Author Pov.
Lando sudah pergi meninggalkan Freya , akhirnya dari pada mengusik Lucy, Freya memilih tinggal bersama Jonathan dan Nera.
Untung saja mereka sedang mengadakan acara , jadi setidaknya Freya tidak harus menjadi obat nyamuk pasangan itu.
"Aku tidak tahu kalau Lando itu adalah mate-mu , bagaimana rasanya mempunyai mate selain werewolf ?" Tapi sayangnya Freya dihadapkan masalah baru. Sam juga ikut dalam acara yang Jonathan buat.
Kebanyakan dari mereka memang beberapa anggota asosiasi kenalan Jonathan.
"Seperti dengan mate " hanya itu yang bisa Freya ucapkan. Sedangkan Sam masih tidak terima dengan jawaban tersebut.
"Heh ! Jangan mengurusi kehidupan orang , bagaimana denganmu ? Kenapa kau tak mencari matemu sendiri ?" Kini Bian , teman vampir Freya berucap. Aneh rasanya mempunyai kenalan dari banyak kalangan yang bisa menjadi satu keluarga seperti ini bagi Freya.
Setidaknya dia sudah mulai terbiasa dengan percampuran ras tersebut.
"Hmmmm dia sudah meninggalkanku " kini ekspresi sedih mendominasi wajah Sam.
"Apa dia me-reject mu ?" Tanya Freya hati-hati , takut itu akan menyinggung Sam .
"Tentu saja tidak ! Hanya werewolf gila yang me-reject mate nya , kita ditakdirkan bersama dengan belahan jiwa kita , sebuah kebahagiaan yang tidak dapat dijelaskan saat bersamanya lalu kenapa harus me-reject " kesal Sam , berbanding terbalik dengan Freya , seperti ada hantaman besar yang langsung tertuju pada dadanya. Jika saja Lando diantara mereka sudah jelas dia akan menyeret Freya keluar dari perbincangan sensitif tersebut.
Tapi bukan salah Sam juga jika perkataannya tidak sengaja menyinggung Freya .
"Memangnya apa yang terjadi dengan mate mu ?" Bian cukup tertarik dengan pengalaman Sam.
"Pack mate ku dihancurkan oleh Shadow , dan mate ku menjadi salah satu korban. Aku yang baru saja bertemu dengannya dan beberapa orang pack tersebut yang tersisa akhirnya pergi untuk menyelamatkan diri , tapi aku marah dan akhirnya bergabung dengan asosiasi ini , aku bersumpah akan mengoyak tubuh orang yang sudah mengakhiri hidup Samantha .... "
Tidak ingin merasa larut dalam ingatan masa lalunya Freya meminta untuk pergi dari mereka.
Dia menuju balkon atas , keluar dari keramaian rumah Jonathan.
Jonathan yang melihat itu meminta izin kepada Nera, tentu saja wanita itu mengizinkan.
Freya sudah seperti keluarga dekat mereka.
Freya mengingatkan mereka dengan adik angkat Lando yang seumuran dengan Freya.
Kedua orang itu hampir sama , begitu juga perlakuan Lando terhadap mereka.
"Hey ... Disini terlalu dingin untuk gadis kecil seperti mu "
"Berhenti memanggilku gadis kecil !" Kesal Freya dan Jonathan malah tertawa.
"Lando hanya pergi untuk beberapa hari , jangan terlalu merindukannya"
Kini Freya mencibir perkataan Jonathan , meski begitu dalam hati dia mengiyakan .
Freya akui , tanpa adanya Lando didekatnya dia merasa takut. Seolah pegangannya menghilang. Tidak ada orang yang menguatkannya untuk menghadapi ingatan tentang masa lalunya.
"Kau hanya perlu sedikit menerima kenyataan , terkadang kau hanya perlu mengandalkan dirimu sendiri " setelah mengatakan itu Jonathan meninggalkan Freya . Gadis itu butuh sendiri pikir Jonathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark+ Light
Werewolf"Kau bersembunyi , aku akan mencarimu. Kau tersesat , aku akan menemukanmu. Kau pergi , aku akan menunggumu kembali. Saat mereka mencoba mengambil mu dariku , aku akan bertarung mempertahankanmu. Karena aku tidak mau kehilangan seseorang yang aku ci...