Sudah seminggu dari pengiriman kotak misterius itu. Tidak ada tanda" yang aneh tentang teror itu. Rizky pun bisa sedikit lebih tenang membiarkan lesti ke kantor ataupun ke cafee dengan mobil sendiri. Tapi tidak dengan rakana, putranya itu tetap tinggal di rumah sang mama itupun karena permintaan ega yg takut jika terjadi sesuatu saat mereka dirumah. Belum lagi ridho dan shania yg juga sudah mulai sibuk mengurus usahanya. Hanya bella yg bersama lesti di rumah jika memang lesti sedang tidak ingin pergi kemana".
Tak jarang rizky dan lesti yang menginap di rumah sang mama karena kangen dengan jagoannya.Seperti malam ini ridho dan shania yg harus keluar kota mendadak, sehingga bella di ajak menginap di rumah mama erie. Bukan bella namanya jika ia menolak ajakan lesti. Ia justru lebih memilih menginap daripada ikut keluar kota bersma sang bunda. Sudah dibujuk berkali" namun hasilnya nihil, ia lebih memilih tinggal karena ingin bertemu dengan sang adik. Mau tidak mau shania yg mengalah. Bukannya ia tak mengijinkan putrinya bersma lesti, tapi ia takut merepotkan kakak ipar nya itu jika putrinya ikut dengan lesti.
" gpp teh. Bella ikut dede saja. Biar teteh sama a idho bisa fokus disana dan kembali lebih cepat" ucapnya
" tapi de, apa tidak merepotkan nanti? Tanya ridho
" ngga a. Rakana jug pasti seneng ketemu kakak nya" ucapnya lembut.
" ya sudah kalau gitu, bella boleh ikut sama mama, tapi janji sma bunda nggak boleh nakal jangan bikin mamanya repot ya sayang" peringat shania pada sang putri.
" siap ma, nanti jangan lupa bawain oleh" ya bun" jawabnya yg dijawab anggukan oleh sang bunda.
Kini lesti sedang bersiap akan ke rumah sang mama. Saat semua sudah siap kini ia langsung berangkat tentunya bersama suami dan putrinya.
" papa nanti beliin nenek oleh" dulu ya" pinta bella yg duduk di kursi penumpang
Setelah mengikuti kemauan bella kini rizky melajikan mobilnya membelah ibu kota menuju rumah sang mertua. Dengan penuh suka cita bella dan lesti yg akan bertemu dengan jagoannya itu.
" ma... Ucap anak kecil dalam gendongan mama erie ketika melihat seseorang yg turun dari mobil. Siapa lagi kalau bukan rakana yg begitu senang melihat ibunya.
" hallooo jagoan nya mama, mama kangen sma ade. " ucapnya menciumi seluruh permukaan wajah putranya itu.
" sendiri de? Tanya mama
" nggak ma, itu sama a iki, bella juga ikut. Itu masih di mobil nurunin barang" ucap lesti
" mama sehat? Tanya rizky saat masuk ke dalam rumah
" sehat nak. Iki gimana? Sudah dapat titik terang dari teror itu nak? Tanya mama yg di balas dengan gelengan kepala
" nenek,,,, bella nginep sini boleh??? Tanya bella polos
" boleh banget sayang.. Kan ini juga rumah bella
" bella panggil aunty gih di kamar" perintah mama erie dan langsung saja bella ngibrit ke ega
" loh bella sudah sampai sayang??? Tanya ega saat membuka pintu
" aunty cantik. Ke bawah yuk. Mama papa udah di bawah" ucap bella
Saat mereka masuk ke ruang tamu tiba" telp ega berdering dan itu dari sahabatnya yg mengabarkan kalau mereka sudah dalm perjalanan ke rumah.
15 menit mengobrol kini semua sahabatnya sudah datang ada shalsa, rani, rara, dan aulia.
Mereka semua tau akan teror yg menimpa lesti. Semuanya menguatkan adik terkecilnya itu. Mereka yakin adiknya mampu melewati semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
RomanceDia lah alasan terbesar ku hidup saat ini " SYAKILA LESTI AZAHRA" Kenapa dia selalu datang dalam fikiranku lalu siapakah dia????? "RIZKY ARRYAN PUTRA"