My Angel - 30 END

1.8K 161 18
                                    

Kini setelah 10 th keluarga besar rizky  semakin bahagia
Rakana kini tumbuh menjadi anak yg sangat pintar yg selalu menjadi juara di kelasnya.  Ya rakana kini sudah duduk di bangku sekolah. 

Tak hanya rakana,  bella dan juga raina kini menjelma menjadi wanita yg sangat cantik,  sopan santun nya tak perlu diragukan lagi. 
Raina yg kini sudah menjadi pimpinan di perusahaan lesti yang dulu.  Bella juga bekerja di kantor yang sama.  Jika orang lain yg melihat pasti dikiranya mereka anak kembar.  Bagaimana tidak.  Mulai dari baju,  sepatu,  pernak pernik lainnya semua serba kembar.
Jika bella bisa menjadi kembar dengan kakak nya raina begitu juga dengan rakana,  dia pun punya kembaran yg tak kalah tampannya dengan seorang adik laki" nya yg bernama ABIMANYU putra kedua dari ridho dan shania,  bocah laki" yg sangat tampan yg kini berusia 7th. 

Seperti pagi ini setelah acara sarapan semua penghuni rumah melanjutkan aktifitasnya.  Bella dan raina yg langsung berangkat ke kantor,  karena ada meeting.  Rakana dan abi yg langsung di antar ke sekolah. Rizky dan ridho yg juga berangkat ke kantor.  Serta kedua istrinya yg juga langsung berangkat ke panti asugan untuk melakukan kegiatan rutin mereka.  Lalu kemana para orang tua mereka??  Mama ussy.  Papa andhika serta mama erie sedang menikmati perjalanan liburannya yg di berikan oleh anak" mereka.  Anak" nya ingin kedua orang tua nya menikmati masa tua nya tanpa memikirkan apapun.

" kak,  nanti pulang kantor ke mall bentar yuk" ajak bella

" beli apa lagi de?  Kan baru kemarin lusa kita belanja" ucapnya

" bukan buat kita kak,  tapi buat papa juga ayah,  kan bentar lagi ulang tahun" ucapnya polos

" masih jauh sayang.  Masih 2 bulan lagi kan??  Nanti kita beliin nya pas waktu deket tanggal ultah papa aja ya
" ucap raina lembut tak ingin menyakiti adiknya

" okey kakak ku sayang" ucapnya tersenyum

Sementara di tempat lain kini lesti bersama shania sedang berkumpul dengan para sahabatnya  dan melakukan kegiatan rutin bulanan mereka,  mengunjungi panti asuhan yg di bangun oleh mereka bersama. 
Dengan penuh suka cita mereka datang ke panti dan melihat anak" panti begitu senang karena kedatangannya. 
Setelah 3 jam kini mereka kembali ke caffe dan makan siang bersama.

" de,  nanti langsung pulang atau masih ada acara?  Ucap shania

" kyknya langsung pulang deh teh,  teteh ada yg mau di cari lagi? Tanya lesti yang di balas gelengan kepala

" kalian nggak jemput jagoan di sekolah?  Tanya ega. 

" di jemput papanya teh.  Teteh bakal menetap di sini atau ikut suami?  Tanya lesti

" ikut suami kayakny,  tapi nggak tau nanti,  a rafly juga belum pasti pindahny" ucap nya

" kita udah pada nikah begini apa nanti kedepannya masih bisa sama" ya?  Tanya rara

" pasti dong.  Apalagi suami kita juga rekan kerja dari iki sama idho pasti mereka mengerti kalo istrinya juga perlu waktu bersama sahabat" nya. 
Kalau mereka ketemu karena urusan bisnis.  Kalau kita ketemu kegiatan amal dan sengaja temu kangen ya" ucap rani.

" betul banget tuh" ucap aulia

" semoga persahabatan kita terjalin dengan baik sampai anak cucu kita nanti nya pun merasakan apapun yg kita rasakan saat ini " ucap shalsa

" gimana kalo anak" kita jodohin aja yak " usul shania

" sepertinya ide bagus itu.  Tapi liat kedepannya aja gimana,  perjalanan mereka masih panjang kan.  Biar mereka yg menentukan pilihannya sendiri" ucap rani

Kini setelah temu kangen mereka kembali ke rumah masing"
Lesti dan juga shania langsung masak untuk makan malam mereka.
Hingga jam menunjukkan jam 5 sore suami tercintanya sudah ada di rumah.  Bersma putra dan putrinya..
Setelah membersihkan badannya mereka kembali ke ruang tengah.  Suasana rumah itu begitu sangat hangat seperti tidak ad masalah sedikitpun yg mengusik. 
Kalau di bilang tak ada masalah,  rasanya itu tak mungkin memgingat beberapa bulan lalu keluarga mereka di hadapkan satu masalah dimana lesti kembali menerima teror.  Dan kali ini datang dari pamannya sendiri. 
Orang yg dengan tega membunuh kedua orang tuanya. Tapi beruntungnya rizky cepat mengetahui kasus tersebut sehingga tak terjadi masalah seperti dulu.  Keadaan lesti yg begitu shock dan juga sangat ketakutan.  Tapi dengan suport dari keluarganya lesti akhirnya kembali  seperti sebelumnya. 

Sepertinya keluarga ini selalu di penuhi dengan kebahagiaan.  Selalu ada senyuman di setiap harinya. 
Tak pernah sedikit pun ada tangis.  Saling mengerti di tambah dengan anak" yg sudah dewasa menjadikan keluarga ini jauh dari masalah. 

Seperti hari ini di pertambahan usia sang papa dan ayahnya kedua anak gadis mereka sibuk mempersiapkan acara.  Dan pastinya acara di lakukan di cafee.  Tidak ada tamu,  tidak ada kue ulang tahun yg ada hanyalah nasi tumpeng dan 50 anak yatim.

Ya inilah kado istimewa yg diberikan oleh kedua putrinya di hari pertambahan usianya. 
Dengan usia yg sudah tidak muda lagi rizky ridho tidak mengharapkan adanya perayaan ulang tahun nya.  Tapi kali ini semua di persipkan oleh putrinya. 

" selamat bertambah usia kesayangan kakak" ucap raina memeluk papa dan juga ayahnya.

" kesayangan ade,  selamat ayah pa, doa. Terbaik dari ade buat ayah juga papa" ucapnya

" ini rencana siapa de?  Tanya ridho

" rencana kita tapi di bantu sama bunda juga mama" ucapnya tersenyum

" papa suka??  Tanya raina yg dibalas dengan anggukan kepala

Kini acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng.  Semua keluarga yg hadir sangat bahagia dengan apa yg di rencanakan oleh kedua gadisnya itu sangatlah indah. 

Setelah acara selesai kini rizky mengajak lesti untuk ke taman cafee duduk di bawah bintang yg sangat bersinar seakan mereka juga menyaksikan kebahagiaan yg kini dirasakannya.

" selamat ulang tahun kesayangannya dede" ucapnya sembari mencium pipi sang suami. 

" terima kasih sayang" ucapnya

" dede nggak bawa kado loh a.  Dede lupa ambil tadi di rumah" ucapnya sendu

" gpp sayang.  Aa nggak perlu kado.  Dede dan anak" adalah kado terindah dari tuhan yg dihadirkan di hidup aa.
Bidadari surga dan ladang pahala untuk aa,  juga dede itu malaikat dan ibu yg luar biasa untuk anak".  Terima kasih sudah menghadirkan 2 malaikat yg sangat luar biasa di hidup yg singkat ini. 
Terima kasih telah menemani aa sampai saat ini.  Jangan lelah untuk mengingatkan aa saat aa lupa" ucapnya penuh kasih

" terima kasih juga karena aa sudah mau menerima kekurangan dede.  Menemani dede di setiap langkah baik itu suka maupun duka.  Terima kasih karena selalu menjaga mata dan hati aa untuk dede" ucapnya yg tak kalah lembut

Betapa bahagianya sepasang mata yg sedari tadi memperhatikan sepasang insan ini.  Raina ya di alah yg menyaksikan pemandangan ini.  Tangis air mata meluruh tanpa perintah.  Dan ini bukan air mata kesedihan,  ini adalah air mata kebahagiaan yg sangat ia rasakan. 

"Terima kasih karena sudah hadir di hidup raina ma,  mama adalah jalan yg tuhan siapkan untuk raina bertemu papa.  Mama malaikat tak bersayap raina,  pelita untuk hidup raina.  Tanpa mama raina tak kan sanggup melewati pahitnya hidup. 
Meskipun beribu kali mama bilang raina putri mama tapi pada kenyataannnya raina bukanlah anak mama.  Tapi itu tak kan mengurangi rasa sayang raina pada mama,  ibu sesungguhnya buat raina. 

END








Cerita nya selesai man teman
Maaf ceritanya hanya di buat 30 part saja,  karena kalau di buat panjang alur nya pasti membingungkan. 
Jadi dari pada ceritanya bingung author hanya buat 30 part saja. 

Endingnya nggak nyambung banget yak 😁😁😁

See u di cerbung berikutnya.🙏
Terima kasih buat para reader yg sudah setia menunggu setiap partnya. 
Tanpa reader author bukan lah apa" 🙏🙏🙏

Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐⭐⭐ yg banyak ya.
Dan juga isi 💬💬💬 dengan sangat panjang. 

Buat teman" yg sudah mempunyai hak pilih,  jangan lupa besok gunakan hak pilih dengan baik ya. 
Mari kita menjadi warga yg baik yg ikut serta mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu serentak 2019 besok tgl 17 april 2019.

Apapun pilihan dan siapapun nantinya yg akan menjabat,  kita tetap akan bertemu di wattpad menikmati cerbung" dari  para penulis yg sangat luar biasa bukan???? 

Salam manis dari author yg manis ini 😘😘😘😘😘





My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang