Give me a Chance

7.2K 621 9
                                    

.
.
.

"Apa perjalanan kalian menyenangkan ?" Tanya Nera sehari setelah kepulangan Freya di kafe.

Sedangkan Freya masih menatap kesal pada Ethan yang tengah duduk bersantai disudut ruangan dekat kaca sambil menikmati kopi pesanannya.

Untuk Kintan, dia sudah kembali ke kotanya.

Dan Grey , seperti biasa , dia adalah Beta teraniaya yang mempunyai seorang Alpha yang suka seenaknya. Dia harus mengurus Diamond Pack dan asosiasi menggantikan posisi Ethan.

"Sangat menyebalkan , oh iya , kemana Jonathan dan Lando pergi ?"

"Hmm setelah kepergian mu ,  Lando dan Joe mendapat tugas khusus dari asosiasi."

Freya hanya mengangguk dari respon ucapan Nera.

Suasana yang tadinya sangat menyenangkan tiba-tiba terasa berat dan mencekam.

Ethan sedang mengeluarkan aura membunuh. Dia langsung beranjak dan meninggalkan tempatnya.

Freya merasa janggal dengan sikap Ethan , tapi apa yang sebenarnya terjadi ?

"Nera , maafkan aku. Seperti nya aku harus pergi"

Freya langsung meninggalkan kafe dan mengikuti Ethan.

Laju Ethan sangat cepat membuat Freya cukup kwalahan.

"Ethan , apa yang sedang terjadi ?"

Tidak ada respon apapun dari Ethan membuat Freya berasumsi buruk.

Ethan adalah orang paling tenang yang pernah Freya lihat. Tapi sekarang dia sedang kalut melihat laju larinya.

Dalam benak Freya pasti terjadi sesuatu di pack.

Ethan yang merasa lajunya kurang cepat langsung berganti shift , serigala besar berwarna hitam legam tersebut memasuki hutan kota.

Tidak mau ketinggalan Freya juga berganti shift dengan wolf Lea .

Jarak kota manusia dengan Diamond pack sangatlah jauh. Jika mengendarai mobil harus membutuhkan waktu  2 hari,  sedangkan bagi werewolf seperti mereka butuh waktu setengah hari tanpa berhenti.

Dan waktu satu hari itu ditempuh oleh Ethan dan Freya.

Rasanya Freya tidak pernah selelah ini.

Diperbatasan diamond pack Freya berhasil meraih Ethan.

Wajah lelah Ethan tercetak sangat jelas. Dan Menangis (?)

Sepasang mate tersebut saling mengatur nafas.

Freya meraih wajah Ethan dan menghapus jejak air matanya.

"Apa yang terjadi ?" Tanya Freya lembut.

Ethan tidak menjawab, dia sedang mencari ketenangan dari sentuhan Freya.

Tangan kokoh Ethan meraih tubuh mungil Freya sebagai tempat sandaran.

Ia menghirup rakus aroma ceruk leher Freya.

"Alpha dark moon pack berduel dengan ayah , dan hasilnya ..." Tanpa mendengar kelanjutan cerita, Freya sudah mengerti.

Air mata Freya langsung jatuh tanpa aba-aba.

Jika Alpha Lian kalah berarti Diamond pack berada dibawah kekuasaan Dark Moon pack.

Itu adalah salah satu hukum alam bagi werewolf , alpha yang berduel dan menang akan mendapat kan wilayah pack yang kalah. Tapi ayah Ethan adalah Alpha pengganti. Ethan masih bisa berduel dengan Alpha Dark Moon pack tersebut. Hanya saja , kematian ayahnya cukup mengguncang emosi Ethan.

Dark+ LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang