chapter 5

105 7 0
                                    

" Elsa kau mau menonton pertandingan basket kan " ajak hana padaku

" basket? " tanyaku tidak tahu

" astaga kau tidak tahu sekarang ada pertandingan basket bersama kampus oppa mu itu " jawabnya, sontak aku kaget, aku lupa akan pertandingan itu.

" ASTAGAAA...." sontak aku menutup mulutku ketika jang saem melihat ke arah ku " aku lupa hana-ya "ucapku terlampau pelan.

Hana menggelengkan kepalanya dan kembali fokus mengerjakan soal yang di berikan jang saem, sementara aku mengeluarkan ponsel ku dan melihat ada pesan dari suga oppa.

Suga oppa
Jangan lupa, aku akan menunggumu nanti.


Baik oppa, nanti aku akan menemuimu, Fighting oppa💕

Read

Aku memasukan kembali ponsel ku kedalam tas dan kembali fokus untuk mengerjakan soal yang di berikan jang saem.

+_+_+_+_+_+_

" hana-ya palliwa aku ingin duduk di paling depan " ajak ku menarik tangan hana.

" iya iya baiklah "hana mengikuti langkah kaki ku yang cepat.

Aku berjalan terburu buru dan menerobos segerombolan orang yang ingin menonton pertandingan basket, aku menarik hana dan duduk di bangku paling depan, aku melihat suga oppa seperti sedang mencari seseorang, aku melambaikan tangan ku, dan melihat suga oppa tersenyum kepada ku.

Pertandingan berjalan begitu seru, banyak gadis gadis yang meneriakan nama jungkook, taehyung dan jimin, begitu juga ada yang meneriakan nama suga oppa.

" FIGHTING OPPA!! " teriak ku

" JUNGKOOK AYO CEPAT MASUKAN BOLA NYA " teriak hana di sebelah ku.

" JUNGKOOK SARANGHAE "

" TAEHYUNG SUNBAE FIGHTING "

" JIMIN SUNBAE FIGHTING " teriakan gadis gadis yang menyerukan nama oppa oppa ku.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, semua pemain bersalaman di lapangan, semua orang bersorak dan meneriakan nama idola idola mereka, aku langsung keluar dari sana dan menuju pinggir lapangan sambil membawa 4 botol minum untuk oppa oppa ku.

" OPPA " teriaku ketika melihat suga, jimin, taehyung dan jungkook sedang duduk bersama.

" wahh kau membawa minum untuk kami " tanya jungkook yang sedang juntai di lantai lapang.

Aku mengangguk dan memberikan botol minum kepada mereka, lalu duduk di sebelah suga dan taehyung.

" hana-ya kemarilah " hana mengangguk dan duduk di sebelah jungkook.

Jungkook menggeser duduknya agar lebih dekat dengan hana " YAA!! jungkook-ah jangan dekat dekat dengan ku, kau bau " ucap hana mendorong lengan jungkook agar menjauh darinya.

" oppa permainan mu tadi bagus, aku hampir tidak menyangka jika itu kau " ucapku padanya, suga oppa mengelus rambutku lembut dan tertawa kecil.

" kau hanya memuji hyung saja? Ohh jahat sekali kau " ucap taehyung cemburu dengan pujian ku untuk suga oppa

" kau juga oppa, kalian bermain dengan sangat bagus, aku sampai tidak menyangka jika oppa bantet ku ini bisa melompat dengan tinggi seperti itu " ucap ku dengan senang.

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang