sembilan

100 11 0
                                    

Hay

Hay

Hay

Chapter baru tiba

Happy reading

Semoga readers suka Author senang

"Bisa ya, anak sekolah mengerjakan PR di mobil." ujar Raka pada Lenora yang sedang sibuk dengan PR Matematikanya.

"Ihhh kakak jangan ribut donk gak konsen nih." kata Lenora panik.

"Ya gimana gak konsen orang ngerjakannya dijalan menuju kesekolah."

"Lenora semalam ke pesta ulang-tahun Nany jadi gak sempat ngerjakan tugasnya."

"Bilang saja kalau malas." kata Raka, niat mengganggu adeknya malah lengannya yang kena cubit.

"Aduh itu kayak di gigit semut, lepasin." ujar Raka  kesakitan

Lenora melepaskan cubitanya yang sengaja dia putar agar sensasi sakitnya berasa.

"Makanya jangan bawal."

Lenora pun kembali fokus degan PRnya.

"Udah siap ...tugasnya gampang jadi cepat selesai deh." kata Lenora sambil tersenyum.

"Besok buat seperti itu lagi, biar tau Kakak laporin sama Papa kalau Lenora ngerjakan tugas di mobil."

"Ih ... Apaan sih, Ok ntar Lenora laporin Kakak juga, kalau Kakak pulang larut malam semalam, trus kerjanya Kakak pacaran mulu, trus Kakak kemarin main balapan sama teman Kakak, trus Kakak gak serius kuliah trus—"

Dengan cepat Raka menutup mulut Lenora dengan telapak tangannya.

"Diam gak usah ngomong lagi, bising." kata Raka, Lenora mengigit tangan kakaknya

"Awh ... Len" jerit Raka

Lenora malah menjulurkan lidahnya pada Kakaknya.

"Makanya, Lenora jangan di usilin."

Raka dengan geram mengacak-ngacak rambut adiknya, "Dasar kepala batu."

"Ih ... Kak rambut Lenora jadi berantakan nih." keluh Lenora.

Setelah kedua Kakak beradik itu menghabiskan waktu ribut di mobil, merekapun sampai di sekolah.

Buru-buru Lenora  memasukan buku-bukunya yang berceceran di mobil, tak lupa dia mengecup pipi Kakaknya dan keluar dari mobil.

"Lenora masuk ya kak dah ..." ujar Lenora sambil berlari masuk kedalam kelas.

Raka melihat adiknya sambil mengeleng-gelengkan kepala. Mereka memang selalu begitu selalu meributkan hal-hal kecil dan setelah itu mereka akur kembali.

Sesampai di kelas Acha menyapa Lenora

"Len tugas lo udah selesai belum?" tanya Acha

"Sudah."

"Bagi dong ... soalnya semalam gue gak sempat ngerjain " kata Acha dengan senyum manisnya. Wajar kalau Acha belum mengerjakan tugas karena drama korea yang dia tonton semalam endingnya sampai jam 2 malam, hal yang wajar bukan.

"Boleh, bentar aku ambil dulu ya." Lenora mengambil buku tersebut dari dalam tasnya tapi dia tidak menemukannya. Dia mulai mengacak-acak isi tasnya  tapi dia tidak menemukannya juga .

"Ada Len?" tanya Acha

Lenora mengeluarkan semua isi tasnya sampai berhamburan di meja

"Aduh kok gak ada sih?" Lenora mulai panik sambil memegang kepalanya

Because She's LenoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang