Chapter 15

42 4 0
                                    

" Hanna ayo bangun, semua orang sudah bangun dan kau masih tidur " ucapku membangunkan Hanna.

" capet Hanna apa kau ingin di marahi " ucapku.

" Hanna " ucapku.

Aku bingung Hanna tidak kunjung bangun, bahkan jam sudah menunjukkan pukul 7:30, 30 menit lagi studinya akan dimulai. Aku menghela nafas dan berpikir bagaimana cara membangunkan nya. Seketika aku telintas satu cara aku tersenyum dan bersiap.

"  hana, dul set, HANNA CEPAT BANGUN ADA KECOAK DI KASUR MU AAAAHH AKU TAKUT HANA DIA TERBANG  HANA " teriak ku. Hanna langsung terbangun dan melompat ke arahku.

" AAAAHHH MANA ELSA TOLONG AKU ELSA AAAAHH " teriak Hanna. Aku menutup telingaku dan tertawa.

" Hahaha aku hanya becanda Hanna " ucapku tertawa.

" MWOOO?! " teriak Hanna. Aku menutup kembali telingaku.

" cepat mandi lihat semua orang sudah bersiap " suruhku.

" Elsa kau memang,- "ucap Hanna kesal. " Baiklah " lanjutnya sambil menarik handuk dengan kasar. Aku melihatnya tertawa.

+_+_+_+_+_+

Aku dan Hanna sudah selesai bersiap. Kami berdua keluar dari asrama dan melihat Jungkook dan Taeyong melambaikan tangan nya pada kami. Aku dan Hanna menghampiri mereka.

" Selamat pagi adik ku sayang " ucap Jungkook tersenyum.

" pagi kelinci jelek " jawabku sambil tertawa. Seketika raut wajahnya berubah menjadi sinis padaku.

" untung aku sayang padamu " ucap Jungkook. Aku menahan mencoba menahan tawaku.

" Ekhem ya anak anak, berkumpul sebentar " ucap wakil kepala sekolah. Kami semua berjalan mendekat ke arahnya. " Baiklah. Kami sudah membuat 1 games untuk kalian, yaitu kalian harus mencari pita yang sudah kami sebar di sini " lanjutnya.

" si botak itu menyebalkan, pagi pagi kita harus berolah raga mencari sebuah kain " ucap Jungkook sambil merangkul pundak ku, aku mengangguk mengiyakan perkataanya.

" dan kami akan membagi kelompok, kalian akan di satukan. Dan pemilihan kelompok akan di lakukan dengan cara ini " ucapnya sambil memperlihatkan kotak berisi stick yang sudah di beri angka. " kalian harus mengambil satu " lanjutnya, kami semua mengambil stick itu bergantian.

" Kook dapat angka berapa? " tanyaku pada Jungkook.

" 3 " jawabnya mendengus.

" Hanna kau? " tanyaku pada Hanna.

" aku akan sekelompok dengannya " dengus Hanna kesal, Aku tertawa dan melihat stick punyaku.

" 2? Aku dapat nomor 2 " ucapku cemberut.

" tenang Elsa kau bersama ku " ucap Taeyong tertawa, aku hanya mengangguk dan tersenyum.

" ayo semuanya berkunpul dengan kelompok kalian sendiri " teriak wakil kepala sekolah, kami melihat kearahnya dan berjalan mencari kelompok kami sendiri.

" heh Jaga adik kesayangan ku, jika dia menyebalkan buang saja ke laut " ucap Jungkook sambil tertawa terbahak bahak. Aku memukul kepalanya dan menatapnya sinis. Taeyong dan Hanna tertawa melihat kami berdua.

" byee Elsa " ucap Hanna, aku melambaikan tangan ku padanya.

Aku dan Taeyong bergegas bergabung dengan kelompok kami, aku melihat Taehyung dan Jimin sepertinya mereka sekelompok. Aku menggelengkan kepalaku melihat mereka di dekati banyak gadis. Jimin melambai ke arahku lalu dia berpose so manis, aku terkejut karena teriakan semua gadis yang melihat tingkah Jimin.

my brother is BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang