dua belas

103 7 2
                                    

Hay-hay.....

Maaf banget baru apdate hari ini😂
Somaga kali suka dengan kelanjutan cerita dan tolong baca sampai habis.

Happy reading

Enjoy

Gilang mencari Dellon hampir di seluruh penjuru sekolah entah ada di mana anak itu. Biasanya dia tidak pernah kemana-mana selain duduk atau tidur di dalam kelas atau nongkrong di perpustakaan bersama tupukan buku di hadapanya. Tetapi Dellon tidak ada di mana pun. Tidak mungkin dia cabut hari ini, motornya masih ada di parkiran.

"Temmy lo lihat Dellon di mana." tanya Galang pada Temmy yang baru keluar dari toilet.

"Gak tuh." jawab Temmy, saat dia hendak pergi dia tiba-tiba teringat suatu

"Coba tanya sama Ozera tadi gue lihat mereka bareng keluar dari kelas." kata Temmy menyarankan.

"Ok thanks ya bro" Jawab Galang dan langsung mencari Ozera di kantin sekolah

"Zer,"panggil Galang

"Uhuk-uhuk" Ozera terbatuk karena keselek orange Juss yang sedang dia minum.

"Gila lo ... kalau manggil jangan ngagetin dong keselek nih!!" sergah Ozera

"Idih lo galak banget, ya mana gua tau kalau lo lagi melamun." sahut Galang

"Siapa juga yang melamun?"

"Kok gue jadi ribut sama lo? jadi lupa nih tujuan gue kesini mau apa."

"Mau bilang apa?!" tanya Ozera dengan judes

"Lo lihat Dellon dimana?" tanya Galang

"Ya man gue tau, emang gue Emaknya apa?!" sergah Ozera

"Ya siapa tau aja lo lihat di ke nama."

"Gue tau sih dia tadi menuju kemana tapi gue gak tau dia di mana."

"Ia dia menuju kemana?" Galang mengubah pertanyaannya biar Ozera nalar.

"Menuju ruang UKS."

"Bilang kek dari tadi." cetus Galang dan pergi dari hadapan Ozera.

"Eh ... Di kasi tau bukanya berterimakasih malah ngomel, dasar!!!" geram Ozera

Galang langsung ke ruang UKS di mencari Dellon di sana.

Galang menyibak tirai yang membatasi antara ranjang yang satu dengan ranjang lain.

Dia melihat Dellon sedang tidur nyenyak di salah satu ranjang UKS.

"Dellon bangun." Galang membangunkan Dellon sambil mengguncangkan lengan Dellon.

Dellon mengintip Galang dari celah matanya, dan dia kembali tidur setelah mengenali siapa yang membangunkannya.

"Dellon bangun." Kata Gilang lagi

"Apa-apan sih..." keluh Dellon dan manarik selimutnya kembali.

"Lo ngapain disini, lo sakit?"

"Gak, di kelas mulut Rahel ribut banget, tidur gue terganggu makanya gue pindah ke sini"

"Yaelah sampai segitunya, tidur mulu kerja lo ..."

"Ngapain lo nyariin gue, Lo kangen" tanya Dellon sambil bangun dari tempat tidur.

"Ia kale," cetus Galang "lo di panggil bu Donna ke ruang BK"

"Ngapain?! Emangnya ada apa?" tanya Dellon heran

Because She's LenoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang