My Angel -18

1.6K 178 21
                                    

Seperti yg sudah di rencanakan papa andika hari ini pulang namun hanya seorang diri. Istri dan juga cucunya tidak bisa ikut pulang karena ada suatu hal yg harus di urus di jerman. 
Lesti yang awalnya senang dengan kabar kepulangan putrinya menjadi sedih karena putri yg sangat ia rindukan tak bisa ia temui hari ini.  Entah sudah berapa banyak air matanya yang keluar saking rindunya dengan putrinya itu. 

Hari ini kepulangan sang papa mertua namun ia tak ikut menjemputnya ke bandara.  Hanya ridho saja yg pergi karena rizky memilih menemani sang istri karena ia yakin hati istrinya isi sedang tidak baik. 

Namun saat hari sudah siang lesti yg sedang istirahat saat bangun tidur dikejutkan dengan seseorang yg ikut berbaring di di depannya namun bukan suaminya.  Suaminya malah  ada di belakangnya.  Saat melihat wajah teduh itu ia langsung menangis sejadi jadinya dan membuat rizky langsung bangun dari tidurnya

" ini bukan mimpi kan a?  Kalau ini mimpi dede nggak mau bangun lagi?  Ucapnya terisak

" kalau dede mau tau ini mimpi / tidak coba dede pegang wajahnya" ucap rizky

" ini bukan mimpi a,  ini nyata" ucapnya

" mama udah bangun??  Raina ganggu mama ya?  Tanya nya tanpa jeda

" kakak kapan pulang sayang??  Kok bisa disini,  papa bilang kakak  nggak bisa ikut pulang nak" tanya lesti dan raina pun menjelaskan semuanya. 

" tapi seminggu lagi kakak berangkat lagi ma,  apa mama ijinin?  Tanyanya berat

" pasti sayang,  mama dukung apapun mau kakak,  asal kakak janji jgn lupain mama ya nak.  Mama nggak bisa hidup tanpa kakak. Mama kangen banget sama putri kecil mama ink.   Kakak belahan jiwa mama" ucapnya memeluk sang putri. 

" makasih ma,  kakak juga kangen sama mama,  ucapnya

" hai ade nya kakak,  nggak nakal kan di dalem perut mama? Kakak pulang sayang,  kakak kangen banget sama ade,  ade sehat ya di dalem sana.  Ucapnya sembari memegang perut lesti dan dihadiahi tendangan oleh adik nya. 

Hari" mereka lalui dengan penuh suka cita.  Lesti yg biasanya sedikit manja kini menjelma menjadi ibu yg sangat sempurna untuk anaknya.  Rizky yg melihat nya dari jauh tak hentinya mengucap syukur atas kehadiran lesti di hidupmya.

Ridho pun yang baru pulang dari kantor melihat adegan mama dan anak yg sangat indah.  Melihat istri dan anaknya serta kakak iparnya dan keponakannya kini sudah tertidur pulas di kasur yg ada di ruang pribadi  rumah itu. 

Rizky langsung membenarkan posisi tubuh istrinya serta anaknya juga ridho yang melakukan hal yang sama. 
Sambil menunggu mereka bangun,  rizky dan ridho memasak untuk makan malam mereka.  Bukan hal yang baru lagi untuk keduanya memasak. Mereka berdua sudah terbiasa memasak namun jika istrinya tau mereka ke dapur untuk diam" memasak maka mereka harus bersiap" untuk mendengar ocehan yang panjang nan lebar dari istrinya. 
Tapi beruntungnya kali ini istrinya sedang tertidur jadi mereka bisa memasak sepuasnya di dapur
Setelah makanan siap mereka membangunkan istrinya. 

" sayang,  bangun dulu yuk.  Makan malam,  nanti dilanjutin tidurnya" ucap ridho pada shania

" ayah udah pulang?  Udah dari tadi yah?  Maaf bunda ketiduran" ucapnya menunduk

" udah???  Sekarang bangun yuk makan malam dulu" ajak ridho

Kini mereka melakukan makan malam dengan senyuman yg tak lepas dari mulut rizky melihat lesti yang sedang menyuapi bella dan juga raina secara bergantian. 

" kakak boleh tidur sama mama?  Sebelum besok kakak balik lagi ma" tanya raina pada lesti

" tentu sayang.  Ya udah sekarang kita bobo ya. " ajak lesti

Kali ini rizky tidaklah pusing menyuruh lesti tidur karena begitu merebahkan tubuhnya di kasur disusul dengan raina,  keduanya langsung terlelap menjelajah alam mimpinya.

Sepulang dari mengantar raina ke bandara,  lesti yg sedang di dalam mobil bersama suami dan iparnya mendadak ingin membeli rujak dan itu tidak di ijinkan oleh sang suami karena lesti ingin makan rujak yg pedas.

" kalo dede nggak bisa dibilangin aa ngga beliin,  di beliin rujaknya kalo nggak pake pedes" ucap rizky tegas

" ya udah a.  Dede nurut tapi buahnya boleh mangga aja nggak?  Dede liat seger banget mangganya" pintanya

" makasih aa ku sayang" ucapnya kegirangan saat rujak mangga kini sudah ada di tangannya. 

" dede lagi ngidam ya?  Tanya shania

" nggak tau teh.  Liat ini seger banget tadi " ucapnya yg di jawab anggukan kepala oleh lesti. 

Kini siamg sudah berganti jadi sore dan waktunya mereka untuk membersihkan diri. 

" dede mandi dulu ya,  aa mau ke dapur bentar" ucap rizky

"Dede mau mandi bareng aa boleh??
Ucapnya sembari memainkan ujung bajunya persis anak kecil yang dimarahi oranh tua nya

" ya sudah ayok mandi" ucap rizky

Rizky mendudukan lesti pada bathup dan mengisinya dengan air hingga penuh.  Kemudian dibenarkan posisi sang istri agar ia mudah membersihkan tubuh lesti. 

" istrinya aa kenapa kok tumben manja gini" hmmmm.  Ucapnya sembari membersihkan punggung lesti.

" nggak tau a.  Dede maunya sama aa.  Sebenernya dari kemarin maunya tapi dede takut bilang " ucapnya menunduk

" sanyang nggak boleh gitu,  aa nggak akan marah kok.  Kalau bisa aa penuhi pasti aa akan usahaka,, jadi kalau mau apapun langsung bilang ya jgan dipendem" ucapnya lembut

Acara mandi kedua insan ini sudah selesai namun lesti enggan di ajak ke ke kamar.  Ia ingin menikmati masa" berdua bersama sang suami. 

" aa pegang deh perut dede" ucapnya dan langsung saja rizky memegang perut istrinya tanpa istrinya memintanya 2 kali

" kok papa di tendang nak?  Ucapnya pada bayi yang ada di dalam perut lesti

" jangan tendang" perut mama sayang,  kasian kan mamanya perutnya sakit, nanti saja main bola nya sama papa kalau audah besar ya sayang.  Papa nggak sabar gendong ade,  sehat" di dalem perut mama ya sayang.  Jangan nakal,  jagain mama kalau papa nggak di rumah ya nak.  Anaknya papa ini pinter kan sayang?? 
Ade ada salam loh dari kakak,  katanya kakak kangen banget sama ade. 
Tumbuh jadi anak yg baik dn pintar seperti kakak ya nak. Contohlah  sikap dan sifat mama.  Jadi orang yg baik yg kuat" ucapnya lembut yg membuat lesti menangis

" terima kasih a untuk semuanya,  terima kasih untuk segala kasih dan perhatian aa selama ini.  Terima kasih karena tak pernah meninggalkan dede sedikitpun,  terima kasih untuk segala suppory dan dukungannya saat dede berada di titik terendah dalam hidup dede.  Dan maaf karena belum bisa jadi istri dan ibu yg baik untuk keluarga kita.  Maaf jika dulu dede membuat aa menunggu lama " ucapnya terisak

" nggak sayang,  nggak ada yg perlu dimaafkan,  semuanya sudah tuhan yg atur,  aa hanya menjalaninya saja.  Penantian aa nggak sia",  dede hanya butuh waktu saja,  dan hari ini aa sangat bahagia karena dede lah wanita yg tuhan kasih untuk aa.  Terima kasih karena dulu dede mau berjuanh dengan kondisi dede.  Aa tak sanggup jika hidup tanpa dede" ucapnya lembut memeluk tubuh lesti dari belakang.  Membiarkan istrinya mencari ketenangan.  Hingga terdengar deru nafas teratur,  yg menandakan istrinya sudah terlelap.















Part nya sudah di publish ya teman" .
Terima kasih yang sudah setia menunggu cerbung abal" dari author.  
Terima kasih juga doanya. 
Doa terbaik dari author untuk teman " semuanya. 

Silahkan di baca dan jangan lupa
Isi dengan komentar yg sangat panjannnnnggggg sekali. Dilarang komen dengan 4 huruf saja ( NEXT)

Author juga mau kok di kasih saran dan kritik yg panjjaaaang.

Jgan lupakan jejak ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ ya man teman.

Selamat hari senin dan selamat beraktivitas dan semoga harinya penuh berkah.

Salam manis dari author yang manis 😁😁

 

My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang