"Karam!" Panggil seorang perempuan cantik dengan tahu lalat di bawah bibir sebelah kiri.
"Seoyoung? Pagi~"
"Gimana? Udah siap bahan-bahannya?"
"Udah kok, lo?"
"Aye captain!"
Selang beberapa lama mereka dengan perbincangan mereka sendiri. Datang dua orang perempuan dengan salah satunya menyimpan raut blaster dan yang satu lagi dengan tampang yang terkesan kaku.
"Hai lo Karam, kan?" Ucap si perempuan dengan wajah blaster. Ia menatap Karam dari ujung kepala hingga kaki. Karam memundurkan langkahnya karena merasa terganggu. "Karam Alfa Tobing."
"Kenapa?" Tanyanya sinis.
"Ngga, heran aja. Ternyata selera kak Yuto turun ya?" Karam tau arah pembicaraan ini perempuan itu -Haelin mantan pacar dari pacar Karam, Yuto.
"Jaga ya bicara, lo!" Seoyoung terlewat emosi dengan cara bicara Haelin. Malah sekarang Karam memegang lengan Seoyoung dari belakang supaya Seoyoung tidak melakukan tindakan yang nyeleneh.
"Kok lo yang marah, sih? Temen lo aja yang disindur ngga marah tuh." Ucap teman seperjuangan Haelin, Hyeyeon. 2H ini memang terkenal sebagai penindas kelas teri yang patut untuk dibasmi.
"Oh, jadi ini mantannya pacar gue yang katanya terlalu posesif dan menuntut?" Karam menatap remeh Haelin. "Lucu ya kalo dipikir-pikir padahal udah mantan tapi masih aja dicari tahu apa-apa sampe yang menyangkut sama mantan. Ngga rela tuh diputusin?"
"Kurang ajar ya lo!" Teriak Hyeyeon yang tanganya juga sudah siap untuk dilayangkan jika saja Haelin tidak menahan tangannya.
"Temen lo belum sadar diri tuh kayanya." Tatap Karam ke arah Hyeyeon dengan mata deepnya. "Terus lo nya gimana dengan hasil 'curian'? Langgeng?"
"Lo sama gue ngga ada bedanya, Karam."
Hingga seorang perempuan cantik yang berdiri di tepi lapangan menatap keempatnya jengah bersuara dengan lantang dan membuat mereka berlima menjadi atensi seluruh siswa bahkan kakak senior yang berada di dalam lapangan indoor itu.
"Sama-sama cabe ngga usah berantem deh lo. Sok suci, enek kali gue denger lo-lo pada berantem."
°°°
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[❌] Highschool's Story - 00L
Fanfic[DISCONTINUED] This is the new generation of Apollo Highschool's students. ✏️00L ft. 98L & 99L ✏️K-pop Idols ft. Chinese Idols ✏️Own Ships ✏️Plot twist detected Start: Jan , 2019 End: [DISCONTINUED] ⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔ HARSH WORD SLOW UPDATE ...