" mmmm Oppa ini enak " ucapku sambil menikmati eskrim.
" Elsa coba, ini sangat enak " ucap Jungkook sambil menyuapiku. Aku mengangguk menisyaratkan jika itu benar enak.
" ini sangat enak, terlebih lagi ini adalah traktiran " ucap Hanna sambil tertawa.
Kami berbincang bersama sambil menikmati hari di tepi pantai, kami semua menikmatinya dan tertawa bersama. Kami berenam memutuskan untuk kembali ke asrama.
" Hyung apa kita akan membeli oleh oleh? " tanya Jungkook.
" itu harus " tegasku sambil mengedipkan sebelah mataku. Ku lihat Jimin tersenyum.
" Baiklah besok kita akan ke toko oleh oleh " ucap Jimin sambil merangkul ku.
" Yessss aku menyangimu Oppa " ucapku pada Jimin.
" kalo begitu berikan aku ciuman di pipi " ucapnya, aku menatapnya sinis dan mencubit keras perutnya.
" Awww YAAAAA ELSA! sakit eoh " ringisnya. Aku tertawa melihatnya.
" baiklah bye Oppa kita berpisah disini " ucapku lalu menarik tangan Hanna untuk masuk ke dalam asrama.
Aku berjalan di sepanjang lorong dan melihat beberapa pintu kamar yang terbuka dan memperlihatkan kegiatan yang sedang dilakukan murid murid yang lain.
" Elsa! " panggil seseorang. Aku dan Hanna menoleh kebelakang melibat siapa orang yang memanggilku.
" eoh Sunbae ada apa? " tanya Hanna. Itu ternyata Sunbaeku Choi Aera wanita yang banyak di gemari para pria di sekolah.
" Bisa kalian membantu kami? " tanyanya.
" apa itu Sunbae " tanyaku.
" Aku kehilangan ponsel dan gelangku di hutan tadi, aku sudah mencarinya tapi tidak ada, aku ingin minta Tolong pada kalian untuk membantu kami mencarinya "jawabnya. Aku dan Hanna saling menatap sebelum akhirnya mengangguk setuju " Baiklah ayo " ajaknya.
Aku dan Hanna kembali berjalan keluar asrama bersama dengan 3 sunbae ku. Kami berlima kembali ke hutan tempat kami melakukan game yang di perintahkan kepala sekolah.
" di sebelah mana Sunbae? " tanyaku.
" kalo tidak salah disebelah sana " jawabnya kami semua berjalan sambil memeriksa semak semak yang ada disana. " emm bagimana kalo kita berpisah saja biar aku dan Elsa yang kesana dan kalian mencari di arah lain. " lanjutnya.
" Baiklah kalo begitu Sunbae, ayo " ucapku sambil berjalan bersama dengan Aera sunbae kearah yang di tunjuk.
Kami terus mencari, di bawah pohon bahkan semak semak, tapi tidak ada yang di temukan sama sekali.
" sunbae apa benar disini? " tanyaku.
" aku yakin disitu " jawabnya. " emm Elsa bagaimana jika kau kesana dan aku kesebelah sini " lanjutnya.
" baiklah " ucapku sambil mengangguk, dan meneruskan langkah ku mencari barang barang aera sunbae yang hilang. Aku terus berjalan sampai tidak sadar aku sudah jauh memasuki hutan itu.
" ahh aku terlali fokus mencarinya. Aku akan mencari Aera sunbae dan yang lainnya " ucapku sambil berjalan mencari mereka semua.
Aku berjalan menyusuri hutan tapi aku tidak melihat mereka semu, bahkan aku bingung apa aku di jalan yang benar. Aku merasa seperti tersesat disini.
" HANNA! " teriak ku sambil terus berjalan.
" AERA SUNBAE "teriak ku. Aku mulai takut berada disini. Bahkan Hujan turun di sore hari ini menjadikan hutan yang ku pijaki gelap. Aku menyalakan lampu senter ponselku.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga