melihat ku sedang menggunakan earphone, lalu dia menarik earphone yang kupakai dan di pasangkan di telinganya, aku terkesiap kaget melihat siapa pria yang melakukan itu.

" Sun-sunbae " ucapku gelagapan ketika melihat sehun sedang bersandar di kursi yang sama dengan ku.

'ASTAGAAAA TUHAN kenapa orang ini selalu ada dimana mana,  bagaimana kondisi hatiku sekarang, hana cepatlah kembali ' dalam hati.

Aku terus menatap nya yang sedang duduk di sampingku dan bersandar seraya menutup matanya, aku mengagumi ketampanannya,seketika aku sadar karena ponsel ku bergetar.

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang