Yuhuuu
happy raeading
budayakan votmen setelah baca
Loph you
Hari kedua Lenora sekolah di SMA Santa Lucia School. dia di kejutkan oleh kedatangan seorang cewek cantik dan penampilannya membuat semua orang mengeleng- gelengkan kepala.
Rok cewek itu sangat pendek bajunya juga sangat ketat dan juga rambutnya yang sengaja di warnai coca-cola sepertinya cewek itu salah tempat seharusnya cewek itu jadi artis saja. Seharusnya.Lenora sibuk menilai cewek itu dari atas sampai bawah.
"Yuhu ... Rahel datang ..." seru gadis itu yang ternyata bernama Rahel Dengan suara dan gaya cetilnya.
"Gimana liburannya?" Tanya silvi antusias.
"Paris tuh seru banget tau ... Gue jadi pingin netap di sana aja. Gila asek banget tau gak." Jawab Rahel menggebu-gebu.
"Gue sih gak butuh banget sama cerita lo tapi gue butuh oleh-oleh dari lo." ujar Mika to the poin
"Wuish ... Tenang masalah itu gamapang cuy."
Rahel manggil sopirnya yang sudah menunggu di depan kelas dari tadi.
"Pak masuk." supir itu pun masuk membawa barang bawaan Rahel yang ternyata adalah oleh-oleh dari Paris.
Supir itu sudah sangat tua, Leonara tidak sampai hati melihat orang itu membawa barang bawaan sebanyak itu.
"Gila lo Hel, oleh-oleh sebanyak itu?" ujar Calista keget.
"Ia dong, Rahel gituloh, kalian bisa milih barang mana yang kalian suka yang mau baju ambil baju yang mau tas ambil tas ntar punya cowok mainan kunci mobil aja dan itu udah gua hitung satu orang masing-masing satu gak boleh lebih."
Dalam seketika mereka menyerbu oleh-oleh itu, ada yang pijak-pijakan, dorong dorongan hanya Lenora yang berdiam diri syok melihat mereka.
"Ini benar lo beli di Oaris Hel?"
"Ia dong jadi maksud lo?"
"Soalnya di Tanah Abang yang kayak ginian banyak." kata Silvi acuh-tak acuh
"Palak lo di Tanah Abang gak level kale ... Yaudah klo gak mau gak usah ambil ..." ujar Rahel emosi.
"Gak ... gua mau kok tadi gua cuma canda." kata silvi cepat-cepat mangambil tas pilihannya dan enyah dari situ sebelum Rahel merebut tas itu lagi.
"Eh ini udah pas ya? Gak lo buat lebih Hel?" Tanya Calista.
"Gak lah, emang kenapa?"
"Kita kedatang teman baru."
"Siapa?"
Calista langsung menunjuk Lenora, yang di tunjuk malah tersenyum bingung.
Rahel melihat Lenora. setelah menyadari kecantikan Cewek baru itu yang tidak kalah cantik dengannya dirinya, Rahel jadi masang wajah cemberut.
"Owh ... jadi lo anak baru kelas ini, sorry gue gak bawa lebih tapi besok kalau gue gak lupa, gue bakal bawa buat lo" ujar Rahel pada Lenora.
Sumpah! gue gak ngarep oleh-oleh dari lo, batin Lenora.
Rahel memang cewek terpopuler di sekolah. Dia terkenal sangat kaya, dia selalu memamerkan kekayaannya pada teman-temannya, tidak ada yang tidak bisa di dapatkannya.
Dia pernah mengajak teman-teman sekelasnya di sebuah mall dan membuat challenge pada teman-temannya untuk menghabiskan uang 1 milliar rupiah dalam 30 menit. Semua teman-temannya menyerbu seisi mall semua mereka beli dengan uang Rahel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because She's Lenora
Teen FictionCaver by @cerren. #revisi Lenora bukanlah gadis sempurna seperti di cerita dongeng dan dia bukanlah gadis utusan dewa yang akan memulihkan perih yang ada di di hati Dellon Arlando tapi karna dia telah menyentuh hati Dellon yang telah lama beku, beku...