Chapter 25

21 4 0
                                    

Hari ini adalah hari libur nasional setiap tahun kami pasti akan mengadakan pesta kecil untuk kami sendiri, tapi tahun ini kami mengadakan pesta di vila milik orang tua Jimin. Oh ya sebelumnya Jimin sudah mulai menerima dan mulai menjalin hubungan yang baik dengan orang tuanya, bahkan beberapa hari lalu dia menginap disana beberapa hari dan pulang membawa banyak hadiah untuk kami, bahkan.... dia di beri satu unit mobil dan juga kami di beri pendingin ruangan untuk di kamar kami masing masing, mereka sangat baik dan juga sangat memperhatikan kami.

" Oppa sudah kau bawa semua? Tidak ada yang tertinggal kan? " tanyaku pada semua orang.

" Tidak ada " ucap Hoseok oppa.

Kami berangkat dengan menggunakan mobil Jimin dan Namjoon oppa. Aku Jungkook Taehyung dan Namjoon di mobil Namjoon, dan yang lain nya di mobil lain. Karena kebetulan hari libur nasional ini bertepatan dengan weekend maka dari itu kami juga sekalian menginap disana untuk 1 hari.
+_+_+_+_+_+_+_

Pov Jungkook

" Kook tolong ambilkan itu " suruh Taehyung.

" ambil sendiri aku sedang bermain game " ucapku, tiba tiba Taehyung membawa ponselku dan tersenyum.

" kalau begitu aku yang main dan kau bawakan itu dulu " ucapnya, aku mendengus kesal.

" ini " ucapku sambil melempar tisu yang dia minta. Taehyung menangkapnya bahkan tidak berterima kasih sama sekali padaku.

Kami ini sedang dalam perjalanan menuju villa, sebenarnya aku sudah tidak sabar ingin mrlihat villa orang tua Jimin, mereka bilang disana ada kolam renang dan juga halaman yang luas bahkan mereka memiliki kebun bunga yang sangat luas dan saat ini bunga sedang bermekaran.Aku tidak bisa membayangkan seperti apa villa nya itu.

" Elsa apa kau sudah punya kekasih? " tanya Namjoon hyung.

" Hah?, t-tidak ada oppa " ucap Elsa, aku tertarik dengan obrolan mereka lalu ku matikan ponselku dan mulai memikirkan cara untuk mengejeknya.

" benarkah? " tanya Namjoon hyung lagi. Aku tersenyum sinis, ini adalah saatnya bagiku untuk mengejeknya.

" i-iyah oppa " ucapnya, aku mulai bersemangat untuk mengejek Elsa, karena pada dasarnya kami ini selalu saja bertengkar.

" benarkah Elsa? Lalu kenapa akhir akhir ini kamu selalu pergi saat jam istirahat? " tanyaku sedikit mengejek, Elsa menoleh ke arahku.

" itu aku selalu ke perpustakaan untuk membaca buku " ucapnya, aku tau dia mengelak karena itu aku sangat bersemangat untuk menyudutkannya.

" perpustakaan? Tapi aku selalu melihatmu berlari ke arah rooftop " ejek ku, ku lihat Elsa mulai kesal.

" ishhh diamlah Kook " kesalnya, aku tertawa dan menepuk nepuk pundaknya.

" wahhh sepertinya ada yang kau sembunyikan Elsa " ucap Namjoon hyung, aku tertawa sangat keras melihat wajahnya.

" ishh kalian ini kenapa? " kesal Elsa, kami semua tertawa melihat wajah cemberutnya. " aku tidak mau disini " lanjutnya dengan kesal. Dia menyalakan ponselnya dan menelpon seseorang.

" oppa aku tidak mau disini "

" ................. "

" mereka semua mengejek ku disini "

" ............. "

" mereka bilang ak,-.... "

" Hyung Elsa memiliki kekasih " teriak ku memotong ucapan Elsa.

" ............. "

" itu tidak benar oppa "

" ............. "

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang