Sore ini setelah pulang sekolah aku pergi berbelanja dengan Hoseok dan Jin oppa, kami membeli keperluan kami seperti bahan masakan, cemilan, susu, buah buaha dan lain lain. Aku memang sering ikut dengan Jin oppa untuk berbelanja ke supermarket karena ketika aku ikut dia akan membelikan ku apapun yang kumau.
" Elsa apa kau mau ini? " tanya Jin oppa sambil menunjukan lampu lampu belajar hello kitty.
" wow hello kitty " ucapku senang, sambil mengambilny dari tangan Jin oppa. " emm tapi aku kan sudah punya oppa "lanjutku sambil memberikannya kembali.
" ahh Elsa kalau ini bagaimana? " tanya Hoseok oppa sambil menunjukan aksesoris yang terbuat dari kayu dengan tulis ( Welcome in my room ). Aku langsung membulatkan mataku dan mengambilnya.
" ahhh ini bagus sekali oppa, aku mau ini saja " tegasku sambil tersenyum senang.
" kau ini, apapun itu dengan bentuk hello kitty kau pasti akan membelinya "ucap Jin oppa, aku menoleh dan terkekeh. " Hoseok lalu kau mau apa? " tanya Jin oppa.
" aku sudah memasukkan nya ke dalam troli " ucap Hoseok oppa.
" yasudah kalo begitu ayo kita pulang " ajak Jin oppa, aku dan Hoseok oppa mengangguk.
" ayo oppa " ajakku sambil memeluk tangan Hoseok oppa, dia tersenyum.
Kami bertiga ikut mengantri karena beberapa kasir di tutup,kami berbincang bersama,tertawa dan bahkan menertawakan orang lain jika itu memang terlihat sangat lucu bagi kami. Antrian di depan kami sudah selesai sekarang tinggal belanjaan kami, aku dan Hoseok menunggu di luar tempat sensor sambil melihat apa saja yang kami beli.
" Hanya ini pak? " tanya kasirnya, Jin oppa mengangguk dan mengeluarkan kartu ATM nya.
" ahh ini, kata kata nya ini bisa di ganti jika anda mau bisa saya panggil pekerja untuk menyiapkannya " tawar kasir itu, aku melihat ke arahnya.
" bagaimana Elsa? " tanya Jin oppa, jelas aku sangat senang bahkan ketika itu bisa di ganti tulisannya.
" aku mau oppa " ucapku senang sambil melompat kegirangan. Hoseok dan Jin oppa menggelengkan kepala mereka karena tinglahku.
" ini silahkan di tulis jika ingin di ganti kata katanya " ucap kasir sambil menyodorkan pulpen dan kertas, aku mengambilnya dan mulai bingung kata kata apa yang akan ku tulis.
" emm apa ya " ucapku bingung lalu aku menoleh ke arah Hoseok oppa dan tiba tiba terpikirkan sesuatu, aku langsung menulisnya dan memberikannya.
" baik nona tunggu sebentar ya " ucap kasir, aku mengangguk dan membantu mengangkat belanja Jin oppa untuk berganti antriannya.
+_+_+_+_+_
" kami pulang! " ucapku.
Aku Hoseok dan Jin oppa baru sampai di rumah dan langsung menyimpan belanjaan yang kami beli, bahkan Jin oppa langsung memasak untuk makan malam nanti.
" Oppa biar aku yang memasak untuk makan malam kali ini " pintaku.
" Tidak Elsa kau diam saja biar aku saja " ucap Jin oppa tidak mengijinkanku. Aku memasang wajah cemberutku di depannya.
" Ayolah oppa kali iniii.... saja ya " pintaku dengan wajah memelas, dia menatap ke arahku kemudian menghela napas dan mengelus kepalaku.
" baiklah aku tidak bisa melarangmu lagi Elsa " ucapnya sambil tersenyum, aku membalas senyumannya.
" Oppa aku akan kemar dulu, sebentar ya oppa " ucapku, sambil tersenyum senang. Jin oppa hanya mengangguk dan tersenyum ke arahku.
Aku bergegas pergi ke kamarku untuk mengikat rambutku dan juga memasang Aksesoris gantungan pintu yang ku beli tadi, aku memasangnya dia pintu luar kamarku, aku sedikit terkekeh setelah melihat tulisan yang aku buat. Lalu aku kembali ke dapur dan melihat Jin oppa sedang mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother is BTS
Fanfiction8 manusia yang di pertemukan tidak sengaja dan menjadi sebuah keluarga