My angel

3.9K 195 8
                                    

"Ma... ma" ucap bocah yg berusia sekitar 3th yg masih terbata bata dengan suara khas bangun tidur. 

" pagi sayangnya mama,  bangun yuk nak,  kita mandi,  nanti kita jalan" ketaman" ucapnya dengan senyuman

Dengan penuh ketelatenan seorang yg di panggil mama oleh anak kecil tadi memandikan dan menyiapkan segala perlengkapan anak perempuan itu hingga anak perempuan itu terlihat begitu cantik dengan baju nya yg senada dengan wanita yg disebutnya mama tadi. 

Hingga sang ibu masuk ke dalam kamarnya yg langsung membuyarkannya dari semua fikiran yg datang padanya pagi ini.

" mau kemana nak?  Tanya sang ibu

" mau ajak peri kecil ini jalan" mah.  Mumpung masih pagi juga hari ini libur kan" jawabnya dengan tanganya yg tak berhenti memoles wajah anak perempuannya. 

" kamu mandi dulu gih.  Biar mama yg jagain cantiknya  oma ini" ucapnya sambil menoel pipi anak perempuan itu.   . Nanti kita perginya bareng ya nak,  mama juga mau ikut.  Mama bosen dirumah sendiri. 

Sudah bukan hal baru lagi jika saat keluar dari rumah apalagi saat sedang berada di taman komplek ia akan mendengar banyak sekali hujatan org" padanya.  Yg mengatakan hal baik sampai buruk yg mengusik pendengarannya.  Sebenarnya ia sangat geram dengan apa yg di dengarnya 3th belakangan ini tapi apalah daya dia bukanlah orang yg mampu membalas apapun yg orag katakan.  Dia hanya menjawab dengan senyumnya.  Karena dia tau dia bukanlah org yg sempurna.  Dia hanya manusia biasa yg juga punya kesalahan. 
Ketika orang yg hanya diam di anggap orang yg lemah dan salah,  lalu apakah orang yg selalu berbicara itu yg paling benar???  Tidak bukan
Seperti itulah yg selama ini menjadi prinsip hidupnya. 

Dialah "SYAKILA LESTI AZAHRA" seorang wanita yg begitu kuat ditengah badai hidup yg menghantam keluarga nya. 

Dimana 10th yang lalu kedua orang tua nya meninggalkannya saat usia nya baru memasuki angka 17th.  Kedua orang terkasihnya meninggal karena kecelakaan.  Setelah kepergian orang tuanya itu ia hanya seorang diri di jalanan karena semua aset kekayaan keluarganya di kuasai oleh paman dan bibiny.  Org yg dengan sangat tega menghabisi nyawa kedua orang tua nya. 

Hingga pada saat malam yg dingin dengan hujan yg begitu deras ia bertemu dengan seorang wanita paruh baya yg kini ia sebut dengan sebutan mama.  Wanita yg sudah merawatnya hingga kini ia berusia 25th.  Dengan segala keadaan yg ada lesti akhirnya tinggal bersama wanita yg bernama "ERIE SUSAN"

Dengan keadaan ekonomi yg masih jauh dari kata cukup. Mama erie merawat lesti bahkan sampai kini ia telah berubah menjadi keluarga pengusaha kaya.  Bukan mama erie yg memaksa lesti untuk bekerja tapi lestilah yg bertekad untuk membahagiakan wanita  yg sudah dianggap mama nya sendiri.  Orang yg dulu menyelamatkannya dari kematian.  Ia memulai kehidupan yg sebenarnya setelah menyelesaikan pendidikannya lalu membuat usaha kecil"an.  Namun siapa sangka kini hidupnya sudah jauh di atas rata" kehidupan. 

Lalu siapakah anak perempuan yg mamggilmua dengan sebutan mama itu???

"RAINA PUTRI" anak perempuan berusia 3th yg  mempunyai paras yg sangat cantik.  Anak yg sangat pintar dan anteng apalagi jika bersama lesti. 
.
.
.
.
" sayang bangun yuk.  Kita udah sampai nih" ucapnya membangunkan sang putri yg masih anteng tidur dalam gendongan sang nenek. 

" udah sayang,  jgb dibangunin nanti malah cerewet" ucap sang mamah menasehati yg dijawab dengan cengiran oleh lesti

Sudah 6 jam dari mereka pergi  ke beberap tempat yg dikunjungi hari ini.  Mulai dari taman hingga panti asuhan yg rutin dikunjungi oleh keduanya. Dan kini mereka sudah berada di rumahnya bersama sang putri dan mama tercintanya.
.
.
.
.
.

Sementara di tempat lain ada seorang lelaki yg sedang duduk termenung di balkon kamarnya entah apa yg sedang  mengganggu dikirannya saat ini.  Sudah 3 hari ini dia seperti itu sepulang kantor turun ke lantai bawah hanya untuk makan malam setelah itu langsung kembali ke kamarnya. 
Tidak biasanya ia seperti itu.  Lelaki yg pendiam dan tampan itu dalam 3 hari ini berubah menjadi sangat dingin.   Jangankan kedua orang tua nya saudara nya pun tak mengetahui apa yg sedang di alami lelaki itu. 

Dia lah "RIZKY ARRYAN PUTRA"  seorang lelaki tampan, seorang CEO Perusahaan.  Pendiam namun terkesan sangat dingin

Dan adik kembarnya yg bernama "RIDHO ARRYAN PUTRA" seorang CEO perusahaan juga dengan sikap yg sangat berbeda dari sang kakak. 

Dengan orang tua "USSY dan ANDHIKA " yg terkenal sangat ramah kepada siappun yg tak pernah membeda"kan setiap orang yg mereka temui. 
.
.
.
.
.
.
Sudah seminggu ini rizky sangat berubah menjadi sangat dingin.  Tapi hanya berlaku di rumah nya saja. Jika saat di kantor ia menjelma menjadi atasan seperti biasanya meskipun pendiam tapi ia tak sedingin ini.  Sungguh pempimpin yg sangat profesional kan??? 

Sore ini sepulang dari kantor nya ia tak langsung ke rumah.  Entah kenapa langkah kaki membawanya ke sebuah taman yg rasanya sudah tak asing untuknya.  Tapi ia sendiri bingung belum pernah sama sekali ke tempat ini tapi ia merasa tempat ini bukanlah tempat baru yg ia kunjungi.
Tempat ini seperti tempat ternyaman nya saat ini. 
Sambil menikmati udara sore ia memejamkan mata menghirup udara sore namun di saat itu pula ia melihat kembali apa yg mengganggu fikirannya seminggu ini.  Ia sendiri bingung tentang apa yg di alaminya.  Pikiran yg datang tiba" tanpa ia mengerti apa maksudnya. 

Ingin rasanya ia bercerita kepada orang tua nya tapi enggan jika  nantinya ia malah ditertawakan.

Selamat pagi man teman..

Bertemu lagi dengan cerbung abal" author😅😅
Pembukaan nya sekian dulu ya.  Nanti di next di part berikutnya.

Jangan lupa jejak ⭐⭐⭐
Dan ini kolom 💬💬 dengan komentar yg paaanjaaaaang ya.  Jangan hanya "NEXT" aja yakk... 

Selamat menikmati hari jum'at yh penuh berkah ya man teman🙏🙏🙏🙏

Salam semangat dari author yg jauh ini 😘😘😘😘
 

My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang