Huang's house
"Renjun!" Panggil seorang pria paruh baya dari lantai bawah rumahnya.
"Iya, yah?"
"Itu teman-teman kamu datang, ngga mau turun?"
"Iya, iya ini Renjun turun."
Renjun bangkit dari tidur-tidurnya dan berjalan untuk menghampiri teman-temannya. Menyebalkan, batinnya. Ia paling tidak suka diganggu saat-saat ini. Tapi jika sudah terlarut dalam obrolan juga ia menikmatinya.
"Woi! Bapak lo kok makin tinggi ya?"
"Si anjir! Dikira bapak gue bantet." Renjun mendengus, ayahnya memang tidak terlalu rendah. 183 cukup lah untuk seorang ayah. "Tinggian juga bapak gue daripada lo pada."
"Ya iya sih."
"To the point lo ngapain kesini?" Tanyanya pada temannya, Seungmin dan Hwall.
"Mau main lah, sekalian numpang Wi-Fi.." seru Hwall yang diangguki oleh Seungmin.
"Kebiasaan." Renjun langsung beranjak dari tempatnya dan menuju ke kamarnya. "Yaudah ayo."
"Saik." Ujar Seungmin dan Hwall yang langsung merangkul tubuh Renjun.
"Nah sekalian ngobrol-ngobrol, ngga?"
"Hayuk lahh." Renjun memutar bola matanya malas dan berjalan ke arah dapur.
"Bi, tolong bawain camilan sama minumannya ya, bi.. ke kamar ade ya.. makasihh.." Balik lagi dia ke kamarnya. Capek juga ngeladenin temen-temen kurang ajarnya ini.
"King, katanya kak Junkai mau kesini?"
"Iya, bawa kak Chaoyue juga."
"Asik dong lo?"
"Ya iya."
"Eh, terus lo sama Hyunjin-Hyunjin itu gimana, Bok?"
"Ngga gimana-gimana, bingung gue deketinnya."
"Sama temennya aja tuh si Gowon."
"Nah iya, dianya social butterfly kok.."
"Ya kali, ntar kalo dikiranya gue deketin dia gimana, Dem?"
"Ya to the point aja sama orangnya. Bilang 'eh, gue suka sama temen lo. Bantuin sabi kali.' gitu emang ngga bisa?"
"Bisa sih tapi.."
"Ngga enak, bukan tipe gue banget bilang kaya gitu.." seru Renjun dengan melebih-lebihkan nadanya. Hwall meringis.
Fyi
Hwall : tembok
Renjun : ceking
Seungmin : adem📖📖📖
"Junkai balikk!!! Ngga ada yang kangen apaaa?!!" Teriak seseorang dari lantai bawah yang menarik atensi tiga orang yang berada di dalam kamar Renjun. Mereka bertiga segera berlari untuk bertemu dengan orang itu.
"Eh, adikku! Apa kabar? Kangen sama abang ya kan, ya kan?" Ujar Junkai, selaku kakak dari Renjun dengan nada persis seperti cute girl yang ada dalam video si nopal.
"Bacot, bang. Kak Chaoyue mana?"
"Yeuh yang dicari Chaoyue, gue kaga. Noh masih di mobil bantuin gih bawa barangnya. Sekalian bantuin cewe gue juga, mau nginep disini katanya."
"Siapa? Kak Xiaoxuan?"
"Yoi! Siapa lagi pacar gue?"
"Anjir lah, modelan gini napa bisa deket yang cakep-cakep sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[❌] Highschool's Story - 00L
Fanfic[DISCONTINUED] This is the new generation of Apollo Highschool's students. ✏️00L ft. 98L & 99L ✏️K-pop Idols ft. Chinese Idols ✏️Own Ships ✏️Plot twist detected Start: Jan , 2019 End: [DISCONTINUED] ⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔ HARSH WORD SLOW UPDATE ...