My Angel - 19

1.7K 175 29
                                    

Kini usia kandungan lesti sudah menginjak bulan ke 7 dan lesti yg biasanya mandiri tidak berlaku mulai 3 hari kemarin.  Dia berubah menjadi sangat sensitive.  Sering kali ia berdebat dengan sang suami hanya karena suaminya itu sibuk dengan laptop dan pekerjaannya saat di rumah.  Ia merasa terabaikan dengn sibuknya sang suami. 

" dede mau tidur sekarang?  Tanya rizky

" nggak a.  Mau nungguin aa aja.  Aa kerja aja dulu gpp.  Dede tungguin " ucapnya tersenyum.

Entah sudah berapa kali lesti membalikkan badannya tapi tetap saja ia tidak bisa tidur.  Rizky yang melihat pun mengerti jika istrinya itu tidak bisa tidur jika tidak ditemani. 
Pekerjaannya harus diselesaikan malam ini sedangkan ia harus menemani istrinya agar istri mungilnya itu bisa tidur. 

" dede bangun dulu yuk,  bersihin badannya dulu baru istirahat" ucapnya membangunkan lesti kemudian membasuh tubuh istrinya dan mengganti baju tidurnya

" sini de. Aa pangku" ucapnya sambil mengangkat tubuh istrinya

" tapi aa kan masih kerja" ucapnya.

" gpp sayang.  Aa bisa kok,  yg ptg dede bisa istirahat.  Dede cari posisi paling nyaman buat istirahat ya.  Ucapnya. 

" aa ngerjain apa sih?  Dede bantuin ya" Tanyanya penasaran

" bikin ini sayang pake meeting lusa,  nggak usah sayang.  Sayangnya istirahat aja ya" jawab rizky

" sini dede yg buatin a.  Dede bisa bikin ini kok" ucapnya mengambil laptop dari tangan suaminya. 

Dengan cekatan ia menekan keyboard laptop membuat rizky tersenyum. 

" kalo dede yang bikinnya aa ngapain dong sayang " ucap rizky

" aa pegang perut dede aja.  Dede maunya gitu" ucapnya tegas

" okelah sayang.  Nanti aa yg lanjutin kerjaannya ya" ucapnya sambil mengajak bercerita sang istri dengan tangan yang masih mengelus perut buncit sang istri.

" udah selesai a.  Sekarang aa istirahat ya" peringat lesti

Kini rizky mencoba menidurkan istrinya namun hasilnya nihil istrinya tak kunjung bisa terpejam.  Istrinya mengeluh kepanasan padahal ac di kamarnya sudah menyala dan kakinya pegal karena kakinya mulai bengkak.

Akhirnya rizky membuka baju tidur istrinya dan membiarkan nya tidur hanya dengan pakaian dalam saja namun tetap menggunakan selimut agar tidak masuk angin. 

Dan dengan telaten ia mengompres kaki sang istri menggunakan air hangat dan handuk yg sudah ia siapkan tadi.  Meski matanya yg sudah sangat mengantuk namun ia tidaklah menyerah membiarkan istrinya kesakitan.  Setelah sudah tak terdengar lagi rintihan sang istri ia menyudahi mengompres kaki istrinya dan ikut berbaring di sebelah istrinya. 
Tidur yang nyenyak sayang" ucapnya

Hari minggu ini rizky mengajak istrinya untuk berjalan" di taman depan komplek.  Namun belun saja mereka berangkat karena lesti sudah menangis sejadi jadinya.  Hanya karena sandalnya yang sudah tidak muat lagi. 

Rizky yg dari tadi sudah khawatir  menjadi tertawa karena sikap istrinya.  Dan benar saja sandalnya tidak cukup karena kaki lesti yang bengkak.   Kemudian ia memakaikan sandalnya pada kaki istrinya agar istrinya bisa jalan" ke taman. 

Banyak orang yang iri melihat pasangan ini.  Sangat romantis karena rizky rela menggendong lesti saat istrinya itu kelelahan berjalan.

" a.  Ke makam mama nya raina yuk" ajaknya saat sudah sampai di rumah.

" dede yakin???  Tanya rizky yg di jawab anggukan kepala oleh lesti.

" ya sudah sekarang bersih" dulu ya.  Habis itu kita berangkat biar nggak keburu panas dan macet" ajak rizky.

My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang