Chapter 22

24 1 0
                                    

~Tengggg Tenggggg Tenggggggg~

" Elsa ayo ke kantin " ajak Hana, aku mengangguk dan membereskan mejaku.

Kami berdua berjalan bersama menuju kantin dengan sangat santai aku mendengarkan semua cerita Hanna, dia menceritakan tentang kakak tirinya yang kadang membuatnya jengkel.

" sampai aku merasa dia memiliki dua kepribadian Elsa " ucapnya, aku terkekeh mendengarnya kami berdua duduk di meja biasa.

" Elsa kau mau makan apa " tanya Hanna, aku berpikir dan sambil menggerakan mataku melihat sekeliling.

" Emm......... " ucapku, mataku terhenti melihat Sehun sunbae yang tersenyum padaku dan menginsyaratkan sesuatu, aku menyipitkan mataku tidak mengerti. Ku lihat dia menghela napas lalu menunjuk ke atas.

" Elsa kenapa " tanya Hanna.

" Ehh tidak tidak " ucapku, lalu aku teringat jika aku dan Sehun sunbae membuat janji untuk bertemu di rooftop. Lalu aku melihat ke arah Sehun sunbae dan mengangguk, dia tersenyum dan pergi.

" Emmm Hanna.... sepertinya aku tidak bisa makan dengan mu " ucapku ragu sambil menggaruk kepalaku.

" ada apa Elsa " tanyanya.

" mmm itu Sehun sunbae.....,- " ucapku terpotong.

" ahhh aku tau kalau begitu pergi sana " ucap Hanna sambil mendorongku untuk segera pergi.

" Hanna?! " panggilku.

" selesaikan kisah cintamu itu Elsa " ucap Hanna sambil tersenyum, aku membalas senyumnya dan mengangguk lalu pergi.

Aku bergegas menyusul Sehun sunbae ke rooftop aku berlari agar tidak membuatnya menunggu, aku melihat Jungkook dan Taeyong sedang berjalan bersama sepertinya mereka akan ke kantin.

" Elsa kau mau kem,- " tanya Jungkook terpotong.

" Kook temani Hanna ya, dahh " ucapku sambil berlari.

Aku berlari menuju rooftop agar tidak membuatnya menunggu. Sungguh aku benar benar sangat senang, hingga aku bersemangat untuk bertemu dengannya meskipun hampir setiap hari di sekolah aku selalu bertemu dengannya.

" Sunbae maaf membuatmu menunggu " ucapku sambil berjongkok lelah, dan mengatur napasku.

" ehh Elsa tidak, apa kau berlari kesini " tanyanya, aku mengangguk dan duduk di kursi rooftop.

" Sunbae apa yang ingin kau bicarakan " tanyaku, dia duduk di sebelahku, dan menyodorkan minum, aku langsung mengambilnya dan meminumnya.

" tenangkan dulu dirimu Elsa " ucap Sehun sambil terkekeh melihatku.

" hahhhh baiklah " ucapku lalu menoleh ke arahnya.

" ehh itu.... aku hanya ingin berdua denganmu seperti ini Elsa " ucapnya, aku terkejut dan membulatkan mataku.

' apa aku tidak salah dengar... Sehun sunbae ingin bersamaku ' dalam hati.

" hey kau ini kenapa? " tanya Sehun sunbae, aku tersengum dan menggelengkan kepalaku.

" ahh tidak " ucapku, sambil tersenyum.

~~Kriukkkk kriuukkk~~

Sehun menoleh ke arahku dan terkekeh karena mendengar suara perutku yang tiba tiba saja berbunyi, aku cemberut dan melirik malu ke arahnya.

" makan ini " ucap Sehun sambil menyodorkan sebuah roti rasa strawberry, aku malu malu mengambilnya dan membukanya.

" Gomawo " ucapku, dia terkekeh dan mengusap kepalaku, tubuhku seketika membeku mendapat perlakuan seperti itu dari Sehun, sungguh aku tidak menyangkanya.

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang