Lap. Indoor Sekolah
07.45Apel selesai, sekarang waktunya menonton kakak kelas yang akan menampilkan aksi dari ekskul mereka masing-masing. Demo ekskul dimulai! Semua siswa-siswi calon kelas sepuluh bergembira. Termasuk Chaeyoung yang saat ini sedang menarik tangan Sunwoo dan mengajaknya untuk duduk di barisan paling depan.
"Sun, sini-sini duduk." Perintah Chaeyoung pada Sunwoo saat dirinya baru saja mendudukkan dirinya di atas kursi penonton. "Kira-kira lo mau ikut ekskul apa, Sun?"
"Band, kalo ada."
"Iya? Sama dong! Gue juga mau ikut band.. tapi mau ikut dance juga."
"Jadi vocal?"
"He-eh, tapi kalo bisa gue mau jadi keyboard." Ucapnya. Sunwoo terkekeh menatap Chaeyoung yang menunjukkan lekuk matanya yang membentuk huruf U terbalik. "Sun, itu.. kak Chanhee kan?"
"Iya, ikut apa ya dia?"
"Paskib."
"Sok tahu." Tangan Sunwoo menggapai puncak kepala Chaeyoung dan sedikt mengusak rambut coklatnya.
"Liat aja, kalo bener nanti lo harus post foto aib lo di ig ya? Bukan di story."
"Dih, bi-"
"Ngga ada penolakan. Tantangan adalah tantangan!"
"Ya udah.. ya udah.. kalo bukan lo juga harus ya? Deal?"
"Deal."
Chaeyoung tersenyum. Ia yakin bahwa Chanhee, tetangganya dan Sunwoo itu mengikuti ekskul paskibra. Bagaimana ia tahu? Sunwoo pun tidak tahu karena hanya Chaeyoung dan author yang tahu. Kalian kau tahu? Cari tahu sendiri. Sedangkan Sunwoo sedang memasang wajah masamnya dan menyimpan umpatannya di dalam otaknya.
📖📖📖
Lap. Indoor Sekolah
07.20Sedangkan tepat disamping mereka hanya berjarak sekitar satu bangku. Terduduk Rachel dan Yireon yang memandang pasangan lovey-dovey itu. Mereka iri ehh- tidak juga sihh.. hanya saja terbilang ingin seperti itu.
"Gila mau juga gue kaya mereka.." ucap Rachel yang tersadar akan kejadian yang ada disampingnya.
"Yeuh lo mah enak masih ada disini orangnya.."
"Hehehe.. lah emang lo ngga?"
"Boro-boro.. ada dimana juga gue ngga tau.."
"Yailah, bilang aja jomblo.."
"Sialan lo, Chel."
Tak berapa lama, dua orang kakak senior mereka mengambil sisi yang berada di tengah lapangan. Salah satunya menarik perhatian Yireon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[❌] Highschool's Story - 00L
Fanfiction[DISCONTINUED] This is the new generation of Apollo Highschool's students. ✏️00L ft. 98L & 99L ✏️K-pop Idols ft. Chinese Idols ✏️Own Ships ✏️Plot twist detected Start: Jan , 2019 End: [DISCONTINUED] ⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔ HARSH WORD SLOW UPDATE ...