2;- Senior Yang Itu

3.5K 261 19
                                    

Hyunjin dan Gowon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin dan Gowon. Sepasang sahabat yang memiliki kepribadian mereka masing-masing yang saling melengkapi. Hyunjin si perempuan anggun yang kalem dan Gowon si manis yang banyak bicara.

Kim Hyunjin.

Park Gowon.

Sejoli yang telah bersama sejak sekolah dasar. Keduanya sangat dekat, tidak dipungkiri jika mereka juga merupakan sepasang yang menjadi incaran para pria. Kini mereka sedang duduk di bangku kelasnya, ya mereka satu gugus dan mereka berdua duduk bersebelahan.

"Jin, lo tau kak Changmin ngga?" Hyunjin menggeleng.

"Kenapa emangnya?" Gowon mendengus.

Jika mereka dikenal bukan berarti mereka mengenal.

"Masa dia deketin kak Gyuri."

"Loh, tapi kak Gyuri bukannya udah sama kak Kino?"

"Ih, ngga tahu! Kak Gyuri kan udah putus dari lama sama kak Kino."

"Eh, masa?" Gowon memutar bola matanya malas. Tangannya kini beralih memainkan jari-jari Hyunjin.

"Jin, makanya kenapa sih.. bergaul dong bergaul.."

"Eh, ya anu Won.. aku kan ngga ada easy going nya kaya kamu gitu loh.. hehe."

"Hyunjin - Hyunjin mau sampe kapan sih lo begini?"

"Hehe suatu saat deh Won, janji."

"Hadehh.." Gowon menyandarkan punggung pada kepala kursi. Bel berbunyi dan tiga orang pemimpin gugus pun memasuki ruangan. Mata Gowon menatap para pemimpinnya satu persatu. Dua laki-laki dan satu perempuan.

"Selamat pagi para peserta MOS!" Sapa pria berwajah blasteran. "Saya Mark, dan di kanan saya ini Haknyeon dan di kiri saya Yeri."

"Halo kak!" Teriak Gowon keras.

"Won, malu ih.." bisik Hyunjin.

"Ngga apa Jin, buar di notice sama kakak senior yang itu.."

"Ih kamu mah baru masuk udah ngincer."

"Ekhem.." suara kakak senior menginterupsi pembicaraan Hyunjin dan Gowon. "Itu kalian yang laki-laki di belakang bisa bangun dulu tidak?"

Oh ternyata bukan, Hyunjin menghela napasnya lega. Sedangkan Gowon menolehkan kepalanya cepat ke arah belakangnya.

"Ya, sorry ngantuk." Ucap salah satu pria dibelakang barisan Hyunjin.

"Nama kamu siapa si?" Kak Yeri kali ini yang bertanya.

"Duh, belom jadi pacar aja udah aku kamu kak.. jadi malu." Kak Yeri memutar bola matanya malas. Pria yang duduk di belakang itu terkekeh geli. Padahal tidak ada yang lucu, batin Hyunjin.

"Sebut nama aja susah amat kamu!"

"Iya deh, nama gue Bomin."

Kak Mark menyipitkan matanya ke arah Bomin. Bibirnya perlahan membentuk garis lurus. Akhirnya Kak Haknyeon yang mengambil alih untuk menjelaskan apa-apa yang ada di sekolah.

"Kakak senior itu galak deh.." bisik Gowon ke Hyunjin.

"Ngga juga, kalau kamu ngga salah yaa ngga bakal bentak sih Won."

"Tapi tetep aja gitu loh.."

"Ya sudah seterah kamu deh Won."

"Kamu yang perempuan berdua berhenti dulu bicaranya!" Pekik kak Haknyeon dengan suara khasnya. Hyunjin dan Gowon menunduk.

"Gausah ngebentak cewe. Cupu lo."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























°°°
tbc

[❌] Highschool's Story - 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang