Aku terbangun dan menatap jam wecker hello kitty kesayangan ku yang menunjukan pukul 5:30 pagi, aku bangkit dan bersiap untuk membantu Jin oppa sebelum aku berangkat sekolah. Aku merapikan seragam yang kupakai dan menyisir rambutku sambil bersenandung di depan cermin.
" hey Elsa kau memang cantik " ucapku sambil mengedipkan sebelah mataku pada pantulan diriku di cermin.
Aku turun ke bawah sambil membawa tas sekolah ku, dan ku taruh di kursi meja makan.
" Morning oppa " seruku, Jin oppa menoleh dan tersenyum.
" Morning too chagiya " jawabnya, aku berjalan mendekat ke arahnya dan tersenyum, dia mengelus kepala ku dengan penuh kasih sayang.
" sini ku bantu oppa " ucapku, sambil mengikat rambutku.
" baiklah ini potong kentangnya ya " suruh Jin oppa, aku mengangguk dan mulai mengerjakan apa yang di suruhnya padaku.
Sudah menjadi kebiasaan ku membantunya memasak di pagi hari, sebenarnya aku pun bisa memasak tapi Jin oppa selalu melarangku, dia selalu bilang jika aku masih sekolah, seringkali aku kesal mendengar itu memangnya kenapa jika aku masih sekolah apa itu akan menghambat pembelajaranku. Dan pada akhirnya mereka semua hanya ingin memanjakan ku sebab aku satu satunya wanita di keluarga ini.
" sudah selesai oppa " ucapku.
" Elsa kemarilah coba ini " panggilnya, aku mendekat dan Jin oppa menyuapiku. " bagaimana? " tanyanya.
" tambah gula sedikit lagi oppa " jawabku dia mengangguk.
" Elsa bangunkan oppa oppa mu " suruh Jin oppa.
Aku mencuci tanganku dan mengangguk. Pertama aku masuk ke kamar Jimin dan Namjoon oppa aku membangunkan mereka lalu aku masuk ke kamar Jongkook dan Suga oppa mereka ini adalah tipe manusia yang susah untuk bangun di pagi hari, kadang aku harus berteriak sekuat tenaga untuk membangunkan mereka berdua.
" Jungkook bangun " panggilku, dia hanya diam tak berkutik sedikit pun.
" Suga oppa bangun " panggilku, dia pun sama seperti Jungkook.
" baiklah jadi kalian tidak mau bangun " ucapku sambil memegang pinggangku, aku tersenyum dan mendapat sebuah ide.
Aku mengambil guling yang jatuh dari ranjang mereka dan mulai beraksi lalu aku melompat ke ranjang mereja dan berteriak.
" JUNGKOOK BANGUN!!!! "
" SUGA OPPA BANGUN!! "
Mereka mulai terganggu dan aku mulai memukuli mereka menggunakan guling.
" AYO CEPAT BANGUN " teriak ku sambil memukul mereka berdua.
" Yaaaa!! Elsa sudah aku bangun, aku bangun " ucap Jungkook langsung terbangun ku hentikan pukulan guling padanya.
" Cepat mandi!! " suruhku, dia langsung bangkit dan masuk ke kamar mandi.
" SUGA OPP,-..... " ucapku terpotong.
" Elsa hari ini aku libur " ucapnya aku menghentikan aksi ku dan turun dari ranjangnya.
" Mianhae oppa " ucapku, dia menarik selimutnya kembali. " setidaknya bangunlah kita sarapan bersama sama " ajakku.
" malam tadi aku tidur terlambat Elsa " ucapnya. Aku mengangguk dan segera keluar dari kamarnya.
Lalu tujuan ku selanjutnya adalah kamar Taehyung dan Hoseok oppa. Aku membuka pintunya dan aku melihat kamarnya sudah rapih dan Hoseok oppa sudah memakai seragamnya.
" eoh kalian sudah bangun " tanyaku.
" bagaimana mungkin kami tidak bangun ketika mendengar teriakan mu tadi Elsa " ucapnya tersenyum, aku hanya tersenyum malu sambil menggaruk kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga