My Angel - 9

1.7K 187 29
                                    

Terik mentari sudah  menampakkan sinarnya tapi tak membuat dua orang insan ayah dan putrinya untuk bangun dari tidurnya. Mereka lebih memilih membenamkan  wajahnya di balik selimut. 
Hari ini rizky tak pergi ke kantor,  ia ingin menghabiskan waktu bersama putri kecilnya. 

" sayang bangun yuk" ajak  rizky

" papa mau kerja?  Tanya putrinya polos yg di jawab gelengan kepala

" papa mau tanya deh.  Raina nggak kangen mama?  Tanyanya hati hati

" mama jahat pa.  Mama bohongin raina" ucapnya tertunduk

" kalau misalnya papa yg melakukan kesalahan seperti mama apa raina juga bakal marah sama papa??  Ucapnya lagi

" raina tau siapa ayah raina?  Tanya nya lagi yg di jawab dengan gelengan kepala

" papa sayang.  Papa ayah raina.  Maafkan papa karena baru kasi tau raina.  Sekarang raina sudah tau semuanya.  Papa yg ayah kandung raina dan mama yg bukan ibu raina.  Apa raina juga marah sama papa?  Tanya nya lagi yg hanya di jawab dengan gelengan kepala

" loh kok nggak marah??  Kan papa sama mama sama" bohongin raina?  Tanya nya heran

" papa baik. Sayang sama raina" ucapnya polos

" lha trus mama nggak sayang sama raina?  Itu nggak benar sayang,  mama itu sangat sayang sama raina.  Apa mama pernah marah,  apa mama pernah nggak ngasih apa yg putrinya mau?  Nggak kan nak.  Mama selalu kasih apapun yg putrinya mau.  Mama nemuin kamu kedinginan di jalan waktu kecil.  Mama sama nenek  yg ngerawat kamu sampai sekarang.  Sampai papa bisa ketemu sama kamu itu semua karena mama. 
Dan sekarang raina tinggal sama papa tapi jauh dari mama.  Apa sayangnya papa ini nggak kangen sama mama?

Mama titip rindu sama permohonan maaf buat raina.  Katanya mama kangen banget sama putri kesayangannya,.  Ucapnya lembut

" apa mama bakalan tetep sayang sama raina kalau nanti mama punya anak sendiri pa?  Tanya nya dengan tangis

" pasti sayang.  Mama nggak akan pernah berubah " ucapnya menenangkan sang putri.

" raina harus apa pa?  Raina udah bentak mama.  Apa mama mau maafin raina?  Tanya nya mendongakkan kepala melihat sang papa

" temui mama.  Minta maaf sayang.  Papa yakin mama bakal maafin raina.  Kamu semangatnya mama.  Tanpa kamu dunia mama hancur sayang.  Apa raina tau mama udah beberapa kali dirawat karena sangat merindukan putrinya.  Mama sakit sayang. Papa mau putrinya kembali menjadi obat buat mama.  Biar mama cepat sembuh.   " ucapnya lembut.

" anterin ketemu mama ya pa" ucapnya dengan derai air mata setelah mengetahui keadaan bidadari tak bersayapnya. 

" putri papa mau bantuin papa kan nak?  Tanya nya yg dibalas anggukan kepala.
.
.
.
Sementara di rumah lain kini lesti memaksa untuk tetap datang ke kantor karena ada meeting penting.  Mama erie sudah meminta nya untuk istirahat namun bukan lesti namanya kalau tak mengikuti apa yg dia mau. 
Akhirnya mama erie pun menyerah membiarkan putrinya ke kantor daripada harus berdebat,  karena mama erie tau itu tak kan ada gunanya tapi dengan syarat lesti tak ke kantor sendiri.  Mama nya yg akan mengantarnya. 

Setelah sampai di kantor mam erie menemui sahabat" nya menitipkan lesti karena kondisinya tidak sehat. Dari pagi lesti muntah" dan juga mimisan.  Wajahnya saja masih pucat.

" dede kok ke kantor sih" ucap rani yg masuk ke ruangan lesti

" dede gpp kok ka ani.  Cuma pusing aja" ucapnya yg madih sibuk dengan file di depannya.  

" jangan dipaksa de.  Kesehatan dede jauh lebih penting.  " ucapnya lembut membelai kepala lesti

" dede gpp ka.  Dede janji nggak bakal capek".  Nanti kalau dede nggak kuat dede panggil ka ani ya" ucapnya lembut yg dibalas dengan anggukan kepala  oleh rani kemudian berlalu dari ruangan lesti.
.
.
.
.
Selesai meeting lesti kembali ke ruangannya.  Sampai di ruangannya  tubuhnya hampir ambruk tapi ia masih mampu menahan badannya. 
Tapi lama kelamaan pusing kembali menderanya.  Dengan wajah yg sudah pucat pasi ia memegang kepala nya. 

Ya tuhan. Jika memang harus sekarang waktunya.  Aku ikhlas,  jagalah raina.  Jgn biatkan ia menangis atas kepergianku.  Jadikan ia putri ku yg sangat kuat.  Sampaikan maaf ku padanya atas kesalahan ku selama ini. 

Saat ia mendengar suara siapa yang masuk ke ruanganya.  Senyumnya mengembang.  Ia melihat putrinya bersama lelaki yg dangat ia cintai datang memanggil namanya. 
Ingin rasanya ia berlari memeluk putrinya yg sudah hampir 2 bulan ini tak ia temui menumpahkan segala rindu yg ada di hatinya.

Namun belum sampai ia pada putrinya,  hanya beberapa langkah dari kursi kebesarannya tubuhnya sudah ambruk  dengan wajah pucat pasi dan darah segar yg masih mengalir dari hidungnya. 














Akhirnya bisa di publish juga. 
Maaf ceritanya pendek
Authornya nggak kuat ngetik sambil nangis 😥😥😥😥

Kira" vote nya sampe 100 bisa nggak ya???? ;
Kalau sampe 100 nanti malam author publish part selanjutnya. Kalau nggak sampe di publishnya  besok. 

Isi dengan komentar yg sangat panjannnnnggggg sekali.  Dilarang komen dengan 4 huruf saja ( NEXT) 

Author juga mau kok di kasih saran dan kritik yg panjjaaaang.

Jgan lupakan jejak ⭐⭐⭐⭐⭐⭐ ya man teman.

My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang