22

524 50 2
                                    

(Masih) Lap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Masih) Lap. Indoor Sekolah
14.15

Kali ini yang menunjukkan aksinya adalah ekskul cheerleader. Bening? Pasti. Buktinya sekarang banyak anak laki-laki yang tadinya sama sekali tidak bersemangat sekarang menjadi relawan yang berteriak-teriak tanpa dibayar.

"Anjing kak Chengxiao mantep banget gila!"

"Body nya uh!"

"Kak Eunseo juga anjir!"

"Ah! Kak Eunseo mah udah ada yang punya!"

"Eh kak Hyewon nyampah anjir, menang cakep doang ngga bisa apa-apa."

"Gitu-gitu demen lu kalo udah beduaan di kamar."

"Kak Sohye juga tuh nyampah."

"Udahh kak Yein tuh anjirr dahh udah cakep, baik, manis lagi.."

"Eh, anjir! Itu kak Sakura senyumnya ga nahan anjir!"

"Eh! Gila ya! Itu kak Tzuyu sama kak Kyulkyung woi! Cecan semua anjir!"

"Udah-udah itu kak Yeoreum paling mantep, galak-galak menggoda."

Kira-kira begitulah percakapan beberapa anak laki-laki dikutip dari beberapa sumber. Yang beberapa diantaranya dikeluarkan oleh Yoonbin, Jihoon, dan Seokhwa. Mereka bertiga yang paling antusias melihat penampilan dari anak cheerleader, yaa bagaimana tidak isinya hanyalah orang-orang yang memiliki visual yang amat menakjubkan.

"Gua harus dapet Yeoreum nih! Hajar anjir!" Ucap Seokhwa pada Jihoon dan langsung mengeluarkan benda berbentuk persegi panjang dari kantungnya.

"Mantep lah, petrus."

"Gila gue mau mepet Chengxiao lah.."

"Chengxiao udah sama Xukun njir."

"Lah bukannya udah putus?" Tanya Yoonbin yang langsung dibalas dengan dorongan di dahinya oleh Jihoon.

"Dapet info dari mana bambang?!"

"Lahh katanya."

"Mantep coi! Dapet gue idnya kak Yeoreum!"

"Gercep juga lo bangsat!"

"Eh, mintain idnya kak Hyewon bisa kali?" Yoonbin menaikturunkan alisnya.

"Minta sendiri, lah."

"Eh, Seok. Id kak Yena lo ada ngga?"

"Yena anak band?"

"Iya."

Seokhwa terlihat berpikir, lalu kemudian ia dengan cepat berkata, "Lo berdua cari sendiri lah, penakut amat."

"Bangs-" pekik Yoonbin dan Jihoon yang terpotong akibat adanya kakak senior yang tiba-tiba melewati mereka bertiga.



📖📖📖



[❌] Highschool's Story - 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang