way

6.7K 593 25
                                    

.
.
.

Dengan kalut Freya menerobos hutan tanpa alas kaki, bahkan semak-semak setinggi dirinya didepan bukanlah halangan.

Detak jantungnya berdetak semakin kencang seiring jarak yang semakin terkikis dengan Pusat kota Diamond pack .

Perasaannya tidak enak , dan batinnya mengatakan  hal buruk tentu sedang terjadi.

Akhirnya gerbang utama sudah Freya jangkau.

Para mayat werewolf tergeletak menghiasi gerbang utama.

Beberapa dari mereka adalah warior penjaga diamond pack.

Kepanikan semakin melanda Freya  saat  terpampang Diamond pack yang porak poranda.

Rumah-rumah penduduk yang tak berpenghuni  hampir rata dengan tanah membuat hati Freya mencelos.

Pack yang pernah dipertahankan ayahnya dengan nyawanya sendiri tersebut hancur didepan matanya.

"Freya ..."

"Aku juga bisa mencium aromanya meski samar "

Freya menguatkan diri, setidaknya dia harus tau keadaan Ethan terlebih dahulu dan memastikan kawanannya berada di bangkar persembunyian dalam keadaan baik.

Woosshhh!!!

Freya berguling untuk menghindari tombak yang baru saja diarahkan padanya.

Seorang pria dengan pakaian kulit hewan tersebut menarik perhatian Freya .

Dahi Freya mengernyit , aromanya ...

"Tidak mungkin ..."

Pria itu berlari melakukan serangan langsung terhadap Freya dengan tombak yang tadi.

Mata Freya bergerak liar mencari senjata yang mungkin bisa menyelamatkan nyawanya.

Sebatang besi tergeletak tak jauh darinya langsung Freya jangkau.

Plang !!!!

Batang besi  dan tombak tersebut beradu cukup keras.

Berada didekat orang itu membuat Freya semakin tak bisa berkonsentrasi.

Ada orang lain yang beraroma sama seperti Ethan , hanya saja aroma orang tersebut tidak sepekat Ethan.

"Siapa kau ?!" Gertak Freya , pria tersebut hanya menatap tanpa ekspresi.

Tidak ada jawaban membuat Freya kembali menyerang.

Pertarungan seimbang terjadi antara keduanya.

Freya mulai kehabisan nafas , sedangkan pria tersebut masih menampakkan ekspresi yang sama.

Suara desingan peluru melewati Freya dari belakang , mengincar dahi pria itu. Sayangnya dia berhasil menangkis dengan tombaknya.

"Biar aku yang membereskannya " Mark bersuara , membuat Freya dan Lando segera meninggalkan tempat tersebut.

Jika dilihat mereka berdua adalah wizard dengan elemen yang sama. Keduanya merupakan Hunter  petarung.

Dengan kecepatan Freya tentu Lando sulit mengimbanginya. Dia tertinggal sangat jauh dengan Freya , ditambah rasa kalut yang ada pada dirinya.

Dalam benaknya , bagaimana bisa orang tersebut mempunyai aroma yang sama dengan Ethan ?

Pemikiran tersebut seketika hilang saat melihat duel yang terjadi di pelataran pack house.

Wolf Karl terlihat penuh luka , begitu juga dengan wolf bersurai coklat yang menjadi lawannya.

Hanya saja wolf bersurai coklat tersebut terlihat lebih dominan.

Dark+ LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang