Sampai di parkiran aku dan jimin masih saja berbisik dan berdebat, taehyung memarahi kami lagi di parkiran kami berdua hanya menunduk kan kepala.
" elsa ikut aku " aku hanya mengangguk dan naik ke motonya.
" pegangan " aku mengangguk
" ehh hun kau tidak bawa mobil " tanya taehyung, aku langsung melihat ke arah depan kanan kami, aku melihat sehun sedang mencelah motornya, kami sempat bertetapan sebentar, dan kemudian sehun pergi.
" oppa ayo cepat aku lapar " ucapku pada taehyung sambil memeluk pinggangnya
Taehyung menjalankan motonya dan di ikuti oleh jimin, aku menjulurkan lidahku pada nya dan dia melayangkan tangan ingin memukul ku.
+_+_+_+_+_+_+_
Sesampai dirumah aku langsung ke kamar ku untuk mandi dan berganti pakaian.
Aku turun ke bawah untuk membantu jin oppa menyiapkan makan malam untuk kami.
" biarku bantu oppa " ucapku, jin oppa mengangguk dan mengambil alih pisau untuk memotong sayuran
" jungkook kemana " tanyanya
" dia pergi ke rumah taeyong oppa, mungkin sebentar lagi dia pulang " jawabku jin oppa hanya mengangguk, kami melanjutkan acara memasak kami, dan membagi tugas kami, pertama aku mencuci piring lalu oppa ku membuat kimchi, kedua aku membuat sayur oppa ku yang mencuci piring.
" panggil semuanya kemari elsa " aku meletak kan nasi di atas meja dan mengangguk
Aku pergi untuk memanggil mereka semua, dan kembali duduk di kursi meja makan sambil menunggu turun semuanya.
" HYUNGG aku pulang " teriak jungkook dari pintu dan berjalan menuju meja makan
" kau jorok mandi dulu sana baru makan " ucapku menutup hidungku dengan tangan ku
Jungkook tersenyum " baiklah adik kecilku" dia pun pergi untuk mandi
Aku mengisi semua piring oppa oppa ku dengan nasi dan kami mulai makan bersama, kulihat jungkook turun kebawah dan duduk di sebelah suga oppa, aku mengambil pring milik jungkook dan kuisi nasi lalu kuberikan lagi padanya.
+_+_+_+_++_+_+_
Sekarang aku sedang mencuci piring dan membereskan dapur bersama jin oppa dan juga hoseok oppa
" Elsa ku dengar kau sedang menyukai seseorang " ucap hoseok oppa , membuat jin oppa melihat ke arah ku.
" ne majayo" cetusku,lalu tutup bibirku dan merutuki diriku yang asal bicara.
" Oww hyung lihatlah dongsaeng kita sudah dewasa ternyata " ucap hoseok kepada jin oppa dan mereka berdua mengangguk mencoba menggodaku.
" mmak-sud ku bu-bukan be-begitu oppa " belaku "a-aku ha-hanya asal bicara saja, mm ya asal bicara " gugupku
" ahh lihat dia gugup seperti itu hobie " goda jin oppa lalu mereka berdua tertawa bersama, melihat wajah ku yang tegang.
Aku berjalan menuju ruang tengah dan duduk di seblah suga oppa lalu menyenderkan kepala ku di pundaknya, dia mengelus pipiku lembut dengan tangan nya dan kembali fokus dengan laptopnya.
" aishhh kalah lagi " geram taehyung melempar stik ps nya dan di tanggap oleh jungkook.
" kau bodoh dalam strateginya hyung " ucap jungkook pada taehyung, aku hanya melihatnya sekilas
Lalu taehyung duduk di sebelah ku dan mambaringkan kepalanya di paha ku, aku mengusap rambutnya pelan dan teringat tidak ada namjoon oppa disini.
" namjoon oppa kemana " tanyaku dengan posisi kepala ku masih menyender pada bahu suga dan taehyung yang tidur di pangkuan ku.
" dia lembur " ucap jimin, aku langsung bangun dan mengambil ponsel ku, lalu mencari kontak namjoon oppa kemudian menelpon nya.
" Halo oppa "
" .... "
" ohh begitu, jadi besok kau baru pulang "
" ..... "
" baiklah akan aku sampaikan pada yang lain "
" ..... "
" kau sudah makan kan oppa? "
" ..... "
" baiklah, jangan terlalu terfokus pada pekerjaan mu, jika ada waktu luang istirahat lah "
" .... "
" bye oppa "
Aku mematikan sambungan telpon kami, dan menyimpan ponsel ku di atas meja, kemudian kembali menyenderkan kepala ku di bahu suga oppa, lalu tangan ku mengusap lembut rambut taehyung.
" hey lihatlah jam, segeralah tidur besok kalian harus sekolah kan " ucap suga oppa menutup laptopnya, aku bangun dari posisi ku dan mengangguk, jimin dan jungkook mematikan playstation nya dan menyipan stiknya di dalam rak, mereka pergi menuju kamarnya dan aku membangunkan taehyung.
Dia bangun dan lalu tersenyum padaku dan mengusap rambut ku.
" good night chagiya " lalu berjalan menuju kamarnya.
Aku berdiri dan berjalan ke kamar ku lalu mengunci pintu
+_+_+_+_+_+_+_+
POV SEHUN
Aku tersenyum sendiri ketika mengingat pertengkaran seorang gadis sepulang sekolah tadi, entah kenapa aku menjadi tertarik padanya, wajah nya yang terlihat polos dan lugu dan sifatnya yang susah di tebak membuat ku penasaran akan gadis itu.
Dan malam ini aku tahu siapa nama gadis itu dan apa hubungan nya dengan teman seklas ku itu.
Aku berbaring dan melihat langit langit kamarku " kwon elsa "gumam ku " mari kita bertemu lagi "
Kemudian aku mematikan lampu kamar ku dan tertidur.
+_+_+_+_+_+
" selamat malam gadis aneh, bermimpilah dengan indah, dan mari kita bertemu kembali, good night " gumam sehun dengan mata yang terpejam.
+_+_+_+_+_+_+
" selamat malam sunbae, semoga kau bermimpi indah sunbae " ucapku tersenyum lalu mematikan lampu kamar ku.
+_+_+_+_+_++_+_+_+
+_+_+_+_+_+_+_+_
+_+_+_+_+_+_+
+_+_+_+_+_
+_+_+_+
+_+_+
+_+
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga