HEEJIN [1]

450 21 14
                                    

karena banyak yg minta Heejin, yaudah. Tapi karena aku penuh pertanyaan dan tidak terduga.

so here we go~



































































Pagi hari di hari Sabtu harusnya jadi waktu yang digunakan Heejin untuk tertidur pulas hingga siang tanpa gangguan siapapun. Tapi sepertinya ngga buat hari ini.

"HEEJIN!?" teriak pria berambut hitam legam dengan bibir penuh, "JANGAN LELET APA?! LO MAU GENDUT, HAH?!"

"Hyunjin anjing," Heejin cuma ngelirik sekitar yang hampir semuanya ngeliatin ke arah Heejin. Ntah karena Heejin yang cantik atau karena teriakan Hyunjin.

Ngga lama ngeliatinnya Heejin langsung lari ke arah Hyunjin terus nabok kencang kepalanya Hyunjin sampe bunyi.

Hyunjin nengok ke arah Heejin sambil mewek, "sakit Heejin!"

Heejin yang masih kesal sama Hyunjin dia cuma bekuk wajahnya sambil buang pandangannya, ngga mau liat Hyunjin, "emang gue peduli?"

"Heejin, mah! Minta maaf ngga?!"

"Ngga! Gue masih marah ya sama lo?!"

"Kok marah sih?!"

"Ya iyalah! Lo udah mengganggu aktivitas gue di hari Sabtu, njing!?"

"Gue kan mau memperbaiki kebiasaan jelek lo!"

"Tapi gue ngga mau!?"

"Lo bisa gendut! Ntar pas gendut lo marah-marahnya ke gue?!"

"Ngga ya, Jin?! Gue mana pernah kek gitu?!"

"Halah sepik?!"

"Jangan-jangan lo yang mau ngabisn  waktu bareng gue lama-lama?!"

"Najis, udah ah gue males debat sama lo?!" Hyunjin berjalan beberapa langkah, "mau makan ngga lo?!" masih dengan nada yang terdengar membentak.

Heejin yang memang ngga bisa menolak makanan yang tadinya merengut kesal menjadi tersenyum lebar dan berlari merangkul lengan berisi Hyunjin dan mengeluarkan rengekan, "mauu~"

Karena udah pasangannya Hyunjin kalo liat Heejin merengek kaya gitu pasti luluh sama gemes. Makanya sekarang Hyunjin lagi senyum senyum sendiri.

"Heejin?" panggil seorang pria dengan tinggi yang melebihi tinggi Hyunjin. Wajahnya tampan, wajah yang pernah Heejin selalu rindukan.

"kak-"

"Sorry ya bang, tapi Heejin lagi laper." Hyunjin langsung narik Heejin buat ninggalin pria itu, "duluan."

Heejinnya nurut aja ditarik sama Hyunjin, toh Heejin juga ngga mau ketemu orang itu. Tapi ternyata tangannya Heejin ditarik sama pria itu.

"Jin, gue mau ngomong bentar sama Heejin," suara pria itu bergetar. Keliatan banget ini kayanya yang dibicarain bakal penting dan ngga jauh-jauh dari minta maaf, "boleh?"

"Mau ngga lo, Jin?" Hyunjin nanyain Heejin tapi dia ngga noleh ke arah Heejin. Soalnya Hyunjin masih kesel banget sama pria itu soal apa yang dia lakuin sama Heejin tempo hari.

Heejin bimbang. Dia laper banget tapi dia juga mau denger permintaan maaf dari pria itu. Kalo Heejin ikut pria itu, Heejin masih mikir perasaan Hyunjin. Kan Hyunjin yang ngajak kok dia yang ditinggal. Tapi kalo dia ikut Hyunjin kapan lagi Heejin bisa denger permintaan maaf dari pria itu.

"Kak, ikut makan bareng gue sama Hyunjin." Heejin nengok bentar ke arah pria yang tadi sama Hyunjin. Sebelum Heejin denger Hyunjin mau nolak dia buru-buru bilang, "ngga ada penolakan."














































































Selesai mereka pesan makanan, mereka bertiga malah jadi sepi sendiri soalnya yang biasanya nyerocos malah diem, yang mau ngomong malah diem. Heejin jadi kesel sendiri.

"Kalian tuh yang ngajak gue tapi kalian yang diem." Heejin ngomong kaya gitu sambil ngeliatin mereka berdua pake pandangan menuntut, "mau gue balik sendiri aja?"

"..."
"..."

"kok diem?"

"..."
"..."

"males gue ngomong sama patung."

"..."
"..."

"gue pulang deh, serah lo berdua mau ngapain. Makan tuh pesenan gue."

"..."
"..."

"bener nih ya, gue balik."

"..."
"..."

"yaudah seterah kalian."

"..."
"..."

Heejin langsung bangkit dari duduknya. Baru banget mau jalan ke arah pintu dua tangan besar langsung narik Heejin buat balik duduk.

"apa?! Masih mau cuekin gue lagi?!" ngegas dia, bung.

"Duduk, Heejin." Suruh Hyunjin sambil nekuk tangannya di depan dadanya tapi matanya ngga ngeliat Heejin.

"Heejin duduk aja, kakak mau ngomong." Heejinnya langsung duduk tapi mukanya masih kusut, masih kesel dia dicuekin.

"Apa?"

"Bentar, itu mau dateng makanannya."

Ngga lama beneran dateng lah itu pelayannya sambil bawa berbagai jenis makanan yang tadi mereka pesan.

"Atas nama Younghoon?"

"Iya." Terus si pelayan langsung ngasihin beberapa pesanan yang tadi dipesan sama mereka. Ngga banyak sih, tapi ngga dikit juga.

"Ini bonnya." Younghoon langsung nyodorin kartu atm-nya ke pelayan terus sambil dia senyum ke si pelayan yang tadi terus pelayannya speechless, akhirnya dia cuma ngeisyarati kalo kartunya kak Younghoon ini bakal dibawa sama dia. Pelayannya salting sebenernya tapi yaudah ditinggal pergi.

"Aku mau minta maaf buat semua yang aku lakuin ke kamu, Heejin."

Heejin sama Hyunjin auto kaget. Ya iyalah, gimana ya? Soalnya ini Younghoon termasuk alumni anak basis di SMA mereka tapi ini to the point minta maaf ke Heejin padahal masalahnya udah lama lewat. Apalagi sekarang ngomongnya pake aku kamu, kan ngga banget. Ya kan?

"Hah? Santui kali kak, lagian itu juga udah lama." kekeh Heejin canggung setelahnya.

Younghoon ikut terkekeh tapi kemudian ia kembali berbicara, "ngga, Jin. Aku beneran minta maaf aku tau ini sa-"

"Iya terus pas lo tau ini salah lo baru minta maaf?" Hyunjin memotong perkataan Younghoon dengan tegas dan sinis, "kemarin kemana aja lo?! Lo ngga tau selama ini lo-"

Heejin menggenggam tangan Hyunjin yang mulai terpancing emosinya, "ya udah, kan itu udah lama gue juga udah lupa. Santai aja kak, lagian ngga gue bawa ribet kok."

"Kamu seriusan bisa maafin aku, Jin?"

Kening Heejin mengkerut, "ya iya lah, kak. Lagian Tuhan aja maha pemaaf, masa gue yang bukan apa-apanya ngga bisa maafin lo si?"

Kemudian wajah Younghoon sedikit bercahaya. Maksudnya sekarang ia tersenyum dengan manisnya. Bedanya wajah Hyunjin menjadi sedikit masam dengan bibir penuhnya yang maju ke depan.

"Ya udah, kalo gitu ini sebagai traktir aku ke kalian, gimana?"

"Lo pikir gue miskin?" tukas Hyunjin yang masih memasang wajah kesalnya.

Heejin memukul lengan Hyunjin keras dan berucap, "kalo ngga mau traktir ya ngga usah nyebut fakta."

"Ya mau lah kalo di traktir!"

"Serah lo babi."

Dalam diam, Younghoon tersenyum pahit. Entah kenapa ia merasa apa yang ia lakukan benar namun, ia tak dapat berbohong bahwa rasanya itu menyakitkan untuknya dan untuk orang yang dimaksud.













tbc~

aku ngga tau harus ngetik apa, jadi kaya
another conspiracy tentang kehidupan Heejin.

mau nulis yang kaya one shoot gitu kenapa jatuhnya jadi belibet, susah banget hikd T^T

[❌] Highschool's Story - 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang