Hingga saat ini rizky terus saja tidak tenang dan ini sudah 1 bulan sejak kejadian itu. Fikirannya menerawang mencari apa arti mimpinya itu. Mimpi yg datang setiap hari. Rizky semakin menjadi pendiam. Seperti saat ini ia sedang duduk di balkon kamarnya. Sampai sang mama jengah melihat putra nya seperti ini.
" ada masalah apa ki? Ucap mama saat memasuki kamar putranya
" nggak ada apa" ma. Jawabnya tenang.
" mau smpai kapan iki nyembunyiin nya. Iki nggak pandai berbohong. Mama tau itu. Iki nggak pernah berbohong seperti ini sama mama" ucap sang mamah tak kalah halus
" iki boleh tidur di pangkuan mama? Tanya nya yg mendapatkan anggukan dari wanita di hadapannya. Ia menangis menumpahkan segala perasaan nya. Mimpi yg menghantui fikirannya sebulan terkhir.
" iki takut ma. Iki mimpi seperti ada yg manggil" iki tapi iki nggak tau siapa. Iki nggak bisa lihat wajahnya. Dan itu suara anak kecil mah. Kadang dia menangis. Kadang ia ketawa. Tapi kenapa iki nggak bisa liat wajahnya mah. Ucapnya nya dengan isakan
" iki berdoa ya nak. Semoga mimpi itu pertanda hal yg baik bukan sebaliknya. Kata sang mamah sembari mengusap kepala putranya dan merasa tak ada jawaban dari nya mama pun merasakan deru nafas teratur dari putranya itu.
" tidurlah sayang. Semoga bangun nanti kamu bisa melupakan semuanya " lirih mama.
Dan saat ridho ingin ke kamarnya ia melihat kakaknya tidur dipangkuan mamanya.
" iki sakit ma? Tanya ridho
" nggak sayang. Iki cuma tidur. Oh ya iki pernah cerita ke kak idho nggak tentang mimpinya" tanya mamah
" nggak mah. Cuma beberapa kali idho denger iki ngigau pas tidur. Idho liat pas mau ke kamar " jawabnya dan mama pun menceritakan semua nya tanpa terlewatkan sedikitpun.
" kakak bantuin mama ya. Jagain abang. Jgn sampai abang ke inget lagi. Mamah nggk mau abang seperti dulu" ucap mamah ussy kepada putranya sambil menangis
" mama jgn khawatir ya. Kk bakal jagain abang seperti apa kata mama " ucapnya tak kalah lembut.
.
.
.
.
.
" mama udah pulang" ucap gadis kecil yg begitu bahagia saat melihat orang yg ditunggunya sedari tadi kini sudah ada di depannya." uluh... Uluh.. Anak mama kenapa ini??? Tanya lesti sembari mengecup wajah putrinya itu.
" ngantuk ma" rengek raina
" bobo yuk sayang. Mama juga ngantuk" ucapnya.
" mah. Dede ke kamar dulu ya. Mama juga istirahat ya. Jgan capek" ucapnya memeluk wanita di depannya.
Setelah menidurkan raina kini lesti berada di ruang tamu bersama wanita yg di sebutnya mama.
" kenapa sayang?? Tanya mama erie
" dede kangen bunda ma" ucapnya yg sudah terisak dalam pelukan sang mama" menangislah sayang" maafkan mama belum bisa menjadi ibu yg baik untuk dede" ucap nya.
Lesti mendongakkan kepalanya agar bisa melihat wajah ibunya.
" nggak ma. Mama wanita terhebat yg dede punya. Jika bukan karen mama dede nggk mungkin hidup sekarang. Apa kah dede boleh minta sesuatu sama mama?? Tanya nya" mau minta apa sayang?? Tanya mama lembut.
" apa mama mau menjadikan dede seperti anak kandung mama? Apa dede boleh berbakti ke mama seperti ke bunda dede? Apa kita bisa mengikis jarak antara kita? Apa mama mau menemani dede saat dede nikah nanti??? Ucapnya dengan isakan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
RomanceDia lah alasan terbesar ku hidup saat ini " SYAKILA LESTI AZAHRA" Kenapa dia selalu datang dalam fikiranku lalu siapakah dia????? "RIZKY ARRYAN PUTRA"